Wawancara Svali dengan HJ Springer, Chief Editor CentrExNews.com
Copyright © 2000 CentrExNews.com. All rights reserved.

Archive Svali at CentrExNews.com

20 December 2000.

Sumber:
CentrExNews.com -> Part 2: Who and What is the Illuminati?
Educate Yourself.org -> The Illuminati in America part 2: Who and What is the Illuminati?

Question: Apakah kau merasa khawatir untuk menulis tentang hal ini?

Svali: Saya sama sekali tidak merasa khawatir untuk menulis topik mengenai Illuminati, karena saya menulis dengan nama pena, itu saja. Belakangan saya menerima sebuah surat yang mengatakan saya tokoh fiktif karena menulis dengan nama pena, dan tentu saja itu tidak benar. Saya adalah penulis freelance (saya menulis di majalah perawatan dan publikasi mengenai kesehatan yang tidak ada kaitannya dengan penyimpangan) dan saya paham perlunya pengujian fakta, jadi tidak perlu ada serangan yang dilakukan untuk mengetahui latar belakang saya. Pada kenyataannya ini memperlihatkan bahwa Anda adalah editor yang bertanggung jawab yang saya kagumi. Tidak ada yang saya sembunyikan. Cerita saya 100% benar.

Saya tidak mendapatkan uang atas pengungkapan yang saya lakukan; saya TIDAK menghadiri talk show, saya tidak dikenal dan lebih suka seperti ini. Saya sungguh tidak mengambil keuntungan lain dalam melakukan ini, dan untuk uang medis anak saya, saya mengambil 3 pekerjaan paruh-waktu. Ini adalah jawaban kepada orang-orang yang skeptis yang mengatakan bahwa saya mengungkapkan hal ini untuk mendapatkan: perhatian (saya tidak menginginkan dan tidak membutuhkan apapun. Saya membuat pilihan dan kesalahan dalam hidup saya dan sekarang harus menebusnya); uang (saya mendapat $20 per BULAN untuk website saya di Suite 101. Saya mendapat $150-$250 per artikel saat saya menulis untuk majalah Women’s health. Coba tebak topik apa yang sering saya tulis? Ya. Kesehatan wanita, yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan penyimpangan. Editor majalah Nursing dan majalah wanita tidak mengetahui topik lain yang saya tulis, ini adalah alasan mengapa saya menggunakan nama pena). Saya tidak menulis demi ketenaran. Sebaliknya, jika rekan kerja saya mengetahui masa lalu saya, saya beresiko kehilangan pekerjaan. Saya mungkin kehilangan banyak hal karena mengungkapkan topik ini, segala hal yang sudah saya dapatkan secara perlahan.

Tapi saya juga mengetahui bahwa jenis penyimpangan terhadap anak ini harus dihentikan. Sebagai seorang Kristen, dan juga orang yang berdiri menentang penyimpangan terhadap anak, saya telah memutuskan untuk berbicara menentang penyimpangan pemujaan dengan menulis artikel tentangnya. Saya juga mengetahui bahwa ada banyak orang yang terang-terangan tentang topik ini dan telah mempublikasikannya, dan mereka mungkin bisa menjadi informasi cadangan untuk Anda. Saya tidak mengenal mereka karena saya tidak memiliki kontak dengan korban selamat kecuali keluarga saya, tapi itu adalah sebuah kemungkinan.

Ngomong-ngomong, pertanyaan selanjutnya:

Q: Saya pikir para pembaca penasaran ‘Apakah Illuminati merupakan sebuah agama, masyarakat rahasia, ajaran setan, atau kombinasi dari semua itu, atau berbeda dari semuanya, atau lebih menyeramkan’?

Svali: Illuminati adalah sebuah kelompok yang mempraktikkan bentuk kepercayaan yang dikenal sebagai “pencerahan”. Ini adalah ajaran Luciferian, dan mereka mengajarkan pengikut mereka bahwa akar mereka kembali kepada agama misteri zaman kuno di Babylon, Mesir, dan Celtic druidism. Mereka telah memutuskan apa yang menurut mereka “paling baik” untuk setiap anggota, praktik-praktik dasar, dan menggabungkan mereka bersama ke dalam disiplin mistik secara ketat. Banyak kelompok pada tingkat lokal menyembah ketuhanan zaman kuno seperti “El”, “Baal”, dan “Ashtarte”, juga “Isis dan Osiris” dan “Set”.

Dewan pimpinan beberapa kali mengejek praktik anarkis yang lebih “primitif”, atau level rendah. Saya ingat ketika masih berada di dewan di San Diego, mereka menyebut pendeta laki-laki dan wanita sebagai “pengiris dan pemotong”, yang menjaga “tingkat bawah tetap bahagia”. Ini bukan untuk menyerang seseorang, ini hanya menunjukkan bahwa pada level pimpinan, mereka sering percaya bahwa mereka lebih terkendali secara saintifik dan sadar. Tapi mereka tetap mempraktikkan prinsip-prinsip pencerahan.

