Bahaya Biologis Extremely Low Frequency (ELF)

Oleh: Dr. Nick Begich
(Sumber: www.earthpulse.com)

Cetakan ulang dari Earthpulse Flashpoints Series 1 Volume 1

Dalam laporan-laporan terkait proyek HAARP, isu tentang dampak extremely low frequency (ELF) terhadap kesehatan manusia terus meningkat. Perdebatan mengenai dampak ELF masih berlangsung di kalangan medis internasional. Namun, riset baru-baru ini menunjukkan fakta bahwa frekuensi ini, jika diproduksi dan ditransfer pada tubuh manusia, bisa menyebabkan reaksi-reaksi yang signifikan. Dalam buku kami, Angels Don’t Play this HAARP: Advances in Tesla Technology, kami menggali beberapa dari reaksi ini.

HAARP bukan satu-satunya sistem yang tersedia yang bisa digunakan untuk mengambil manfaat dari teknologi baru ini. Militer telah mengembangkan sistem senjata yang lebih kecil untuk digunakan di medan perang. Senjata-senjata baru ini diungkapkan dalam dokumen-dokumen yang dikarang dan disusun oleh Angkatan Udara AS. Dokumen-dokumen Angkatan Udara tersebut mengindikasikan bahwa senjata ini bisa digunakan untuk mind control (pengendalian pikiran), menimbulkan serangan jantung, menyebabkan kerusakan elektronik, dan menyebabkan malfungsi komputer. Yang teranyar, senjata-senjata baru ini diungkapkan dalam dokumen Palang Merah Internasional dan laporan pers lainnya. Dalam siaran CBS – 60 Minutes tanggal 11 Februari 1996 diperlihatkan sebuah laporan mengenai beberapa sistem baru ini. Program tersebut membahas beberapa efek dari senjata-senjata baru ini, yang meliputi disorientasi dan “gejala mirip flu”.

Klasifikasi baru senjata ini telah menciptakan perhatian serius di pihak perencana militer untuk mencari suatu cara guna memperkenalkan sistem-sistem ini. Tentara AS telah mengembangkan suatu konsep yang disebut Revolution in Millitary Affairs (RMA) yang mulai mengungkapkan rencana pengenalan senjata tersebut. Yang ditekankan oleh dokumen ini adalah bahwa banyak dari senjata-senjata ini yang operasinya, sedikit banyak, akan bertentangan dengan American values (nilai-nilai Amerika). Tentara AS sadar bahwa pertentangan dengan nilai-nilai kita memang ada dan secara terbuka membahas masalah yang dtimbulkannya. Tentara AS kemudian menjelaskan sejumlah cara untuk membentuk ulang nilai-nilai itu sehingga senjata baru tersebut dapat digunakan. Masalah dasarnya, dari perspektif para penulis ini, adalah bahwa peran Tentara AS dalam kancah Amerika bukan dimaksudkan untuk “menentukan dan membentuk nilai-nilai publik”, tapi lebih untuk “mencerminkan” nilai-nilai Amerika. Ide bahwa semua cabang pemerintah harus memandang perannya sebagai penentu etika nasional adalah salah.

Militer AS telah mengambil keuntungan dari riset dasar yang mendemonstrasikan efek-efek dari berbagai jenis radiasi elektromagnetik. Riset ini sedang digunakan untuk pengembangan senjata. Teknologi baru ini sebagian telah ditransfer ke Departemen Hukum AS untuk digunakan dalam tindakan polisi dalam negeri. Transfer teknologi tersebut telah dilakukan selama beberapa tahun terakhir. Tiga konferensi telah diadakan antara tahun 1985 dan 1993 dalam rangka memperkenalkan teknologi tersebut secara bertahap. Konferensi yang terakhir mencakup pembahasan sistem pulsed radio frequency dan dianggap sangat sensitif sehingga keseluruhan pertemuan tersebut dirahasiakan oleh Departemen Pertahanan dan sponsor program – Los Alamos Laboratory. Pertemuan terakhir ini telah membawa kepada pengembangan kebijakan yang sekarang mengizinkan transfer teknologi dari militer ke Departemen Hukum AS.

