Mind Control – Teror Terhebat

Oleh: Ken Adachi
(Sumber: www.educate-yourself.org)

Topik mind-control itu rumit, beraneka segi, dan berlapis-lapis. Bagi pembaca sepintas, ini bisa cepat mengherankan, melampaui akal sehat, dan menghasilkan keinginan untuk keluar dari topik tersebut, tapi menghindari subjek ini adalah hal terbodoh yang mungkin Anda lakukan karena satu-satunya kesempatan Anda untuk bertahan dari agenda perbudakan mengerikan dan tersembunyi ini, adalah dengan memahami bagaimana ia bekerja lalu mengambil tindakan untuk mengurangi kerentanan Anda.

Rencana untuk menciptakan masyarakat pekerja ter-mindcontrol telah ada sejak lama. Teknologi saat ini tumbuh dari eksperimen-eksperimen yang dirintis Nazi sebelum Perang Dunia II dan diintensifkan selama masa kamp konsentrasi Nazi ketika persediaan anak-anak dan dewasa dalam jumlah tak terbatas tersedia untuk eksperimen. Kita telah mendengar tentang eksperimen medis tak manusiawi yang dilakukan terhadap tahanan kamp, tapi tak ada kalimat yang disebutkan media dan dokumenter TV mengenai eksperimen mind-control. Agar tidak bocor kepada publik Amerika.

Dr. Joseph Mengele yang terkenal kejam dari Auschwitz itu adalah pengembang utama Proyek Monarch berbasis trauma dan program mind-control MK-ULTRA-nya CIA. Mengele dan kurang lebih 5.000 pejabat tinggi Nazi lainnya dipindahkan secara rahasia ke AS dan Amerika Selatan sebagai konsekuensi dari Perang Dunia II dalam Operasi Paperclip. Para petinggi Nazi itu melanjutkan penelitian mereka dalam pengembangan mind-control dan teknologi roket di pangkalan militer rahasia bawah tanah. Satu-satunya hal yang dikatakan kepada kita adalah penelitian roket bersama selebriti Nazi seperti Warner Von Braun. Para pembunuh, penyiksa, pemutilasi manusia tak bersalah itu hilang dari pandangan, tapi sibuk di fasilitas bawah tanah militer AS yang perlahan menjadi rumah ribuan anak-anak Amerika yang diculik dari jalan (sekitar satu juta per tahun) dan ditempatkan di dalam penjara besi yang ditumpuk dari lantai sampai atap. Anak-anak ini digunakan untuk lebih mengembangkan dan menyempurnakan teknologi mind-control Mengele. Anak-anak terpilih tertentu (setidaknya yang bisa bertahan dalam ‘training’) akan menjadi budak masa depan ter-mindcontrol yang bisa digunakan untuk ribuan pekerjaan berbeda mulai dari budak seks sampai pembunuhan. Sebagian dari anak-anak ini, mereka yang dianggap bisa dikorbankan, secara sengaja disembelih di hadapan (dan di samping) anak-anak lain dalam rangka mentraumatisasi trainee terpilih supaya patuh dan tunduk total.

Individu ‘Terprogram’ Mind-Control
Pria bersenjata sendirian yang kita dengar dalam peristiwa pembunuhan, upaya pembunuhan, penembakan di sekolah, dan lain-lain, adalah individu ter-mindcontrol yang sudah ‘diprogram’ untuk melaksanakan misi-misi tersebut. Ted Bundy, sang pembunuh berantai ‘Son of Sam’ David Berkowitz, Oswald, Timothy McVeigh, para penembak Columbine, Chapman, Sirhan Sirhan, dan lain-lain merupakan individu-individu ter-mindcontrol yang diprogram untuk melakukan pembunuhan ini. Puluhan ribu anak laki-laki diculik dan dipaksa masuk ke dalam program training mind-control yang disebut Proyek Montauk yang berawal sekitar tahun 1976. Al Bielek, di bawah mind-control, terlibat dalam banyak bidang Proyek Montauk rahasia.