Ada 12 langkah menuju ini (pencerahan), yang juga dikenal sebagai “12 langkah disiplin” dan mereka juga mengajarkan perjalanan pesawat bintang, perjalanan waktu, dan fenomena metafisika lainnya. Apakah mereka benar-benar melakukannya, atau ini hanya halusinasi yang disebabkan oleh obat-obatan? Saya tidak bisa menilainya. Saya melihat banyak hal yang saya yakini bahwa itu tidak bisa dijelaskan secara rasional ketika saya berada dalam kelompok ini, sesuatu hal yang menakutkan, tapi saya hanya bisa berkata bahwa itu bisa jadi merupakan kombinasi mindcontrol mistik, induksi obat-obatan, hipnotis, dan beberapa aktivitas kejam yang nyata. Seberapa banyak, saya tidak bisa memperkirakannya. Saya sangat tahu bahwa orang-orang ini mengajarkan dan mempraktikkan kejahatan.

Pada level yang lebih tinggi, kelompok tersebut bukan lagi orang-orang berjubah yang bernyanyi di depan api unggun. Dewan pimpinan memiliki beberapa administrator yang menangani keuangan (percayalah, kelompok ini menghasilkan uang. Yang dengan sendirinya akan menjaga kelompok tersebut tetap berjalan meski jika yang tersisa hanyalah omong kosong agama). Level pimpinan meliputi pebisnis, bankir, dan pemimpin komunitas lokal. Mereka cerdas, berpendidikan, dan aktif di gereja. Di atas dewan pimpinan lokal adalah dewan regional, yang memberi perintah kepada kelompok di bawah mereka, membantu bentuk kebijakan dan agenda untuk tiap region, dan siapa saja tokoh yang boleh berinteraksi dengan dewan pimpinan lokal.

Pada level nasional, terdapat orang-orang yang sangat kaya yang membiayai tujuan-tujuan ini dan berinteraksi dengan para pemimpin dari negara lain. Illuminati bersifat internasional. Rahasia? Dalam semua pengertiannya. Satu hal yang pertama kali dipelajari oleh anak-anak dari “keluarga, atau Perintah”, sebagaimana biasa dipanggil, adalah bahwa “aturan pertama dari Perintah adalah kerahasiaan”. Inilah mengapa Anda tidak mendengar informasi dari banyak korban hidup yang keluar dari kelompok. Demi pencapaiannya, kelompok ini berjalan dengan menakuti anggotanya agar tidak mengungkapkan diri, sulit dipercaya. Saya telah melihat upacara (oh ya mereka mengadakan kematian palsu, dan lain sebagainya) di mana seseorang dibakar hidup-hidup untuk mengajarkan anak-anak agar tidak bercerita kepada orang lain. Mereka diberitahu bahwa dia (yang dibakar) adalah pengkhianat, yang membocorkan, dan dia sedang dihukum. (Orang itu bukan benar-benar pengkhianat yang berada dalam rompi tahan api, tapi pemandangan dari seseorang yang berada dalam api dan terus menjerit bersama anak-anak berusia 3 dan 4 tahun). Dan ketika mereka dewasa, walaupun mereka keluar dari kelompok, pemandangan seperti ini membuat mereka tidak berani bercerita kepada orang lain dengan alasan takut dilacak dan dihukum.

Karena saya sebagai trainer dewasa telah membantu membuat banyak upacara, saya menjadi agak sinis, oleh karena itu saya memilih untuk mengungkapkannya. Walaupun saya bertarung melawan rasa takut bahkan hingga sekarang ini. Mencoba membayangkan menjadi orang yang dikubur dalam kotak kayu selama beberapa waktu (mungkin hanya beberapa menit, tapi jika sampai 4 tahun lamanya itu merupakan keabadian), dan kemudian ketika penutupnya diangkat, dikatakanlah, “jika Anda bercerita, kami akan mengembalikan Anda ke dalam kotak ini selamanya”. Anak-anak akan menjerit histeris sehingga mereka tidak akan pernah bercerita untuk selamanya. Saya termasuk anak-anak itu, dan kini saya sedang mengingkari sumpah itu, yang dibuat di bawah paksaan psikologis. Karena saya tidak ingin anak-anak lain mengalami apa yang pernah saya alami, atau melihat perlakuan yang dilakukan kepada orang lain. Ya, Illuminati sangat terorganisir, bersifat rahasia, dan orang-orang di level atas sangat kaya. Mereka tidak bodoh atau seperti orang-orang miskin yang berkeliling mencoba-coba ilmu gaib. Menganggap mereka seperti itu adalah sebuah kesalahpahaman yang besar.

