Pemerintah AS, Portal Dimensi, dan Dr. Wen Ho Lee – Keseluruhan Cerita

Oleh: Richard Boylan, Ph.D.
(Sumber: www.abovetopsecret.com)

Cerita ini mungkin melampaui apa yang biasa Anda anggap sebagai realita. Tapi karena riset dan perkembangan maju teknologi ekstra-terrestrial telah berlangsung selama 50 tahun terakhir tanpa sepengetahuan publik, pengetahuan populer atas realita hampir selama lima dekade berada di belakang pencapaian saintifik aktual. Untuk menyelesaikan cerita ini, akan sangat membantu apabila Anda menerima bahwa pemerintah tidak sepenuhnya informatif dalam kisah-kisah berita yang mereka berikan kepada media. Akan pula membantu jika Anda menyadari bahwa pemerintah memakai kata “rahasia nuklir” sebagai ungkapan sandi untuk semua jenis teknologi maju rahasia, seperti propulsi anti-gravitasi dan perangkat psikotronik remote, dan bukan untuk senjata atom semata.

Seorang eks konsultan NSA yang dapat dipercaya menginformasikan kepada saya bahwa ilmuwan-ilmuwan pemerintah yang bekerja di Los Alamos “Nuclear” Laboratory, NM, telah berhasil membuat portal holografis. Mereka sudah menggunakan portal ini untuk melakukan perjalanan melintasi ruang-waku, dan barangkali antar dimensi, dan telah melihat ke dunia lain. Apa yang mereka lihat di sana, kata informan saya secara samar, sangat mengerikan dan membangkitkan minat mereka. Dia tidak memberikan detail tambahan.

Riset ini merupakan tindak lanjut dari riset rahasia pemerintah yang sukses terdahulu dalam perjalanan waktu dan teleportasi, kata fisikawan Los Alamos, Robert Lazar, tentang riset Galileo Project perjalanan waktu milik pemerintah, yang mana informasi ini dia peroleh ketika bekerja di S-4 Base selatan Area 51.

Kontak NSA saya mengkonfirmasikan bahwa pemerintah telah berhasil dalam [riset] perjalanan waktu, namun menganggapnya sebagai teknologi berbahaya. Riset teleportasi yang dijalankan di Lawrence Livermore/Sandia National Laboratories, CA, juga telah memperoleh beberapa hasil. Ras-ras ekstra-terrestrial tertentu telah menggunakan portal mereka sendiri untuk mengunjungi bumi. Kini pemerintah AS, yang selalu tamak untuk meniru teknologi ET, telah menciptakan model primitif, namun berfungsi, miliknya sendiri. Dr. Wen Ho Lee, ilmuwan nuklir menurut headlineheadline surat kabar, mengerjakan proyek portal holografis tersebut bersama dengan ilmuwan lainnya. Anda pasti ingat bahwa Dr. Lee dituduh oleh pemerintah atas penyalinan “rahasia nuklir” AS ke dalam pita komputer yang tak aman. Dalam lingkungan Los Alamos Labs (dijalankan oleh Universitas California) yang sebelumnya longgar, dan terbiasa dengan pertukaran informasi secara informal di kalangan periset, “penyelewengan keamanan” semacam itu sudah menjadi epidemi. Andaikata setiap ilmuwan LANL yang mengambil jalan pintas seputar sistem keamanan tertentu dituntut secara hukum, maka Los Alamos akan menjadi kota mati.

Kalau begitu mengapa hanya Wen Ho Lee yang mengalami sembilan bulan penjara sedemikian berat dan inkonstitusional tanpa uang jaminan dan fitnah surat kabar? Apa yang Dr. Lee ketahui mengenai rahasia portal, sampai-sampai pemerintah mengambil langkah tajam untuk mendiamkan dan mendiskreditkannya? Belakangan, tawaran pembelaan diajukan oleh pemerintah AS dan Wen Ho Lee, di mana 50 tuduhan tindak pidana berat dihentikan, dan Hakim Pengadilan Distrik AS, James Parker, meminta maaf kepada Dr. Lee atas kekeliruan pemerintah yang telah “memalukan seluruh bangsa ini”. Mantan konsultan NSA kenalan saya menyatakan bahwa pembelaan tersebut tercapai karena Dr. Lee, sebagaimana kebanyakan orang yang bekerja di area-area Keamanan Nasional, membuat sendiri kartu “Get Out of Jail Free”-nya. Ilmuwan-ilmuwan ini menggunakan langkah-langkah self-protective seperti menyimpan informasi yang memalukan pemerintah dalam safety-deposit box dan pada kawan terpercaya, dengan ketentuan bahwa bilamana terjadi sesuatu atas mereka, isinya akan dibagikan ke pers. Upaya keluarga dan banyak temannya serta komunitas Asia-Amerika juga membantu menciptakan iklim publik di mana Dr. Lee tidak menjadi anak domba yang dikorbankan.

Dan kini, sebagaimana pasti dikatakan Paul Harvey, Anda mengetahui Keseluruhan Cerita.

Catatan Tambahan: “Mereka” tidak ingin Anda mengetahui cerita ini. Ketika informan NSA saya mengirim email berisi informasi ini, seseorang mempenetrasi enkripsi canggihnya dan menanamkan virus yang menyebabkan server saya membeku atas pesan darinya dan tidak mendownloadnya, dan memblokade semua pesan email yang masuk. Perlu dua hari kerja dan dukungan teknis untuk membersihkan freeze-bug tersebut. Sekarang saya adalah seorang reporter berwatak lembut, tapi apabila “mereka” mencoba mencegah kebenaran untuk keluar, saya bisa menjadi lebih bertekad untuk memahami duduk perkaranya. Dan kini Anda mengetahuinya.

Richard Boylan, Ph.D., LLC,
Post Office Box 22310, Sacramento, California 95822, United States of America. Phone: (916) 422-7479 (PDT)
E-mail: drboylan@jps.net
Website: www.jps.net.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s