Bajingan Setan Zionis Homoseksual Terungkap

14 September 2009
(Sumber: pakalert.wordpress.com/2009/11/05/2009/10/28/2009/09/14/satanic-homosexual-zionist-bastards-exposed/)

Gambar Terbaru dari Kedutaan AS di Afghanistan (Musim Panas 2009)
Tiba di Pakistan Segera

Inilah yang akan dibawa oleh pemerintah AS dan para pembela Pakistan melalui Blackwater dan milisi teror asal Amerika lainnya. (Foto-foto lihat langsung di sumbernya–penj)

Prajurit komando di Kedutaan AS, Kabul (2009)

Bersuka ria dalam ekstase, menikmati dan merasakan hand job!

Special Forces Unit??

Perhatikan orang Israel Berkulit Gelap…

Seorang perwira angkatan darat Israel (Amerika)…

Ini adalah tato blur dari atas, terungkap…

Lion of Judah di bahu mereka…

Simbolisme Yahudi…

Masada Warrior…

Inilah yang dilakukan orang Israel di pos-pos terpencil…

Jadi Siapa Para Serdadu Sewaan Ini?
Mereka sebagian besar adalah pencari petualangan, eks polisi, dan penjahat kulit putih yang mudah ditundukkan. Mereka bukan Navy Seal dan Army Green Beret yang diceritakan setiap orang kepada Anda mengenai kontraktor-kontraktor ini. Perusahaan Zapata, Blackwater, Aegis, CACI, dan lain-lain dijalankan oleh Zionis. Jika Anda memikirkannya, siapa yang akan Anda sewa? Apa Anda ingin geng kulit hitam dari Chicago, atau gangster Meksiko dari Houston, atau kulit putih dari Pelican Bay? Anda tidak bisa mengendalikan mereka, dan mereka mungkin akan menembak Anda.

Eselon rendah utamanya adalah eks polisi, anggota akademi yang dipecat, dan militer pilihan berpangkat rendah. Eselon tinggi adalah orang-orang Israel atau Zionis kulit putih. Mereka ingin orang-orang yang duduk di balik M-60 atau senjata mesin serupa, dalam humvee, memberondong kerumunan orang Afghan, Irak, Iran, dan akhirnya Amerika.

Inilah yang Akan Dibawa oleh Milisi Amerika ke Pakistan

4.bp.blogspot.com/_8rappYBugtM/Sp6dVUvuQzI/AAAAAAAAAgM/LgVQhWAJD3s/s1600-h/alg_guards.jpg

Jika rakyat Pakistan gelisah terkait bertambahnya bukti [klik di sini dan di sini] tentang AS yang memperluas keberadaan militernya di kota-kota besar Pakistan dengan kedatangan milisi swasta dan serdadu sewaan AS, dengan persekongkolan elit korup Pakistan yang berkhianat total untuk Amerika, kita punya alasan atas kegelisahan ini.

Jika kerusakan berat yang dilepaskan oleh teroris-teroris Amerika di Irak dan Afghanistan ini tidak cukup, berikut terdapat gambar dan video yang memperlihatkan beberapa aktivitas teroris sewaan Amerika yang bekerja pada kedutaan AS di Afghanistan. Gambar dan video ini muncul ke permukaan berkat kerja keras warga Amerika biasa yang jujur dan terhormat yang tidak berpikir bahwa militer dan pemerintah Amerika mempunyai hak untuk membuat negara-negara lain berantakan.

Di Pakistan, kedutaan terbesar Amerika di dunia sedang dibangun. Untuk melindunginya, pemerintah Pakistan pro-AS secara diam-diam membantu AS memperluas kehadiran militernya di negeri itu.

2.bp.blogspot.com/_8rappYBugtM/Sp6gogIHlYI/AAAAAAAAAgU/qpczKCMpXtE/s1600/image5280500g-CBS.jpg

Afghan U.S. Embassy patrol in ‘deviant’ parties with booze, hookers

Shocking Hazing at U.S. Embassy in Kabul

US Guards Hosted Naked Gay Parties At Afghan Embassy – Warning Graphic Pics

3 thoughts on “Bajingan Setan Zionis Homoseksual Terungkap

  1. Lihat saja kelak. Akan ku kejar kalian jika mengelak masuk neraka. Hey Obama, juga semua penguasa negara-negara, kalian semua sudah tidak punya rasa malu.