Q: Seberapa luas kelompok ini telah menginfiltrasi masyarakat kita, maksud saya jumlah orangnya? Apakah mereka terdapat di setiap kota di seluruh Amerika utara? Apakah mereka mengambil atau merekrut orang luar? Dan sejauh mana kelompok ini menjaga kerahasiaan?

Svali: Saya pikir saya telah menjawab hal-hal tentang kerahasiaan. Illuminati terdapat di setiap pusat kota metropolitan di AS. Mereka telah membagi AS menjadi 7 region utama, dan setiap region tersebut memiliki dewan regional, yang dikepalai oleh pimpinan dewan lokal yang melapor kepada mereka. Mereka mengadakan pertemuan 2 bulan sekali, dan pada beberapa kesempatan khusus.

Di region metropolitan mungkin terdapat 10 sampai 30 kelompok, sementara area pedesaan sering mengadakan pertemuan dengan kelompok lokal lainnya, yang kemudian melapor kepada dewan pimpinan metropolitan. Mereka hampir tidak pernah merekrut orang luar, walaupun kadang-kadang mereka membeli anak-anak atau sebuah keluarga dari Asia, sebagai contoh, dan menjaga mereka tetap berada dalam pengawasan sebagai imbal balik karena telah menyelamatkan kehidupan mereka dari mafia setempat. Mereka diancam dikembalikan kepada mafia jika bercerita kepada orang lain.

Mereka juga memiliki pengacara-pengacara hebat yang dibayar mahal untuk membantu meng-cover jejak mereka. Ada juga orang-orang di media yang dibayar untuk membantu merahasiakan cerita-cerita tentang mereka. Saya mengenali 3 orang di San Diego yang bekerja di Union Tribune merupakan Illuminist, dan mereka juga menulis artikel secara berkala yang menyerang para ahli terapi lokal yang bekerja dengan korban RA (Ritual Abuse) [atau SRA, Satanic Ritual Abuse]. Saya ingat pimpinan pernah membual bahwa mereka telah “melakukan ini dan itu di luar kota” berkat sorotan media, dan dia cukup bahagia mengenai hal ini.

Illuminati yakin dalam mengontrol area melalui:

  1. Bank dan institusi keuangan (tebak berapa banyak yang duduk di jabatan perbankan? Kau akan terkejut).
  2. Pemerintah lokal: tebak berapa banyak yang terpilih di dewan kota setempat.
  3. Hukum: anak-anak didorong untuk masuk sekolah hukum dan medis.
  4. Media: yang lain didorong untuk masuk sekolah jurnalistik, dan para anggota membantu mendanai surat kabar lokal.

Q: Apakah sama dengan Illuminati yang didirikan oleh Adam Weishaupt di Jerman?

Svali: Weishaupt tidak mendirikan Illuminati, mereka memilihnya sebagai figur pimpinan dan memintanya untuk menulis. Penyandang dana, yang menetapkan bankir selama masa-masa Templar Knights untuk membiayai raja-raja pertama di Eropa, adalah yang mendirikan Illuminati. Weishaupt adalah pesuruh mereka, melaksanakan perintah mereka.

Q: Apa Anda memiliki lebih banyak informasi mengenai tujuan politik Illuminati, jika ada?

Svali: Saya menulis artikel tentang ini di Suite101.com, cari di judul: “Are the Illuminati taking over the world?“. Anda bisa mencetaknya ulang, secara keseluruhan atau sebagian, selama Anda memberi credit pada Suite 101 atau dengan melakukan link back ke website ini.

Q: Bagaimana anggota-anggota Illuminati saling mengenal?

Svali: Karena ini turun-temurun, maka mudah saja. Tidak sulit untuk mengenal ayah, ibu, saudara, dan tetangga, serta teman seseorang yang tumbuh bersama. Illuminati menggunakan jaringan telepon untuk menghubungi para anggota jika akan mengadakan pertemuan. Satu atau dua bulan lebih awal, dewan pimpinan menetapkan tanggal dan tempat pertemuan untuk kelompok lain yang berada di bawah naungan mereka. Mereka bisa menghubungi pemimpin setempat satu minggu sebelumnya (pendeta tinggi laki-laki atau wanita). Dua hari sebelumnya, orang-orang ini menghubungi ketua anggota mereka, yang kemudian memanggil orang-orang di bawahnya. Seseorang mengetahui statusnya dalam kelompok melalui sejauh mana mereka bisa mengetahui tanggal pertemuan lebih awal. Semakin rendah kelompoknya, maka semakin sedikit mereka diberi informasi, dan semakin sedikit terjadi “keterlambatan waktu” sebelum pertemuan.

