PBB Menghendaki ‘Global Reserve Bank’, Mata Uang Global Baru

Oleh: Steve Watson
Senin, 7 September 2009
(Sumber: www.infowars.net)

Proposal tatanan ekonomi dunia yang baru dan tersentralisasi diuraikan dalam laporan globalis.

Currency

PBB telah meminta pembentukan global reserve currency (mata uang cadangan global-penj) baru diawasi oleh sebuah bank dunia dalam upaya mengurangi peranan Dolar dalam transaksi internasional.

Detil proposal tersebut diuraikan dalam sebuah laporan dari UN Conference on Trade and Development. Laporan ini juga menghendaki global reserve bank (bank cadangan global-penj) baru untuk memonitor dan mengatur kurs nasional negara-negara anggota.

“Dalam kerangka kerja multilateral pengelolaan kurs terdapat lebih banyak peluang untuk mencapai pola kurs yang stabil,” ujar Heiner Flassbeck, direktur UNTAD dan merupakan salah seorang penulis laporan tersebut, kepada Bloomberg News.

“Dibutuhkan suatu inisiatif yang setara dengan Bretton Woods atau European Monetary System,” kata Flassbeck.

Ia pun menambahkan bahwa meski PBB telah menyokong penguatan Special Drawning Rights (SDRs), mata uang kertas sintetis yang dikeluarkan oleh International Monetary Fund yang terbengkalai selama setengah abad hingga tahun ini, itu tidak cukup untuk “melindungi emerging market (pasar baru-penj)”.

Permintaan PBB atas mata uang cadangan baru ini mengulangi upaya-upaya sebelumnya dari organisasi-organisasi internasional untuk memulai pembicaraan penggantian Dolar.

Sementara itu, seorang pembuat kebijakan berpengaruh di China mengkritik kebijakan pencetakan uang The Fed untuk membeli Treasury Debt, sambil menyatakan bahwa itu bisa menyebabkan kejatuhan dolar secara serius dan memaksa China merancang ulang kebijakan cadangan devisanya.

Di awal tahun ini, China menyatakan dukungan atas proposal Rusia untuk menciptakan mata uang global super-nasional yang baru sebagai alternatif pengganti Dolar, sebagai mata uang cadangan dunia.

Elit kelas berat lainnya seperti Presiden Prancis (Nicolas Sarkozy), Kanselir Jerman (Angela Merkel), Perdana Menteri Inggris (Gordon Brown), Menteri Perekonomian Inggris dan anggota tinggi Bilderberg (Peter Mandelson), dan pimpinan Uni Eropa seperti Joaquin Almunia, telah meminta adanya tatanan ekonomi dunia yang baru yang terdiri dari peningkatan sentralisasi.

Penciptaan mata uang dunia de facto untuk menggantikan Dolar kemungkinan besar akan mengarah ke kejatuhan total uang kertas, yang triliunan jumlahnya disimpan dalam cadangan devisa luar negeri oleh banyak negara asing.

Sebagaimana telah berulangkali kami ingatkan, pengenalan sistem mata uang global baru adalah landasan kunci dalam gerakan menuju pemerintahan global, kontrol terpusat, dan kekuasan besar yang terhimpun dalam genggaman segelintir orang.

Selain itu, bank sentral global akan membangun kediktatoran finansial de facto yang dapat memegang wewenang atas ekonomi setiap negara di planet ini tanpa pertanggungjawaban sama sekali.

9 thoughts on “PBB Menghendaki ‘Global Reserve Bank’, Mata Uang Global Baru

  1. sok weh kainyah ente-ente sibuk nyieun NWO (New World Order). Tapi tong ngahayal luhur-luhur. Di akhir zaman ieu Kanjeng Rasulullah saw tos nganubuatkeun yen bakal hirup deuina sistem khalifah di jalan manhaj kanabian. Nya bener, kami oge boga New Order-New Order-an mah, nyaeta NCO (New Caliphate Order).

    “Sesungguhnya Allah akan mendukung (mengokohkan) agama ini (Islam) dengan perantaraan seorang yang durhaka.” (Mutafaq ‘alaih)

    Tunggulah karena kami pun menunggu. Ha…ha

  2. Salam kenal mas, aduh sorry nih ada yang mengganjal meski diluar konteks, dalam KIB II kalau memang dugaanku benar, posisi Menkes S Fadillah Supari diganti karena “kritisi Namru”-nya, dan ternyata pengganti Beliau adalah mantan Kepala Namru yang disinyalir pernah menyelundupkan virus tersebut ke luar negeri, tolong kritisi ya mas, dan sampaikan kepada yang lain, bahwa penyusunan kabinet ini ditengarai diintervensi oleh kalangan Freemason

  3. Wah saya belum sepakar itu (dan saya tak mau menjadi pakar yang bisanya hanya bisa menganalisa). Masih awam. Tapi orang yang peka pasti bisa melihat sesuatu yang aneh di situ.

    Endang Rahayu itu orang Depkes yang dekat (bukan hanya dekat tapi… bahkan jauh lebih dari itu) dengan Namru. Hal ini berbeda jauh dengan Siti Fadillah Supari. Siti pernah menulis buku berbahasa Inggris terkait mekanisme pembagian sampel virus. Banyak menteri kesehatan dunia negara “ketiga” mendukung Fadillah. Tapi, saya pernah baca di sebuah buku, SBY malah melarang Fadillah mencetak ulang buku itu. (Mungkin bagi SBY lebih baik dizalimi, daripada berjuang secara ksatria. Presiden kita benar-benar senang dizalimi.) (Kalau adanya di AS, Bu Siti tuh bisa terbunuh, menurut saya.)

