Wawancara Svali dengan HJ Springer, Chief Editor CentrExNews.com
Copyright © 2000 CentrExNews.com. All rights reserved.

Archive Svali at CentrExNews.com

20 Mei 2001.

Sumber:
CentrExNews.com -> part 17: Dalam Matrix

Q: Svali, bisakah Anda jelaskan apa kekuatan dan kemampuan luar biasa yang dimiliki oleh otak, apa yang pernah Anda lihat dan dengar ketika masih menjadi bagian dari Illuminati? Saya yakin “photographic memory” hanyalah salah satu bagian?

Svali: Penelitian menunjukkan bahwa kita hanya menggunakan sebagian kecil dari kemampuan otak, Illuminati dan kelompok mistik lainnya sangat sadar akan hal ini. Inilah alasan mengapa program stimulasi dan training sengaja dijalankan, yaitu untuk mendorong anak-anak untuk mulai menggunakan “sisa porsi” otak yang belum digunakan.

Photographic memory dikembangkan dalam keadaan tak sadarkan diri. Seseorang dalam hipnose akan dapat mengingat secara sempurna mengenai suatu kejadian, dan detail seputar kejadian itu. Otak tidak pernah menghilangkan memori, maksudnya adalah bahwa dalam kehidupan sehari-hari, kita memfilter informasi agar hanya menjalankan fungsi normal, jika tidak, pikiran kita akan diserang, dan kita akan terganggu.

Induksi hipnotis dapat mengesampingkan filter ini jika sugesti ditanamkan. Orang tersebut kemudian “mendownload” informasi dan detailnya kepada trainer. Kemampuan lain yang dapat dikembangkan termasuk:
Mempelajari bahasa asing: anak-anak diajari tiga, empat, lima bahasa atau lebih, berdasarkan bakat mereka.
Kekuatan fisik: anak-anak dapat lebih kuat melakukan sesuatu dibanding anak-anak normal seusianya.
Kemampuan fisik: ini dianggap sebagai aset berharga, dan berpengaruh.

Anak-anak belajar mengambil objek, menggunakan kekuatan telekenetik, dan menggunakan pikiran mereka untuk “membaca manusia” (mendapatkan informasi tentang seseorang yang tidak mereka kenal), berjalan melalui waktu, dan/atau melalui dimensi spiritual, dan bahkan mampu melakukan “pembunuhan secara psikis” terhadap hewan (atau manusia) tanpa menyentuh mereka. Kemampuan untuk melakukan perjalanan keluar dari tubuh, di mana seorang anak dapat memasuki sebuah ruangan, menceritakan apa yang ada di dalamnya dan detail percakapan, juga sudah dikembangkan.

Anak-anak diajari untuk memiliki kecerdasan di atas normal, biasanya antara 120 (minimum) sampai di atas 200. Manusia ber-IQ 160 ke atas TIDAK aneh dalam kelompok ini. Kemampuan khusus yang dikembangkan tergantung pada peran anak-anak (atau orang dewasa), atau sesuai rencana kelompok.

Q: Svali, saat ini terdapat serial TV populer yang sedang tayang, yaitu The Pretender. Sekarang setelah Anda mengatakan kepada saya banyak hal tentang Illuminati, tayangan ini mulai membuat saya banyak berpikir. Mungkin saja tayangan ini didasarkan pada MK-Ultra atau sejarah Illuminati.

Svali: Saya belum pernah menonton tayangan ini, karena pada dua menit pertamanya (prekuel) membuat saya merasa buruk beberapa tahun lalu, saya harus bangkit meninggalkan ruangan itu. Kemudian saya berkata kepada suami, “saya tidak percaya mereka akan menampilkan ini secara terbuka di TV”. Ya, itu didasarkan langsung dari program mindcontrol, dan lainnya, dan merupakan tayangan terbuka dan langsung. Tapi dalam masyarakat kita, berdasarkan penolakan, ini dianggap “fiksi”, kecuali bagi mereka yang pernah menjalani tipe training ini.

Q: Dapatkah teknologi mindcontrol ini digunakan untuk tujuan positif, meningkatkan kekuatan mental, tanpa harus kehilangan kendali atas pikiran sendiri? Beberapa tahun lalu ada pemikiran mengenai sesuatu yang disebut “mind machine”, disertai cahaya kelap-kelip dan suara, juga mencakup kacamata VR dan headphone. Apa yang Anda ketahui mengenai “mind machine” tersebut? Apakah mereka berjalan?

Svali: Maaf, saya tidak yakin apakah teknologi mindcontrol adalah sesuatu yang baik. Mengapa? Bahkan walaupun tidak menimbulkan trauma (sebagian besar MENGAKIBATKAN trauma), jika peralatan seperti ini berada di tangan yang salah, maka akan selalu digunakan untuk menaklukkan dan mengendalikan manusia. Sayangnya, inilah inti bagian “Control” dari mindcontrol: seseorang berkuasa menggunakan orang lain. Kebanyakan mesin-mesin dan VR itu tidak bekerja, -karena agar MC bekerja, seseorang harus berusia muda agar bisa mengembangkan kemampuannya, dan juga harus pernah mengalami trauma-. Ini adalah fakta yang menyedihkan.