    Hei Yahudi,
    Kalian telah membuat wanita menjadi telanjang. Kalian adalah keturunan babi, membuat setiap laki-laki tidak memliki rasa cemburu sedikitpun melihat wanita membuka auratnya.

    Kami Jookut dkk. & SkyFighter Brothers, memang bukan orang kuat. Bukan juga yang terbaik. Kami juga bukan ingin mengharap-harap bertemu musuh. Tapi setiap Muslim mempunyai beban yang ditanggungkan ALLAH kepada setiap pribadinya masing-masing. Kami harap kalian tidak boleh mengecewakan kami. Ayo kumpulkan pasukan perang kalian untuk menghadapi kami.

    Hitung mundur telah berlaku.
    Setiap orang yang menghalangi pendirian Kekhilafahan (New Caliphate Order) akan terlempar tanpa diketahui oleh dirinya sendiri. Siapa saja yang membawa bendera nasionalisme, komunisme, kapitalisme, sosialisme, liberalisme, akan tersingkir.

    Masih kurang seru.
    Karena itu setiap dari kalian yang merasa dirinya paling benar lakukan sesuai apa yang kalian inginkan. Mintalah agar dipanjangkan usia kalian. Kalian temukan sendiri kehinaan kalian kelak. Jangan kalian meminta mati.

    Hey Nasrani, mintalah agar diberi umur panjang.
    Seandainya benar nabi Isa turun kembali ke dunia, seharusnya urusan terpentingnya bukan membersihkan namanya. Tapi nama ALLAH dari fitnah kalian.

    Jika benar menurut kalian, ia harus turun, dan tak kunjung turun, kami akan memintanya demi nama ALLAH yang menciptakannya, agar ia turun dan kalian menelan ludah kalian sendiri atas dosa yang ditimpakan kepadanya.

    Dari seorang Muslim yang bukan dari yang terbaik, kepada setiap Muslim:
    Sekiranya ALLAH menghendaki, Dia menjadikan manusia 1 umat saja. Tapi ada sunnatullahnya sebagai bentuk kepercayaan kepada manusia untuk menegakkan Yang Haq, sedang Dia tidak membutuhkan siapapun dan apapun, menciptakan segala sesuatu dengan tujuan atas Kehendak-Nya sendiri. Dialah yang menciptakan petunjuk dan juga kesesatan, sebagai ujian dan pengajaran kepada setiap makhluk-Nya agar bisa berpikir dan membandingkan. Bagaimana bisa setiap makhluk-Nya mengetahui kebenaran jika ia tidak melihat sesuatu sebagai pembanding. Setiap pemain bola selalu ingin melawan tim yang lebih kuat darinya, tapi manusia tidak pernah berprasangka baik kepada ALLAH atas segala sesuatu yang dikiranya adalah kesalahan ALLAH. Rasulullah SAW mengatakan bahwa, “ALLAH telah menetapkan kebaikan atas segala sesuatu, maka kalian jangan mencari-cari alasan untuk menentang-Nya.”

    Dalam Kekhalifahan ada kehormatan setiap manusia. Yang ALLAH telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mampu saling mengingatkan.

    Mari kita bersiap-siap untuk berperang. Jookut dkk. & SkyFighter Brother tidak ingin mati sampai semua manusia, termasuk kami, menundukkan diri dengan ridha atau terpaksa kepada ALLAH dan Rasul-Nya.

    Sabar.. sabar..
    Belum lagi urusan kami dengan iblis. Bagaimana? Hey pemuja iblis, kami adalah musuhnya. Jika kalian memang suka padanya, seharusnya kalian melawan kami.

  2. bro, gwa mw nyari Kalashnikov atau Super Magnum di mana yak??
    gw mau lubangin tuh jidat maho-maho zionist najist….

    Ya Allah mudahkanlah mujahidin dan kaum muslimin–yang berjuang di jalan-Mu dengan kekuatan dan posisinya masing-masing (termasuk kami)–dalam menghancurkan makhluk-makhluk zalim najist seperti zionist dan kacung-kacungnya (kaum SIPILIS)…

    Ya Allah berikan kekuatan kepada segenap kaum muslimin dalam menumbangkan sistem/ideologi sampah seperti demokrasi, kapitalisme, liberalisme, dan isme-isme butut lainnya…Dan limpahkan kejayaan atas umat Islam dengan berdirinya Khilafah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s