Ada sejumlah efek dari radiasi elektromagnetik low level ini. Efeknya bisa positif bisa negatif, tergantung tujuan operator. Di Eropa, dan tempat lainnya, penggunaan radiasi elektromagnetik low level ini sedang diterapkan pada pengembangan sistem penyembuhan yang sangat efektif. Dalam artikel-artikel mendatang, kita akan mendiskusikan temuan para peneliti dan dokter klinis yang sedang menggunakan sistem elektromedis baru ini. Karya signifikan telah dihasilkan dalam aplikasi-aplikasi non-bedah untuk mengobati penyakit jantung, kanker, diabetes, dan sejumlah penyakit lain. Namun, sisi gelap dari teknologi ini adalah militer. Departemen Pertahanan memanfaatkan informasi dasar yang sama untuk mengembangkan senjata yang menyerang kesehatan.

Penggunaan senjata baru ini dalam mengubah dan memanipulasi fungsi-fungsi otak manusia sangat mengagetkan. Pada November 1995, saya bertanya kepada Dr. Patrick Flanagan apakah ada suatu cara untuk menghadapi radiasi low level dalam lingkup ELF. Ini adalah lingkup frekuensi yang dapat menyebabkan gangguan dalam otak manusia. Dia memikirkan pertanyaan tersebut dan kemudian melukiskan konfigurasi peralatan berikut untuk digunakan di rumah atau kantor:

array3

Dr. Flanagan menyarankan membangun sebuah sirkuit. Sistem ini, ia menjelaskan, dimulai dengan generator (pembangkit) “white noise” (ini bisa diperoleh dari organisasi-organisasi seperti Sharper Image). Speaker pembangkit white noise dicopot lalu kabel penghubung speaker disambungkan dengan bagian input sebuah amplifier daya. Bagian output amplifier daya kemudian disambungkan dengan kabel tembaga berisolasi yang akan mengikal jika berada di sekitar area yang hendak dilindungi dari ELF. Sirkuit ini akan memberikan perlindungan terhadap sinyal-sinyal ELF low power density (berdensitas daya rendah). Kegunaan sistem ini adalah untuk menciptakan sebuah situasi di mana sinyal ELF tidak dapat “terkunci” pada sistem-sistem biologis – seperti manusia. Keefektifan sistem ini tergantung pada konstruksinya dan level daya ELF. Komponen-komponen untuk konstruksi bisa diperoleh di toko penyedia elektronik dan bisa dibangun oleh orang-orang berketrampilan elektronik untuk memastikan bahwa ukuran komponennya cocok.

4 thoughts on “Bahaya Biologis Extremely Low Frequency (ELF)

  1. halo bang Jookut saya Mugiwara-san mo bilang kalo bisa tolong dicari bahan tentang konspirasi-konspirasi di tahun 2012 mendatang. okey. keep spirit for da’wa.

  2. Tentang 2012 itu sebenarnya saya belum berani menerjemahkan bahan-bahannya. Masih nunggu n mikir dulu. Supaya ntar jatuhnya gak ke ramalan. Musyrik.

    Disinformasi n propagandanya masif bener. Kasus-kasus tanggal/tahun kayak gini biasanya pembiasaan/pengenalan. Bertahap. Prosesnya kan udah lama. Saya bener loh khawatir ama yang namanya operasi psikologis melalui pembiasaan/pengenalan. Agen disinformasi itu berwajah banyak.

    Ntar dicari dulu yang paling “ilmiah” n “konspiratif” bukan ramalan.

  3. oke deh bang! kalo gitu situs2 terkait hal itu aja. gimana? btw, bisa minta alamat emailnya buat ngobrol2 tentang isu2 ini. saya tertarik sama hal ini. atau bahas aja stargate. saya bingung mah sama hal itu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s