Jika tidak, sebagian besar kemampuan yang dikembangkan akan menjadi berbahaya dan merusak. Perjalanan spiritual dan perjalanan waktu selalu membutuhkan pengorbanan, dan perlahan-lahan akan membunuh atau merusak seseorang jika dilakukan terlalu sering. Saya telah melihat orang-orang di ‘Spiritual’ dalam Illuminati yang melakukan hal ini, dan rambut mereka seluruhnya beruban padahal usianya masih 22 tahun! Kebanyakan orang-orang ‘Spiritual’ beruban lebih awal, karena kehancuran fisik dan psikologis yang dialami sangat besar. Bahkan Illuminist menyadari hal ini, dan mengurangi kegiatan dalam satu area karena alasan tersebut.

Satanik yang berada di baliknya telah menyebabkan beberapa orang (contohnya Crowly) mengakhiri hidupnya secara spontan dan gila. Saya tidak menyarankan kalian untuk melakukannya, itu seperti bermain api, atau berupa senjata yang berbahaya. Ini adalah salah satu alasan mengapa saya menolak melakukannya. Saya meninggalkan dan menutup semua pintu spiritual dalam kehidupan saya beberapa tahun yang lalu, dan tak lagi mampu “membaca” manusia, atau melaksanakan perjalanan psikis, atau berbicara 5 bahasa. Saya sangat bahagia tidak memiliki kemampuan-kemampuan ini sekarang, karena kehidupan saya adalah milik Yesus, dan ini 10 kali lebih baik. Dia mengangkat hidup saya dengan cara yang lebih baik.

Q: Bisakah Anda jelaskan sedikit tentang bagian psikis, seperti telepati, telekinesis, perjalanan waktu, dan lain-lain. Illuminati menggunakan kemampuan-kemampuan tersebut untuk tujuan apa?

Svali: Pertama, penting bagi kita untuk menyadari bahwa ketika seseorang melakukan perjalanan waktu, dia sering berada dalam keadaan kesadaran yang diubah. Mereka meninggalkan tubuh, dan berjalan di alam spiritual. Orang-orang yang pernah bekerja dengan saya, pernah melakukan perjalanan tersebut dan tampak seperti orang-orang yang tak sadarkan diri atau koma: nafas mereka lambat, kulit mereka pucat dan dingin, dan detak jantung mereka menurun. Selalu ada sebuah ritual atau pengorbanan untuk membuka portal. Pada beberapa menit pertama, seseorang akan membawa orang lain untuk menunjuki, mengajari, dan membantu mereka kembali. Itu selalu dipenuhi kegelisahan, karena jika seseorang “tersesat”, dia mungkin akan tetap di situ dan tidak kembali hingga sekarang.

Saya juga membencinya, dan yakin itu dikendalikan oleh satanik, dan ini dilarang oleh Injil, inilah alasan mengapa saya tidak ingin mengingatnya. Perjalanan tersebut selalu menuju masa lalu, karena ternyata, terdapat penghalang sehingga seseorang tidak mampu pergi terlalu jauh menuju masa depan (satu hari ataupun lebih). Saya tidak tahu mengapa ada penghalang, saya tidak punya pendapat.

Tapi tak ada penghalang untuk pergi ke masa lalu, dan orang-orang melakukannya untuk beberapa alasan: untuk menanyakan sejarah, untuk meminta nasehat dari manusia di masa lalu, atau untuk mengajarkan kepada manusia demonstrasi “kejayaan” yang terputus dari kelompok tersebut. Saya telah melihat ritual-ritual pada Stonehenge kuno (ya, ini digunakan untuk hal itu) yang sejak 1000 tahun lalu melakukan ini, kemudian mengunjungi istana monarki-monarki yang juga melakukannya. TAPI saya juga yakin bahwa semua itu adalah penipuan, kepalsuan yang dilakukan oleh setan, dan informasi yang dihasilkan oleh metode ini sangat tidak dapat dipercaya. Seseorang hanya bisa berjalan secara singkat, mereka tidak diperbolehkan lebih lama lagi, karena menimbulkan masalah kesehatan dan psikologis. Ini sangat sangat destruktif.

Q: Bisakah digunakan untuk mempengaruhi manusia, contohnya politikus, pebisnis, pemimpin militer, dan lain-lain, dan menanamkan pemikiran tertentu dalam otak mereka?

Svali: Saya tidak melihatnya. Terdapat limit untuk menjalankan pengaruh seperti ini. Malah, orang-orang tersebut diperas atau disuap, dan ini lebih efektif. Saya tahu kemampuan “fenomena psikis” sering dinilai terlalu tinggi, karena masyarakat memiliki kehendak bebas, tanpa harus dikendalikan secara aktif oleh kelompok.