Setelah lambat laun ingatannya mulai pulih pada 1980-an, dia menyadari bahwa sekurangnya terdapat 250.000 Montauk Boyter-mindcontrol yang dihasilkan di 25 fasilitas berbeda yang serupa dengan pangkalan bawah tanah di Montauk, Long Island. Banyak dari anak-anak laki-laki ini yang menjadi ‘sleeper’, diprogram untuk beraksi pada tanggal tertentu ketika “dipicu” secara tepat untuk terlibat dalam suatu jenis perbuatan merusak atau mengacau. Montauk Boy lainnya diselipkan ke dalam struktur kehidupan mainstream Amerika sebagai:

  • jurnalis
  • orang-orang radio dan TV
  • pebisnis
  • pengacara
  • hakim
  • jaksa, dan lain-lain.

Mind-Control Elektronik Global via Menara “Ponsel”
Kita menjelang hari di mana teknologi mind-control pemerintah akan diarahkan pada Anda, tetangga Anda, dan orang-orang terkasih Anda. Setiap hari, peralatan didirikan dan dipasang di negeri ini tujuan tersembunyi berupa pengerahan mind-control terhadap seluruh populasi. Di setiap tempat di negeri ini (dan di luar negeri), didirikan menara transmisi gelombang mikro/ELF. Antena-antena itu biasanya terlihat seperti empat pelat vertikal sedikit melengkung dengan panjang sekitar 2 kaki dan terletak 3 atau 4 kwadran sekeliling menara, 2/3 naik dari tanah. Perhatikan sekitar Anda, Anda akan melihatnya. Anda juga akan melihat semakin banyak yang dibangun jika Anda mulai memperhatikan. Tak ada yang mengatakan sesuatu, tapi Anda mengira itu adalah untuk ponsel. (Apa Anda betul-betul berpikir bahwa kita membutuhkan kapabilitas transmisi ‘ponsel’ sebanyak itu, di setiap beberapa blok? Apa Anda tahu betapa sangat sedikitnya energi yang digunakan oleh pemakaian ponsel secara sungguhan? Tapi menara-menara ini mampu mengeluarkan level daya yang jauh melebihi kebutuhan ponsel.)

Teknologi mind-control ini sudah ada sejak lama. Bukanlah kebetulan ketika pita frekuensi yang dipilih penggunaan ponsel cocok dengan order wave kedua yang ditemukan oleh Wilhelm Reich (foto di bawah) pada akhir 1940-an untuk mempengaruhi transmisi pikiran dan memungkinkan pikiran untuk dimanipulasi tanpa disadari korban. Reich mengerjakan proyek ini secara rahasia untuk CIA selama lebih dari 5 tahun, 1947-1952, hingga dia menyadari kepada siapa CIA berencana menggunakan mind-control tersebut – rakyat Amerika. Dia merasa terhina karena dibohongi dan digunakan untuk motif sedemikian khianat dan berjanji takkan pernah lagi bekerjasama dengan CIA, FDA, dan lain-lain. Reich dibunuh dalam penjara Federal pada tahun 1957, hanya beberapa minggu sebelum dia dibebaskan, setelah dipenjara selama 2 tahun atas tuduhan dibuat-buat yang membawa pada pelanggaran panggilan pengadilan. Dia dikabarkan mengalami ‘serangan jantung’. Dia kuat seperti lembu jantan. Dia dibunuh dua minggu sebelum pemeriksaan pembebasan bersyarat atas dirinya. Buku terakhirnya, ditulis di dalam penjara, didapati ‘menghilang’ setelah kematiannya dan tak pernah dikembalikan kepada keluarganya.

Don & Carol Croft telah menemukan sebuah metode untuk melumpuhkan menara ELF ini agar tidak mengerahkan fungsi mind-control-nya dengan menempatkan perangkat sederhana yang dikenal sebagai orgone generator dalam radius 1.300 kaki dari menara-menara ini.  Don telah mendokumentasikan upaya nasionalnya untuk menetralisir agenda rahasia mind-control elektronik pemerintah serta program chemtrail genosida dalam bukunya, “Adventures of Don & Carol Croft”. Saya sangat menganjurkan Anda untuk membaca catatan jurnal ini, karena memuat pengertian dan teknik sangat kuat untuk mengatasi tirani dan perbudakan yang kini kita hadapi di Amerika ini. Patrick Flannagan merekam wawancara dengan host talkshow Jeff Rense pada 30 Juni 2003, dan menyodorkan pemahaman penting mengenai bagaimana melawan mind-control elektronik yang disorotkan kepada kita dari kabel listrik rumah kita dan dari menara gelombang mikro (informasi yang luar biasa).

