Di Balik 9-11 (Bag. 2): Keterlibatan Media Dalam Serangan 9-11

Sumber: Antichrist Conspiracy: Inside the Devil’s Lair
Copyright ©1999, 2008 by Edward Hendrie
www.antichristconspiracy.com

63. Media Participation in 9-11 Attacks [page 361]

Terdengar menakjubkan ketika bukti-bukti objektif dengan jelas dan tak terbantahkan menunjukkan fakta bahwa pesawat yang ditayangkan dalam TV sedang menghantam WTC ternyata adalah gambar hasil komputer (computer generated images/CGI). Di bawah ini terdapat sebuah frame dari siaran ABC News mengenai pesawat kedua yang menghantam menara selatan. Perhatikan bahwa salah satu pesawat tersebut tidak ada. Dalam video tersebut terlihat keanehan, dimana satu sayap pesawat menghilang dari pandangan. Itu bukti bahwa media besar terlibat dalam konspirasi ini, dan mereka menggunakan CGI untuk menutupi fakta bahwa tak ada pesawat yang menghantam WTC pada 11 September. ABC mengklaim bahwa mereka menerima video tersebut dari seseorang secara cuma-cuma.[923] Di bawah terdapat gambar lebih besar yang saya susun menjadi 3 frame gambar dari video siaran ABC tersebut. Potongan-potongan itu dengan jelas menunjukkan bahwa pada frame 1 sayap pesawat masih lengkap, pada frame 2 sayap itu menghilang, dan pada frame 3 muncul kembali. Sayap itu menghilang lalu muncul kembali, kira-kira dalam tempo satu detik. Terlalu cepat bagi mata untuk melihatnya dalam keadaan bergerak, kecuali kalau menyelidikinya dengan seksama.

11 September
Frame 1
11 September
Frame 2
11 September
Frame 3
11 September
11 September

Dalam frame di bawah ini, yang dianggap menampilkan pesawat kedua yang sedang menghantam menara WTC 2, Anda dapat melihat bagaimana CGI pesawat tersebut menjadi rusak (corrupted) sebelum mencapai gedung. Video dimulai pada frame 1, kedua sayap pesawat masih terlihat jelas. Namun, saat sayap kiri yang berwarna abu-abu gelap dan sayap kanan yang berwarna abu-abu terang berpotongan dengan background kiri yang berwarna abu-abu gelap dan background kanan yang berwarna abu-abu terang, komputer tak mampu membedakan kedua sayap tersebut dari backgroundnya. Akibatnya, komputer membiarkan sayap kanan berada di belakang background awan yang terang, dan sayap kiri berada di belakang background abu-abu gelap di puncak menara. Saat pesawat melewati bayangan campuran (mixed shade) dan muncul ke dalam background setengah abu-abu di bagian tengah menara pada frame 4, sayap kiri mulai dari mesin telah menghilang seutuhnya sedangkan sayap kanan hanya menyisakan bagian kecil. Ini adalah indikasi kuat bahwa media menyiarkan CGI pesawat pada saat peristiwa 9-11. Tak ada pesawat sungguhan yang digunakan.

