Info Chemtrail

Oleh: Ted Twietmeyer
tedtw@frontiernet.net
www.data4science.net
(Sumber: www.spirituallysmart.com)

Seseorang membuktikan bahwa gambar di atas tidak absah
“Benarkah Penyemprot Chemtrail Pemerintah? Bukan!”

Dari Edgar J. Steele
2-7-8

www.fourwinds10.com/siterun_data/environment/humans/chemtrails/news.php?q=1202401587

Dari Ted Twitmeyer
2-7-8

Jeff – Ini bukanlah apa yang ditunjukkan oleh gambar tersebut

Yang sedang Anda lihat adalah sebuah pesawat komersial biasa yang dikonfigurasi untuk sertifikasi penerbangan. Saya tahu ini karena pekerjaan masa lalu saya yang meliputi perancangan prosesor kontrol untuk sistem special switching untuk penerbangan Boeing Seattle oleh perusahaan bernama ITI Inc. Sistem ini digunakan untuk perutean data downlink analog dari pesawat di ruang uji terbang di mana penilik FAA bekerja. Dalam esay terdahulu, Anda telah membaca bagaimana saya berteriak-teriak tentang software V1.0 yang tak lagi menjadi standar atau sasaran dalam software engineering. Sistem switching ini adalah salah satu sistem yang masih menjalankan V1.0. Foto ini boleh jadi merupakan pesawat Boeing, berdasarkan pengetahuan saya tentang bagaimana mereka melakukan uji terbang.

Berikut penjelasan atas apa yang Anda lihat dalam foto:

  1. Semua perkabelan yang Anda lihat berwarna orange kemerahan adalah perkabelan uji terbang yang wajib digunakan. Pada Boeing tahun 1985, terdapat (saat itu) sekitar perkabelan sepanjang 9 mil semacam itu di SETIAP pesawat. Perkabelan ini juga memanjang ke bawah sampai roda pendaratan, yang diabaikan oleh orang yang mengambil foto ini. Setelah sertifikasi uji terbang, SEMUA kabel orange dilepas, semua peralatan yang Anda lihat dilepas, kabel menuju ratusan strain sensor yang direkatkan pada bagian dalam badan pesawat dipotong dan panel dinding dipasang.
  2. Plester keamanan berwarna hitam kuning di lantai mengindikasikan sebuah anak tangga di lantai – di situlah lantai ruang mini-komputer dimulai, di mana di bawahnya sejumlah kawat dan kabel memanjang. Ini juga nantinya dilepas.
  3. “Tong” yang Anda lihat dalam foto itu penuh dengan AIR, bukan bahan kimia. Air dipompa dari satu tong aluminium ke tong lainnya untuk mengubah pusat gravitasi.
  4. Lemari rak di bagian latar mengendalikan pompa untuk air tong dan memonitor level air tong dan setiap sistem terbang di pesawat. Data dikonversi menjadi aliran data seri, lalu ditransmisikan via microwave downlink di pesawat menuju pusat uji terbang. Sebuah tracking dish besar yang ditempelkan pada atap hanggar besar di Boeing Field di dekat jalan Gate 39 digunakan untuk menerima sinyal microwave ini. Pesawat terbang dalam lingkaran besar di atas Pacific Northwest sementara dish menelusuri pesawat untuk menerima data uji pesawat.
  5. Biasanya masing-masing pesawat yang akan diuji diawaki oleh 8 kru dalam kabin. Pilotnya adalah pilot penguji yang merupakan pegawai Boeing. Dia akan melaksanakan manuver apapun yang diperintahkan penilik FAA.
  6. SETIAP pesawat yang diproduksi harus melewati prosedur pengujian ini untuk mendapat sertifikasi dan akhirnya lisensi.

