Agen Disinformasi New Worldly Order

(Sumber: Fire Fly in the Dark – fire-fly-in-the-dark.webs.com)

Kebenaran itu ada. Seseorang ingin Anda tidak mengetahui kebenaran tersebut. Setiap orang yang hendak mengekspos kebenaran dieliminasi. Ketika beberapa orang kehilangan nyawa di saat-saat awal membuka mulut, yang lain justru telah berbicara bertahun-tahun. Ketika beberapa periset NWO seperti William Cooper, John Todd, Randall N. Baer, Phil Schneider, dan Fritz Springmeier dibunuh atau dipenjara, yang lain justru memberikan kuliah di seluruh dunia, menjual buku, DVD, dan mengudara di TV dan radio.

Mengapa? Hanya ada satu kemungkinan: ucapan mereka tidak mengganggu rencana seseorang yang tidak ingin Anda mengetahui kebenaran. Itulah cerita tentang David Icke, Alex Jones, Zeitgeist, dan truthseeker dan whistleblower lainnya.

Mustahil mengubur kebenaran, bagaimanapun caranya ia akan keluar. Para elit tahu itu. Jadi mereka berpikir: “Seandainya kebenaran harus keluar, biarlah orang-orang KITA yang menceritakannya.” Jadi mereka mengendalikannya, paham? Itulah mengapa mereka membuat film-film seperti “V for Vendetta”, “Matrix”, dan lain-lain. Maka ketika seseorang menemukan kemiripan dalam dunia riil, mereka cukup bilang: “Kau terlalu banyak nonton film, nak.”

Sumber:
http://www.youtube.com/watch?v=5Chg9e
http://www.youtube.com/watch?v=le_ySM
http://www.atlanteanconspiracy.com/

David Icke Pion Illuminati
http://www.youtube.com/watch?v=ye4RIcVpuRk&NR=1

Sekalipun David Icke dapat dibuat terlihat seperti reptil, bisakah Anda mempercayai video lainnya yang berisi politisi dan selebriti berubah bentuk yang sebagian telah mendorong operasi disinformasi reptilian yang dikendalikan CIA? David Icke bukanlah reptil (juga yang lain), tapi dia ADALAH calo Illuminati yang sama sekali tak punya bukti, baik tak langsung ataupun nyata, untuk mendukung klaim reptilian-nya. Icke dan para penyusun Zeitgeist punya metode yang sama: menyemai kebenaran dengan disinformasi beracun. Informasi yang diberikan dalam Zeitgeist, sebuah dokumenter di mana Icke tampil di dalamnya, sebagian besar akurat dan informatif, tapi di antara beberapa disinformasi yang disengaja mencakup klaim bahwa Anunnaki adalah reptilian. Mereka BUKAN reptilian, dan tidak pernah. Dan mereka tak pernah melarang manusia “melukiskan Anunnaki dalam bentuk mereka yang sesungguhnya”. Ini sama sekali tak tertulis dalam lembaran tanah liat, gambar mereka begitu banyak. Disinformasi reptilian dimaksudkan untuk membingungkan dan memecah-belah kita. Anunnaki adalah humanoid albino setinggi 8-12 kaki. Terjemahan lembaran Sumeria kuno milik Zacharia Sitchin tidak mengatakan APAPUN tentang Anunnaki sebagai reptil. Kenyataannya, mereka “mereka-reka kita sesuai gambaran mereka sendiri”. Bohemian Grove adalah kuil pengorbanan bagi Marduk, Anunnaki jahat yang tak pernah meninggalkan Bumi. Elit Illuminati adalah keturunan manusia langsungnya yang masih mengadakan pengorbanan manusia untuknya, baik untuk memberi penghormatan kepada dewa leluhur mereka yang hidup dan terikat pada bumi maupun untuk menambah kekuasaan Marduk atas manusia melalui manipulasi kekuatan energi negatif (dark magic). Marduk tak pernah kembali ke planet Nibiru setelah perang nuklir terakhir, dan secara ilegal mengklaim Bumi sebagai miliknya, menolak melepaskan kendali planet ini, asetnya, dan manusia kepada klan penguasa yang saat ini bertempat tinggal di Nibiru pada tahun 2012 sebagaimana disepakati. Dia telah secara rahasia berkuasa di sini selama ribuan tahun, dan sedang berlangsung konflik tersembunyi antar-klan demi kekuasaan Bumi yang akan segera muncul. Kita manusia budak sedang disiapkan untuk memerangi Anunnaki penguasa yang sedang naik, dan kita dibuat percaya bahwa mereka adalah “alien penyerbu”, padalah sebenarnya penyerbu sungguhan (Marduk dan klannya) sudah berada di sini, tinggal di – dan mengendalikan dunia dari – Area 51.