    Menurut saya dalam kasus ini bukan hanya soal Namru yang harus diperhatikan. Dalam pemilihan menteri kesehatan kemarin ada calon lain namanya Muluk. Perlu diketahui bahwa suaminya sekarang ini menjabat sebagai ketua komisi anti tembakau. Anda tahu sendiri, aneh bin ajaib, dalam detik-detik terakhir kabinet indonesia bersatu I, ayat tembakau dalam UU Kesehatan hilang (mungkin dicuri pengusaha rokok). Ketua DPR mencari-cari kesalahan dari anggotanya. Padahal pengesahan UU pasti dihadiri Ketua DPR. (Waduh-waduh mereka kira kita ini bodoh apa ya?)

    Muluk tidak masuk kabinet karena tidak lolos tes kesehatan, katanya. Menggelikan! Seorang pakar kesehatan, sebelum bersedia dicalonkan dan mengikuti tes kesehatan, pasti sudah mengukur kesehatan dirinya.

    Lantas mengapa Muluk bisa masuk ke dalam bursa calon padahal sudah diagendakan bahwa calon menteri harus berkesinambungan dengan program sebelumnya (terkait UU kesehatan), padahal sudah diketahui bahwa suaminya adalah ketua komisi anti tembakau? Memang begitulah operasi psikologis berjalan. Operasi asing itu bermain di dua kubu. Seolah-olah membenturkan, tapi sebenarnya tempe-sama-tempe. Kubu yang dibenturkan itu ada yang sadar ada yang tidak. Dari situlah mereka pegang kunci untuk menghadirkan ketidakstabilan negara. Dan media itulah kuncinya. Lihat saja, media bersikap seolah-olah seimbang, padahal itu merupakan bagian dari sebuah pendahuluan/pengenalan kepada masyarakat luas, agar terbiasa, bahwa itu adalah dinamika politik biasa,…tidak serius.

    Mereka tidak serius tentang nasionalisme. Dulu pas flu babi marak, Siti Fadillah mengadakan pertemuan dengan kepala BIN (ini sangat jarang terjadi dan luar biasa), dan media tidak mengupas tuntas. Tidak seperti kasus terorisme. Semua “pakar” turun gunung.

    Saya serius loh, media itu kuncinya. Kalau Anda punya duit banyak, mending beli saham media, terus ambil alih semuanya. Posisi kuncinya adalah Pemilik dan Pemimpin Redaksi. Terus pilih anchor (MC) yang sepaham dengan Anda. Anda akan berkuasa.

  4. Koreksi!!!
    Ternyata ayat tembakau hilang setelah disahkan. Hilang dalam proses penyerahan ke sekretaris negara. Ketika pengesahan masih 3 ayat. Terus pas diserahkan ke sekretaris negara jadi 2 ayat. Jadi kesalahan ada pada pengantar salinan uu kesehatan itu. Gila tuh pengantar. Calo industri rokok kali ye.

    Maaf Pak Ketua DPR. Saya selalu sentimen kalau lihat kelakuan DPR. Dari luar, anggota DPR itu kelihatan tak punya itikad baik. Jadinya, rakyat seperti saya, begini nih. Emosi.

  5. Thanks buat pencerahannya, mas pernah gak perhatiin fenomena lambang2 pagan yang tersembunyi diberbagai iklan dan acara di tv? aku penasaran sama acara halal di trans7/trans tv minggu pagi, itu “all seing eye” apa bukan? trus iklan baru pepsodent, pocari sweat, dsb.. diulas dong mas. Thanks

  6. Wah saya jarang lihat TV sih jadi gak tahu simbolnya kayak apa. Ntar saya cek.

    Memang agak riskan kalau kita gegabah menggunakan simbol. Takut ada keserupaan dengan simbol-simbol occult. Tapi menurut pendapat saya pribadi sih, letak keberhasilan propaganda Yahudi terdapat pada saat kita pertama kali melihat suatu simbol dan langsung menganggapnya kreasi Yahudi. Seolah-olah Yahudi yang menciptakan semua simbol/lambang di dunia. Sebenarnya tidak sepenuhnya demikian. Banyak simbol yang sudah ada jauh sebelum Yahudi beranak-pinak. Melalui propaganda terselubung, Yahudi mengesankan bahwa mereka menguasai seluruh simbol. Bahwa mereka sangat superior.

    Kenyataannya memang sekarang Yahudi menggunakan lambang dalam berbagai kesempatan, sarana, atau apapun, untuk memperlihatkan isyarat eksistensi mereka di situ.

    Iya smoga nanti saya dapat bahannya dulu.

  7. ok mas, ditunggu ya, soalnya ada masalah sangat signifikan terutama ummat yang belum mengerti “the actor behind the scene” dari semua kejadian yang terjadi di dunia, kami dan beberapa teman sedang mencoba mengumpulkan semua literatur mengenai eksistensi freemason dan sejarahnya, agar dapat sedikit memberikan pencerahan kepada mereka, dampak yang paling dirasa adalah pendangkalan akidah, sebagian mereka dengan kaus WTC, Bom Bali, dsb kehilangan kebanggaannya sebagai muslim, ujung2nya murtad. Pernah mas suatu ketika pengajian rutin, ada seorang ustadz yang memberikan ceramah kemudian kami coba tanya mengenai masalah ini, ternyata jawabannya malah menuduh kami su’udzon bahkan fitnah, celaka khan buat yang tidak mengerti, alih2 mendapat tambahan pengetahuan dan bertambah keyakinan dari pengajian tersebut, malah menjadi labil dan akhirnya bersikap apatis. wassalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s