Investigasi Harmonic 41188837

Ini adalah sebuah laporan yang menjelaskan temuan dan spekulasi awal yang dihasilkan dari penyelidikan terus-menerus pada tahun 2007 di Wellington / bagian atas South Island, Selandia Baru. Obyek penyelidikannya adalah HARMONIC 41188837, garis lintang yang memiliki hubungan harmonic dengan persamaan (unified equation) Bruce Cathie. Petunjuk ini disajikan dalam publikasi terakhirnya, “The Harmonic Conquest of Space”, tahun 1997. Salinan epilognya diperlihatkan di bawah ini.

EPILOG

Buku ini ditulis terutama ditujukan bagi para peneliti serius yang ingin menyelidiki rahasia-rahasia struktur harmonic (harmonic structure) alam semesta. Saya menyadari bahwa informasi yang disajikan ini hanya ibarat langkah terhuyung-huyung menuju pemahaman konsep matematika harmonic (harmonic mathematics), tapi saya cukup yakin bahwa angka-angka yang ditunjukkan sangat akurat dan bahwa banyak proyek saintifik sedang berjalan di berbagai negara di seluruh dunia yang memanfaatkan pengetahuan rahasia ini.

Saya sendiri telah menemukan sejumlah struktur yang sesuai dengan konsep harmonic (harmonic concepts). Penempatan geometris (geometric positioning) dan hubungannya dengan tempat lain kadang-kadang membangkitkan pemikiran bahwa aktivitas yang lebih rahasia lainnya sedang berlangsung di area-area tertentu.

Semua informasi ini (yang tak diterbitkan) telah saya simpan dan tanam dalam tempat penyimpanan yang aman, dan saya juga telah mengirimkan salinannya kepada otoritas-otoritas yang lebih tinggi.

Beberapa transmitter (pemancar) dan pembangkit listrik masuk dalam kategori ini. Beberapa bukti harmonic yang menarik adalah pemindahan busur sebesar 509,11688 menit dan 208,635617 derajat di antara instalasi-instalasi, dan berbagai garis lintang dan garis bujur yang memancarkan resonansi (gema/gaung) harmonic tertentu—salah satunya adalah garis lintang 41,188837 derajat. Petunjuk mengenai hubungan harmonic ini dapat ditemukan dalam unified table dan unified equation yang diperagakan. Unified equation telah diuji dan disimpulkan kebenarannya.

Miliaran dolar telah dihabiskan dalam aktivitas rahasia tersebut—dan itu adalah uang kita. Kita mempunyai hak untuk mengetahui siapa yang mengendalikan proyek-proyek rahasia tersebut dan apa tujuan akhirnya.

Saya telah menyatakan sebelumnya dalam tulisan-tulisan saya, bahwa kita sedang dibohongi, dan bukti-bukti yang terungkap semakin memperkuat pernyataan ini. Dulu, ribuan buku saya dimusnahkan tanpa penjelasan, dan karya saya benar-benar dipaksa keluar dari pasaran. Beberapa tahun lalu saya diberitahu oleh seorang agen intelijen bahwa karya saya akan diberangus, dan “mereka”, siapapun itu, telah hampir berhasil.

Hampir—tapi tidak sepenuhnya.

Direkomendasikan kepada pembaca laporan ini untuk memiliki landasan kuat dalam teori/riset dan karya Capt Bruce Cathie, yang pertama kali mengangkat adanya ‘jaringan’ ini.

Beberapa hubungan menyangkut area ini yang sudah ketahuan adalah:

  • Laporan saksi mata yang detail mengenai UAP (Unidentified Aerial Phenomenon/Fenomena Udara tak Dikenal) yang terjadi di sekitar area ini.
  • Lokasi kemungkinan adanya situs arkeologi purbakala terletak di dekat harmonic ini.
  • Berbagai perusahaan yang bersifat sangat teknis berlokasi di (atau di sekitar) harmonic ini.
  • Gambaran historis aktivitas-aktivitas ganjil di area ini.
  • Kemungkinan jendela interdimensi artifisial dan power tap (keran listrik-penj) berkaitan dengan riset jaringan harmonic (harmonic grid research) milik Bruce Cathie.
  • Dalil mengenai mengapa asap pesawat (aircraft contrail) yang persisten (lama bertahan di langit-penj) sering terlihat di sekitar area ini.
  • Kemungkinan instalasi bawah tanah.

Karangan ini diajukan sebagai riset intuitif yang sangat dasar, sehingga masih diperlukan banyak karya dan penyelidikan menyeluruh. Hal ini masih terus dilakukan dan penemuan-penemuan yang didapat akan segera disampaikan jika terungkap. Pembaca dianjurkan untuk menyampaikan semua komentar ke second.field[at]gmail.com.

“MANUSIA MENGHAMPIRI PENGETAHUAN SEPERTI MENGHAMPIRI PEPERANGAN. MATA TERBUKA LEBAR, DENGAN RASA TAKUT, DENGAN PERHATIAN, DAN DENGAN KEYAKINAN PENUH.” (Carlos Castaneda)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s