Q: Sampai level apa pada umumnya mereka dapat merubah kesadaran global dan sejarah kita, -melalui perjalanan waktu/bintang-, dan berapa banyak orang yang diperlukan untuk melakukan hal ini?

Svali: Mereka tidak mencoba melakukannya. Ingat, Tuhanlah yang mengendalikan sejarah, bukan Illuminati atau kelompok lainnya.

Q: Apakah Illuminati memiliki orang-orang ‘spesialis’ dengan kemampuan ini dan apakah mereka dipakai secara ‘fulltime’ untuk melakukannya?

Svali: Mereka memiliki orang-orang yang melakukan ini lebih jauh, disebut “Spiritual” (yang khusus membidangi spiritual, sebagaimana Militer, Science, atau Scholarship). Orang-orang ini juga SELALU menjadi tua sebelum waktunya, dan berambut abu-abu atau putih lebih awal. Bahkan mereka harus membatasi kontak mereka dengan hal ini, karena sangat destruktif.

Beberapa dari mereka juga bekerja di bawah “theta” programming, atau “psychic programming“. Ingat film The Matrix, anak-anak belajar untuk membengkokkan sendok? Itu murni pertunjukan theta, dan membuat saya takut untuk menontonnya. Kembali, Hollywood menyebarkannya. Kemampuan ini digunakan untuk mengajarkan “pembunuhan psikis” (saya telah melihat hewan yang dibunuh oleh manusia yang mengelilinginya, mereka berkonsentrasi terhadap hewan tersebut, hewan tersebut memberontak dan kemudian dicekik), dan saya duga mereka melakukannya juga terhadap manusia, atau mereka ingin mampu mendengarkan orang lain secara diam-diam.

Ini, dimensi baru yang telah ditemukan, sama sekali TIDAK aman. Ini adalah setan yang mempengaruhi manusia dan membagikan ilmunya kepada manusia. Dan ini selalu berakhir dengan kerusakan manusia yang terlibat di dalamnya, kerusakan tersebut sangat berat dan lama. Satanik ingin menghancurkan ras manusia, karena kita sangat dicintai Tuhan, dan satanik membenci Dia dan kita -ciptaan-Nya yang tercinta-.

Segala hal mengenai perjalanan bintang dan perjalanan waktu sudah tertera dalam Bibel (ini dipanggil “spiritism”, “witchcraft”, dan lain-lain) dan dilarang demi maksud baik: untuk melindungi kita. Saya pernah mendengar tentang orang-orang yang tidak pernah kembali, mati, atau kehilangan akal mereka setelah melakukan perjalanan, dan saya tidak akan pernah menganjurkan untuk menjelajahinya, karena kehidupan kita di bumi ini sudah sangat dipenuhi hal-hal indah yang harus kita pelajari, dan juga tidak destruktif.

Saya sangat senang tak harus menyaksikan lagi hal-hal seperti itu, atau menjadi bagian mereka, saya telah meninggalkan semua hal ketika menjadi bagian mereka, dan menutup semua pintu menuju satanik dan segala aktivitasnya. Pada saat yang sama, saya juga kehilangan beberapa kemampuan di atas, dan ini merupakan sebuah keringanan yang luar biasa.

Daftar Wawancara:
Wawancara Bag. 1: Tentang Svali
Wawancara Bag. 2: Siapa dan Apa Illuminati?
Wawancara Bag. 3: Bagaimana Illuminati Mempengaruhi Hollywood?
Wawancara Bag. 4: Hubungan Illuminati – Freemason
Wawancara Bag. 5: Hubungan Illuminati – CIA, Russia, dan China
Wawancara Bag. 6: Penyimpangan Ritual – Penolakan Mind Control; Bohemian Grove
Wawancara Bag. 7: Simbol dan Petunjuk Illuminati; Level Infiltrasi
Wawancara Bag. 8: The Fourth Reich
Wawancara Bag. 9: Ritual Pengorbanan – Setan – Perubahan Bentuk
Wawancara Bag. 10: Lebih Jauh Tentang Perubahan Bentuk Satanik
Wawancara Bag. 11: Bukti Illuminati – Kelemahan
Wawancara Bag. 12: Puncak Piramida
Wawancara Bag. 13: PBB atau ‘Dewan Tertinggi Dunia’
Wawancara Bag. 14: Sejarah dan Masa Depan Illuminati
Wawancara Bag. 15: TV – Perangkat Mind Control Sempurna
Wawancara Bag. 16: Pria Bersenjata yang Sendirian
Wawancara Bag. 17: Dalam Matrix
Ex-Illuminati: Pengalaman Mendekati Kematian

2 thoughts on “Ex-Illuminati, Wawancara Bag. 17: Dalam Matrix

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s