Brice Taylor
Brice Taylor adalah nama samaran untuk Susan Ford, salah seorang korban mind-control MK-Ultra level tertinggi yang pernah tampil ke permukaan dan mengungkap kisahnya. Perlu hampir 13 tahun baginya untuk memulihkan ingatan tentang peristiwa-peristiwa yang dia ungkap dalam bukunya, Thanks for the Memories (dipublikasikan Mei 1999). Ingatannya mulai kembali dalam fragmen-fragmen sporadis pada tahun 1985, menyusul sebuah kecelakaan mobil yang melemparnya keluar melewati kaca depan setelah menabrak sebuah pohon. Itu bukan betul-betul kecelakaan, karena hasil programming mind-control memaksanya melakukan bunuh diri manakala dia mulai memulihkan ingatan pentingnya mengenai perannya sebagai ‘aset’ mind-control NASA/CIA tingkat atas yang digunakan sebagai budak seks dan kurir pesan (atau obat-obatan) untuk setiap presiden mulai dari Kennedy sampai Clinton dan sebagai komputer manusia (penyimpanan dan pengambilan file)/sekretaris pribadi Henry Kissinger selama lebih dari 19 tahun. ‘Pemilik/pengendali’-nya adalah komedian Bob Hope dan dia ‘dipinjamkan’ kepada banyak tokoh entertainment terkenal dalam rangka membuat mereka berhutang budi dan dimanipulasi oleh Hope dan rekan Illuminati-nya sehingga bisa digunakan sebagai ‘lebah pekerja’ untuk membantu membawakan New World Order Lucifer.

Bukunya mungkin sampai saat ini merupakan keterangan paling mengungkap mengenai tokoh-tokoh ternama nasional baik di politik maupun industri hiburan yang terlibat dalam pengendalian, programming, kontrol, manipulasi, dan penyimpangan Illuminati//pemerintah yang menciptakan robot manusia seperti Brice atau korban mind-control/selebriti terkenal lainnya seperti Barbara Striesand dan Barbara Mandrel. Daftar isi buku tersebut sendiri akan memberitahu Anda tentang banyaknya nama-nama tokoh nasional yang pernah terlibat dengan Brice dari masa kanak-kanak sampai dewasa sebagai budak mind-control. Menurut pendapat saya, “Thanks for the Memories” dan dua buku “Illuminati Formula” yang ditulis oleh Cisco Wheeler dan Fritz Springmeir merupakan tiga buku terpenting dan paling mengungkap mengenai subjek mind-control Illuminati dan harus dibaca oleh setiap manusia yang konsern dan berpikir di planet ini, sebab buku-buku ini menguak bagaimana program-program mind-control Illuminati dikerjakan dan bagaimana mereka dapat dipatahkan, sehingga memungkinkan korban untuk melepaskan diri dari kontrolnya.

Saya mendorong Anda untuk memeriksa review luar biasa oleh Uri Dowbenko atas buku “Thanks for the Memories” di link berikut: www.educate-yourself.org/mc/nwomcbturireview.shtml. Sungguh ironis dan menjadi contoh karma yang sempurna ketika ingatan total korban mind-control yang tangkai otaknya digores guna menghasilkan photographic memory kini berbalik kepada pelaku untuk mengungkap perbuatan hina dan jahat mereka dengan detail paling halus dan akurat. “Thank for the Memories” adalah buku yang ditulis dengan baik yang memberi Anda kursi deretan depan dalam aktivitas riil dunia Pemerintahan Rahasia – ‘pemerintahan’ yang betul-betul berkuasa di balik layar (layar yang diciptakan oleh Kementerian Propaganda Media mainstream yang kerjanya adalah membohongi Anda supaya berpikir bahwa berita headline, ‘cover story’, adalah riil; percaya pada saya, tidak demikian keadaannya. Itu merupakan ilusi seluruhnya.

