Kaum Hindu, Israel, dan Terorisme di India

1 Desember 2008
(Sumber: aangirfan.blogspot.com/2008/11/hindus-israelis-and-terrorism-in-india.html)

Rajiv Gandhi, dikabarkan dibunuh oleh Mossad dan kawan-kawan.

Orang-orang top dalam dinas keamanan India (RAW) konon bekerja untuk CIA. “Lingkaran dalam RAW India…ada dalam daftar upah Mossad.” (www.wakeupfromyourslumber.com/node/5332)

Rajiv Gandhi, Perdana Menteri India, dibunuh pada tahun 1991 oleh Macan Tamil Sri Lanka—Liberation Tigers of Tamil Eelam. Justice Jain menginvestigasi konspirasi untuk membunuh Gandhi. (www.atimes.com/atimes/South_Asia/DG13Df01.html) Justice Jain menemukan bukti bahwa seorang tersangka yang dikenal sebagai Chandraswami mempunyai link dengan CIA dan Mossad, dan dengan LTTE (Macan Tamil) melalui mereka.

Chandraswami

Justine Jain ‘kelihatannya yakin’ bahwa Chandraswami terlibat. Menurut Asia Times:

Justine Jain ‘mengaitkan Chandraswami dengan Bank of Credit and Commerce Internationl (BCCI) di mana pedagang senjata, Adnan Kashoggi, beberapa kelompok teroris, dan kesatuan intelijen seperti CIA dan Mossad memiliki rekening.

Uang di sana digunakan untuk operasi teroris dan pembunuhan tokoh politik. Laporan tersebut mengatakan bahwa $4 juta uang Tuan Kashoggi ditransfer ke rekening LTTE. Justice Jain mengatakan ini atas dasar dokumen 130 halaman yang disiapkan oleh Senator AS, John Kiri.

Komisi tersebut mengutip bukti dari mantan sekretaris kabinet, Zafar Saifullah, yang mengatakan Chandraswami mempunyai link dengan Mosaad dan CIA, dan bahwa pemerintah telah mendapat intersep komunikasi nirkabel antara Israel (di mana Mossad bermarkas) dan Jaffna (di mana LTTE beroperasi sampai baru-baru ini) yang menunjukkan keterlibatan Chandraswami…

Transaksi uang atas nama Chandraswami dan jalinannya dengan pedagang senjata internasional, Adnan Kashoggi, dan Bank of Credit and Commerce International (BCCI) yang kini sudah ditutup, telah membuat komisi tersebut mengarahkan tuduhan…’

Sebuah poster dari Bharatiya Janata Party (BJP) yang pro-Israel

Dalam careandwashingofthebrain.blogspot.com, 30 November 2008, kita membaca sebuah post berjudul Hindutva and Zionism, Agents of Imperialism & Gandhi’s Death. Berikut beberapa poinnya:

  1. Mohandas Gandhi menganggap aksi Zionis sebagai ‘terorisme’. Pada 1948, seorang pria bernama Naturam Godse menembak Gandhi.
  2. Kini terlihat rasisme dalam elit India dan Israel. Tokoh-tokoh dalam pemerintahan Israel dan India memerlukan insiden “teroris” dalam rangka memajukan agenda mereka.
  3. Agen-agen Israel sepertinya sangat aktif di India, terutama Kashmir, setahun sebelum peristiwa 9/11.
  4. Berikut bagian artikel berjudul Hindutva and Zionism, Agents of Imperialism, yang menyebut partai-partai politik ‘fasis’ Hindu di India.
  5. BJP (partai politik) telah merangkul Israel dan bersikap dingin kepada Palestina, mengkhianati ikatan pertemanan yang dipikul bersama oleh bangsa Palestina dan India dalam proses ini…. Website-website ekstrimis Hindu mempertimbangkan dengan tamak akan perlunya bekerjasama dengan Israel untuk membidik Muslim di Asia Selatan… Israel juga telah dicurigai terlibat dalam penghasutan aksi permusuhan anti-Muslim di India….