11 September
Frame 1
11 September
Frame 2
11 September
Frame 3
11 September
Frame 4

Bukti lain tentang keterlibatan media dalam serangan 9-11 ditemukan dalam frame berikut, yang merupakan video siaran lain dari jaringan media besar selama serangan 9-11. Perhatikan bahwa bagian gedung di antara mesin sebelah kiri (port engine) dan badan pesawat (ruang penumpang) tidak hancur sama sekali. Ini tidak mungkin terjadi dalam dunia fisika. Sayap di antara mesin dan badan pesawat telah menembus gedung, tapi gedung tersebut tidak hancur. Menara 2 WTC tersebut memperbaiki dirinya sendiri, sedangkan pesawat itu merupakan CGI. Bukti bahwa pesawat itu merupakan CGI diperoleh dari fakta bahwa sebuah pesawat berbahan aluminium tidak akan bisa menembus gedung yang dikelilingi oleh tiang baja tebal yang diperkuat oleh balok baja dan fondasi beton. Sebuah pesawat dibangun se-ringan mungkin agar bisa terbang. Pada dasarnya, pesawat adalah kaleng aluminium yang terbang; tak mungkin terjadi dalam dunia fisika bahwa sebuah pesawat memotong gedung raksasa seperti pisau menembus mentega. Perhatikan bahwa tidak ada distorsi gedung maupun pesawat; tak ada ledakan; tak terlihat adanya kerusakan; tidak ada fragmentasi (pembentukan kepingan). Jika pesawat sungguhan menghantam gedung tersebut, seharusnya terjadi ledakan pesawat karena adanya tubrukan dengan bagian gedung, dengan sedikit penetrasi pesawat ke dalam gedung tersebut. Sebaliknya, yang kita lihat adalah bukti kuat bahwa pesawat itu merupakan CGI yang menempel ke dalam gambar gedung.

11 September
Menara 2 WTC yang melakukan Self-Healing – Bukti Kuat Penggunaan CGI

Di bawah ini terdapat bukti lainnya yang menunjukkan bahwa pesawat yang ditayangkan media sedang terbang menuju menara 2 bukanlah siaran langsung, tapi merupakan CGI yang digunakan untuk menipu masyarakat. “Beberapa video dengan jelas menunjukkan sebuah ‘pesawat’ utuh yang keluar di bagian utara menara 2. Jika ingin gambar ini dianggap asli, tiang baja yang ada harus bisa dipotong, seperti yang terlihat di bagian masuk (ketika menghantam). Namun, tak ada tiang baja yang rusak dalam gambar sebelah kanan.”[924] Sangat mengherankan jika seseorang mempercayai bahwa hidung pesawat berbahan aluminium tipis bisa memotong tiang baja besar yang terbuat dari baja setebal 4 inchi yang mengelilingi gedung dan memenuhi infrastrukturnya. “Batu bisa mematahkan gunting, gunting memotong kertas, kertas membungkus batu – dan aluminium MENGUNGGULI baja?”[925] Video-video yang disiarkan oleh media-besar pada 9-11 dan setelahnya jelas bukan video yang menayangkan pesawat sungguhan, tapi merupakan CGI yang dirancang untuk menipu masyarakat.

11 September

Source: http://911logic.blogspot.com/

Gambar-gambar di bawah merupakan frame yang diambil dari siaran langsung BBC pada 11 September 2001 yang mengumumkan bahwa keruntuhan gedung WTC 7 (juga dikenal sebagai Solomon Brothers Building).[926] Pembaca berita telah lebih dini mengatakan pada para pemirsa bahwa Solomon Brothers Building (WTC 7) telah runtuh (20 menit sebelum gedung itu benar-benar runtuh). Ia mengulangi pengumuman kira-kira pada pukul 17.07. Pada sekitar pukul 17.07, pembaca berita menyatakan: “Sekarang, kembali mengenai peristiwa keruntuhan teranyar yang terjadi di New York, Anda mungkin mendengar beberapa saat lalu ketika kami membahas keruntuhan Solomon Brothers Building, dan memang itu telah… Jane apa yang bisa Anda laporkan mengenai Solomon Brothers Building dan peristiwa keruntuhannya?” Hal yang mengherankan dari siaran tersebut adalah bahwa gedung itu baru roboh pada 13 menit kemudian, sekitar pukul 17.20. Setelah pembaca berita mengatakan pada pemirsa bahwa Solomon Brothers Building (WTC 7) telah runtuh, ia menghubungi Jane Standley untuk siaran langsung melalui layar, di New York. Pada awalnya, kepala Jane menghalangi gambar WTC 7, tapi ia kemudian bergerak dan menunjukkan pada pemirsa mengenai asap yang membumbung dari menara 1 dan 2. Ketika ia memberitakan hal ini, Anda dapat melihat bahwa WTC 7 dengan jelas masih berdiri. Saat ia melanjutkan penampilannya di layar, Anda dapat melihat WTC 7 berada di atas bahu kirinya serta di sebelah telinga kirinya.