Data dari microwave downlink dari pesawat yang sedang menjalani pengujian masuk ke ruang komputer besar di Boeing Field. Di sana, penilik FAA mengulangi berbagai uji terbang dan manuver sambil menyaksikan beragam data untuk mengkonfirmasikan bahwa pesawat berfungsi dalam batas rancangan. Pada tahun 1980-an, chart recorder mencatat parameter-parameter kunci pesawat pada kertas. Output kertas recorder tersebut melalui sebuah tabel, dan kemudian penilik FAA menulis catatan mengenainya sesuai keperluan. Tiap-tiap penilik mengenakan headset push-to-talk untuk berbicara dengan pilot kapanpun.

Saya pernah berada di bagian dalam pesawat baru di pabrik di Everett, WA, pada pertengahan 1980-an silam, di mana di sana pesawat Boeing diproduksi. Bagian dalamnya hampir terlihat identik dengan yang ada di foto ini. Kala itu, pabrik di Everett, WA, merupakan bangunan terbesar di dunia yang tidak memiliki tiang internal, luasnya 1/3 mil x 1/3 mil. Bahkan sebuah Boeing 767 terlihat kecil. Foto di atas sendiri ilegal, karena Boeing melarang pemotretan di perusahaan mereka kecuali kalau diizinkan secara spesifik. Inilah mengapa sebelumnya Anda tidak pernah melihat gambar ini.

Uji terbang aktual di ruang sertifikasi di darat cukup menarik untuk disaksikan. Anda akan melihat berat total pesawat, lebih dari 200.000 pon, berkurang sekitar 10 pon per detik ketika bahan bakar terbakar. Data ini muncul pada monitor CRT, begitu juga dengan setting sayap, katup penutup, kemudi, dan lain-lain… Sistem switching yang yang saya tangani memiliki 100 input sinyal dari pesawat dan dapat men-switch sinyal menuju sekitar 120 instrumen, termasuk dua data recorder Honeywell. Sistem tersebut adalah sistem switching yang redundant, yang toleran terhadap kesalahan bagaimanapun.

Disclaimer
Saya memposting ini bukan untuk menyatakan bahwa chemtrail itu tidak ada. Justru, saya mengakui bahwa ia MEMANG eksis. Tujuan saya hanya untuk mempertahankan fakta dan tidak menyesatkan orang-orang, atau membiarkan yang lain untuk berpikir bahwa foto yang disalahtafsirkan secara serius seperti ini adalah sesuatu [yang nyata]. Karena penyemprot chemtrail termasuk ke dalam proyek rahasia, tak ada seorang pun yang bersedia mengambil resiko ditembak hanya untuk mengambil foto salah satu bagian dalamnya.

Deskripsi Gambar yang Dijadikan Dalih
“Front CIA – Evergeen Air, berlokasi di Pinal Airpark, Marana, Arizona, sebuah fasilitas rahasia panjang CIA/NSA selama lebih dari 40 tahun – adalah pusat modifikasi utama yang mengkonfigurasi ulang banyak tipe pesawat untuk melakukan operasi penyemprotan chemtrail ‘tertutup’ yang dimulai di atas seluruh wilayah AS di akhir 1998. Sebelum ini, area-area tertentu di AS mengalami penyemprotan chemtrail untuk mengujicoba semua teknologi yang dipakai dalam operasi penyemprotan aerosol ini dan untuk menetapkan parameter-parameter yang terkait dengan envelope (kontainer gas-penj) pesawat dan kondisi atmosfer optimal. Setelah ini terpenuhi, program nasional dimulai dan sedang dijalankan di bawah lebih dari satu codename. Dua yang paling umum dibicarakan adalah Operation Cloverleaf dan Operation Raindance. Beberapa bulan setelah penyemprotan AS dimulai, penyemprotan chemtrail mulai beralih ke atas lusinan negara lain kecuali Komunis China yang jelas-jelas menolak berpartisipasi….”

Laporan penyakit Morgellons dari seluruh dunia

Registrasi datang dari kelima puluh negara bagian di AS dan juga Kanada, di Amerika Utara. Selain itu, kami telah mendengar dari: Selandia Baru, Afrika Selatan, Jepang, Filipina, Indonesia, dan Australia.

Laporan Chemtrail dari seluruh dunia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s