Itu adalah pertunjukan anjing dan kuda poni. Semua pertunjukan, dan tak berisi. Semrawut pemilihan presiden, debat talkshow yang tak ada habisnya, penulis propaganda upahan seperti Rush Limbaugh, Sean Hennedy, dan lain-lain, dan lain-lain, semuanya dirancang untuk membuat Anda terus terasyikkan dan tersesatkan dari perbudakan kokoh dan pengikisan kebebasan yang dijamin konstitusi yang berlangsung setiap hari. “Serangan” 11 September direncanakan dan diluncurkan untuk menyediakan alasan bagi pengesahan “undang-undang” fasis totaliter yang dirancang untuk memperbudak kita dan merampok kebebasan rakyat yang sudah tinggal sedikit dan masih kita nikmati. Kartu ‘pintar’ National ID yang memuat seluruh riwayat medis, finansial, informasi DNA, dan lain-lain akan diperlukan untuk digunakan dalam semua jenis aktivitas normal konsumen seperti naik pesawat atau bahkan bepergian dari satu negara bagian ke negara bagian lain setelah militer penjaga perbatasan menjadi lazim di tanah yang dahulunya pencinta kebebasan ini. Belanjakan uang Anda sekarang mumpung masih punya uang tunai, karena segera semua transaksi keuangan akan dilakukan memakai kartu plastik. Dan sebagaimana Nazi Jerman, masyarakat kita akan didorong untuk melaporkan setiap aktivitas ‘mencurigakan’ tetangga mereka. Nyatanya, kehidupan di AS akan segera menjadi salinan Nazi Jerman akhir 1930-an, hanya saja jauh lebih high tech dan mematikan.

Kami akan memposting artikel-artikel di bawah ini, yang akan memberi Anda pandangan lebih luas mengenai metodologi mind-control dan pertalian kuatnya dengan Setanisme dan ritual setan. Al Bielek telah mengungkap banyak informasi penting tentang kapabilitas dan rencana mind-control rahasia pemerintah dalam sebuah video underground tahun 1992 yang dibuatnya bersama Vladimir Terziski.

Apa Anda siap hidup dalam dunia mimpi buruk Big Brother ala Orwell dan perbudakan mind-control? [Apa Anda siap hidup dalam] New Fourth Reich mimpi iblis Hitler di mana seksualitas sesat dan campur-aduk (seks dengan siapa saja-penj) dipromosikan sebagai ‘normal’ dan ‘sehat’ sementara setanisme dengan ritual pengorbanan manusianya menjadi satu-satunya ‘agama’ yang diperbolehkan? Well, itu sudah di ambang pintu bilamana kita tetap pasif dan tidak mau melawan para iblis manipulator ini.
Langkah Perlawanan untuk Menggagalkan Mind-Control Elektronik
Informasi Penting untuk Menggagalkan Serangan Psikotronik dan Psikis dalam Artikel Ini How To Prevent Alien & Military Abductions karya Michael Relfe (19 April 2005)
Radiation Health Foundation Inc. (www.rhfweb.com)
Website terbaik yang bisa ditemukan hingga hari ini untuk memperoleh informasi detail tentang sifat radiasi yang dipancarkan dan apa yang mesti dilakukan terkait itu. Berkunjunglah ke sana.
Wawancara Patrick Flannagan dengan Jeff Rense, 30 Juni 2003
(www.soundwaves2000.com/rense/archives/2003/june_index.asp)

A. Windows Media server
(mms://66.36.240.52/sw_archives/rense/rense06-30-03.mp3)
B. Real Audio server
(http://rense1.soundwaves2000.com:8080/ramgen/sw_archives/rense/rense06-30-03.mp3)
C. MP3 Audio server
(http://66.36.240.52:83/rense/m3u/rense06-30-03.m3u)

Patrick Flannagan punya sebuah perangkat baru yang disebut Golden Ratio Series Neurophone, yang BISA mencegah sinyal mind-control elektronik masuk ke otak dan membantu meringankan korban pengacauan dan penyiksaan mind-control elektronik. Saya tak memiliki hubungan dengan Patrick atau produknya atau perusahaannya dan hanya menyodorkan info ini untuk Anda pertimbangkan (www.neurophone.com/grs.htm)
David Roscoe mengenai Psikotronik. (http://mediamatrix.puissante.com/)
David Roscoe memiliki website ekstensif yang dipadati dengan informasi tentang mind-control elektronik, pemengaruhan pikiran, pemengaruhan perilaku, modifikasi mood, dan kesengsaraan fisik yang disebabkan oleh teknologi elektronik rahasia pemerintah yang kita kenal bersama sebagai “Psikotronik”.
Electronic Harassment (www.eharassment.ca)
Infonya serba bagus, mencakup langkah perlawanan.
John Mecca mengenai Electronic Harassment and Torture (www.us-government-torture.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s