Seseorang di BBC telah memulainya sebelum diberi tanda dan naskah berita telah dibaca terlalu dini. Ini adalah bukti bahwa 9-11 telah dinaskahkan sejak awal, dan media besar menjadi bagian dalam konspirasi besar itu. BBC kini berdalih bahwa mereka kehilangan rekaman aslinya. Pikirkanlah dalih tersebut. BBC, yang dikenal selalu menjaga rekaman dan arsip berita dengan baik selama 50 tahun, kehilangan panjangnya berita live yang mendokumentasikan sebuah kejahatan terbesar abad ini! Alasan itu tidak lulus uji kelayakan. Dalam setiap peristiwa, rekaman asli tidak diperlukan, karena siaran yang telah direkam masyarakat dengan jelas memperlihatkan WTC 7 ketika BBC sedang menyiarkan laporan langsung mengenai WTC 7 yang dianggap telah roboh.

11 September
BBC Menyiarkan Ambruknya WTC 7 (Solomon Brothers Building) 13 Menit Sebelum Gedung tersebut Benar-Benar Ambruk

11 September

Dalam Siaran BBC Terdapat Tayangan Live di Inggris yang Memperlihatkan Siaran Langsung dari New York oleh reporter Jane Standley. WTC 7 Terlihat Masih Berdiri di Sebelah Telinga Kiri Jane, namun, Teks di Layar Mengumumkan bahwa Solomon Brothers Building (WTC 7) “juga telah ambruk”

Bukti-bukti yang diajukan di hadapan Kongres AS pada tahun 1917 membuktikan bahwa J.P. Morgan, yang merupakan agen bank Yahudi internasional (Rothschild) di Amerika, membeli kepemilikan atas media besar di AS.[927] Kepemilikan itu masih berlangsung hingga hari ini. Menurut beberapa peneliti, Yahudi memiliki atau menguasai 96% media besar dunia mencakup surat kabar, televisi, film, dan media lainnya.[928] Media massa sangat berperan dalam penipuan terhadap rakyat Amerika. Media besar memainkan peran penting dalam kebohongan serangan 9-11, dengan menuduh orang-orang tak bersalah, menyembunyikan perilaku pengkhianatan para pejabat pemerintah dan tindakan perang terhadap AS melalui agen-agen negara asing (Israel), serta secara aktif menyiarkan penggambaran palsu dan bohong atas peristiwa yang terjadi pada 11 September.

Catatan Kaki

[923].The Webfairy, 2nd Hit – Pavel Hlava Shot, You Tube,
http://www.youtube.com/watch?v=bwMWc-3H6v8 (visited on 5-25-08).

[924].StillDiggin, Marcus Icke Writes a Review, http://911logic.blogspot.com/ (May 29, 2007).

[925].Id.

[926].BBC Reported Building 7 Collapse 20 Minutes Before It Fell,
http://www.youtube.com/watch?v=C7SwOT29gbc&mode=related&search= (last visited on June 2, 2008). 520

[927].CONG. REC. 2947-2948 (February 9, 1917) (speech of Rep. Callaway), http://www.iahf.com/media.html (current as of October 3, 2001).

[928].Granville Williams, Bestriding The World, Campaign for Press and Broadcasting Freedom, New Internationalist magazine, http://www.mediachannel.org/ownership/granville.shtml (last visited on May 25, 2008). Christopher Bollyn, Arnon Milchan & Israeli Control of the Media, http://www.bollyn.com/index/?id=10568 (September 1, 2007).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s