2 thoughts on “Agen Disinformasi New Worldly Order

  1. Cerita tentang bloodline (garis darah) secara biologis yang diuraikan David Icke, terutama tentang spesies reptilian, terdengar sangat fantastis. Konsep reptilian menyiratkan teori evolusi, bahkan lebih garang.

    Mengenai eugenic ataupun interbreeding, itu sering terdengar terjadi, katanyah, di masa lampau melalui pernikahan antar keturunan raja, antar putera dan puteri raja, untuk memperluas kekuasaan. Tapi belum dalam konteks kekuasaan dunia.

    Daripada hal-hal fantastis, nuansa kepentingan politik dan pengaruh kekuasaan lebih menarik dan sensitif untuk diekesekusi oleh mereka yang merasa tersinggung. Kalau tidak salah, Fritz S. pernah menulis buku tentang 13 darah Illuminati yang menyebar hingga ke Cina.

    Maka muncul-lah korban sebagai efek ataupun konsumen utamanya. Terhitung ada 3, Korban Konspirasi dan atau Korban Konspirator dan atau Korban Teori Konspirasi. Korban Keadaan dan Tujuan tidak perlu banyak yang tahu, siapa sebenarnya yang menjadi korban siapa.

    Dari semua yang terjadi dapat diibaratkan
    Seorang suami yang berselingkuh tapi tidak mau ketahuan selingkuh oleh istrinya. Tapi istrinya tahu bahwa suaminya itu berselingkuh. Karena perubahan sikap suaminya, meskipun kecil, dapat ia kenali. Sang suami, meskipun mampu dan berani berselingkuh, tapi takut ketahuan. Entah keberanian macam apa yang ada di kepala sang suami. Maka sesuatu (konspirasi) pun terjadi sesuai sifat masing-masing. Siapa paling tahan dalam keadaan dan perasaan.

    *Berselingkuh (Mau-Penakut-Malu-Berani, silahkan susun sendiri urutan katanya) tidak dapat dibandingkan dengan berpoligami.

    Jika kelakuan sang aktor tidak diperhatikan, ataupun ‘hanya’ disebut ‘menarik untuk mengikuti semua ini sampai semuanya keluar dengan sendirinya’, namun tidak sedikit (satuan, puluhan, ratusan, ribuan, jutaan) yang telah kehilangan nyawa, harga diri, kehormatan untuk akting sang aktor. Jika terlalu memperhatikan pun, sang aktor benar-benar pandai berakting.

    Mau dikejar kemanapun, atau bisa menguasai apapun, memerintah apapun, mengendalikan apapun, atau mengetahui apapun lebih dulu, atau sombong setinggi gunung seluas angkasa, tetap saja manusia diciptakan hanya untuk menghamba dan beribadah hanya kepada ALLAH SWT. Dalam keadaan suka ataupun terpaksa. ‘Tinggal’ kita sama-sama menunggu. Terserah mereka menganggap perkataan ini apa.

    Umat Islam kelak di akhirat akan menjadi saksi atas kelakuan umat manusia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s