Kadang-kadang, beberapa perhiasan, seperti cincin batu delima atau zamrud oval, digunakan jika menemui seseorang di area publik pada acara penugasan yang telah diatur. Tapi sebagian besar akses dan kontak dilakukan melalui anggota keluarga atau teman dekat.

Ketika saya tinggal di San Diego, seluruh keluarga asal dan empat teman terdekat saya merupakan anggota kelompok. Tidak sulit untuk mencapai saya. Suami saya juga merupakan anggota. Illuminati mengharuskan keteraturan anggota, dan tidak memperbolehkan anggotanya menikahi yang bukan anggota. Jika seseorang mengatakan bahwa pasangannya bukan anggota, maka mereka bukanlah Illuminati, atau mereka ditolak. Ini adalah kebijakan yang tidak boleh dilanggar. Pernikahan saya dengan seorang anggota peringkat lain diatur oleh dewan pimpinan lokal. Saya tidak ingin menikahinya, karena saya tidak mencintainya, dan saya tidak akan pernah lupa pada apa yang dikatakan Athena kepada saya, mentor saya pada waktu itu (dia menjabat posisi ke-2 di dewan): “Ini adalah yang terbaik, karena dia tidak akan pernah menyakiti atau mengendalikanmu.” Atau, nasehat ibu saya yang tak habis-habisnya ketika saya berusia 12 tahun: “Jangan pernah menikahi seseorang yang lebih rendah darimu. Mereka akan menjatuhkanmu. Pilihlah seseorang yang lebih tinggi dari dirimu.”

Dia adalah wanita yang ambisius, menentukan apa yang perlu saya lakukan dalam kelompok yang berisi persaingan politik ini. Saya menerima nasehatnya, dan Athena adalah orang yang menyayangi saya dan melindungi saya dari beberapa pimpinan BAJINGAN di San Diego khususnya Jonathan, kepala trainer. Dia mengajariku kelemahan Jonathan dan bagaimana untuk bisa mendekatinya, dan dia menghadapinya demi saya. Jika tidak, saya tidak akan bisa bertahan.

Mereka bukanlah orang-orang yang menyenangkan, mereka menggunakan dan memanipulasi orang lain dengan kejam. Mereka memotong gigi taring atas demi status, kekuasaan, dan uang. Saya telah memberikan segalanya hingga akhirnya saya keluar, dan saya bahagia terjauh dari hal-hal tersebut sekarang, meskipun saya melakukan beberapa kesalahan kepada teman-teman saya, dan beberapa kali mengabaikan penghormatan selama menjadi pemimpin. Tapi saya sedang belajar untuk hidup, sebuah kehidupan yang benar-benar baru tanpa pengawasan keluarga dan tanpa perintah tentang apa yang harus saya lakukan.

Tahukah bagian apa yang paling sulit ketika keluar dari kelompok? Kebebasan. Tak seorangpun yang mengatakan kepada saya apa yang harus dilakukan. Saya benar-benar mengalami masa penyesuaian, merasa goyah, coba membayangkan apa yang ingin saya lakukan. Itu sulit, karena saya selalu menyesuaikan keputusan saya dengan pimpinan, Jonathan, dan suami. Kebebasan dapat terasa menyulitkan, percaya atau tidak, dan butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan diri. Saya percaya bahwa ketidakmampuan seseorang untuk berusaha sering menarik mereka kembali. Saya berharap informasi ini berguna untuk Anda.

Daftar Wawancara:
Wawancara Bag. 1: Tentang Svali
Wawancara Bag. 2: Siapa dan Apa Illuminati?
Wawancara Bag. 3: Bagaimana Illuminati Mempengaruhi Hollywood?
Wawancara Bag. 4: Hubungan Illuminati – Freemason
Wawancara Bag. 5: Hubungan Illuminati – CIA, Russia, dan China
Wawancara Bag. 6: Penyimpangan Ritual – Penolakan Mind Control; Bohemian Grove
Wawancara Bag. 7: Simbol dan Petunjuk Illuminati; Level Infiltrasi
Wawancara Bag. 8: The Fourth Reich
Wawancara Bag. 9: Ritual Pengorbanan – Setan – Perubahan Bentuk
Wawancara Bag. 10: Lebih Jauh Tentang Perubahan Bentuk Satanik
Wawancara Bag. 11: Bukti Illuminati – Kelemahan
Wawancara Bag. 12: Puncak Piramida
Wawancara Bag. 13: PBB atau ‘Dewan Tertinggi Dunia’
Wawancara Bag. 14: Sejarah dan Masa Depan Illuminati
Wawancara Bag. 15: TV – Perangkat Mind Control Sempurna
Wawancara Bag. 16: Pria Bersenjata yang Sendirian
Wawancara Bag. 17: Dalam Matrix
Ex-Illuminati: Pengalaman Mendekati Kematian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s