    Faisal Kutty, seorang penulis dari negara bagian Kerala…mencatat bahwa berlangsung sebuah pertemuan rahasia antara pejabat tinggi BJP dan pejabat Israel sebelum kerusuhan komunal anti-Muslim tahun 1992 yang sama sekali tidak lazim di negara bagian Kerala yang biasanya damai dan harmonis…

    Faisal Kutty juga mencatat bahwa benturan komunal serius pertama antara Hindu Tamil dan Muslim di Sri Lanka terjadi sesaat setelah pembukaan sebuah seksi kepentingan di Kedutaan AS di Kolombo… Kecurigaan ini tidaklah tak berdasar sebab terdapat laporan serupa mengenai agen-agen Israel yang berkeliaran di Kashmir…

    Kamp pelatihan Bajrang Dal milik nasionalis Hindu (http://www.geocities.com/hindutvapics/action4.htm)

    Belakangan ini BJP telah membangun hubungan keamanan erat dengan AS dan Israel dengan kedok “memerangi terorisme”. Sudah pasti ini merupakan langkah menuju pengubahan India menjadi negara “keamanan” karena AS maupun Israel akan menyediakan dukungan teknologi dari segi persenjataan, intelijen, dan siapa tahu yang lainnya…

    Organisasi-organisasi seperti Bajrang Dal, Strom Trooper versi Hindutva (Nasionalis Hindu), kelompok yang sama yang tahun lalu membakar misionaris Australia beserta anak-anaknya sampai mati, juga mendapat inspirasi dari Zionis Israel.

    Dikabarkan, nasionalisme Hindu dikobarkan oleh Israel.

  6. Indian Express, 30 Juni 2000, memuat artikel berjudul “Desi Mossad is getting ready at Bajrang Dal’s Ayodhya camp”:
  7. “Saya, sebagai anggota Bajrang Dal, bersumpah atas nama Dewa Hanoman untuk selalu siap melindungi negara, agama, dan kebudayaan saya,” 150 pemuda, berusia antara 15 sampai 21 tahun, berdeklamasi secara serempak.

    Dalam beberapa kesempatan, para kader dan pemimpin mereka menyebut Israel dan Mossad sebagai inspirasi mereka. Ditanya tentang apa yang dilakukan di kamp, seorang aktivis berbisik, “Saya dari dinas rahasia Bajrang Dal. Mossad Israel adalah inspirasi saya. Saya tidak bisa bercerita lebih.”

    Bendera Nasionalis Hindu Bajrang Dal (http://www.bhopal.net/othernews/archives/2006/02/bajrang_dal_vow.html)
  8. Times of India, Jumat 22 September 2000, memberitakan bahwa:
  9. Sebuah tim tingkat tinggi berisi pakar-pakar kontra-terorisme Israel kini sedang berkeliling di Jammu dan Kashmir dan beberapa negara bagian lain di India atas undangan Menteri Dalam Negeri, Lal Krishna Advani, untuk membuat penaksiran kebutuhan keamanan New Delhi, demikian kata sumber-sumber tinggi pemerintah.

    Tim Israel tersebut, dikepalai oleh Eli Katzir dari Counter-Terrorism Combat Unit Kantor Perdana Menteri, mencakup seorang komandan senior Polisi Israel dan pejabat-pejabat intelijen militer Israel. Tim akan mempersiapkan “studi kelayakan” kebutuhan keamanan India dan menaksir area-area di mana Israel dapat menawarkan asistensi kepada New Delhi dalam menangani aktivitas pemberontak dan kelompok teroris.

    Militan Hindu
  10. Masih dari artikel Hindutva and Zionism, Agents of Imperialism:
  11. (Partai politik BJP kelihatannya tidak patriotik ataupun jujur. Mereka berkuasa dari tahun 1998 sampai 2004).

    Sebuah tim jurnalis investigasi merekam video penerimaan suap dan kisah negosiasi suap yang melibatkan orang-orang di level tertinggi pemerintahan termasuk angkatan bersenjata. Menggunakan transaksi persenjataan fiktif, tim ini dengan mudah memasuki kantor-kantor pejabat tinggi India dalam angkatan bersenjata dan pemerintahan dengan jalan menyuap. Mudahnya penyuapan pejabat-pejabat ini mengguncangkan negeri tersebut.

    Bayangkan level korupsi yang mungkin terjadi ketika upaya yang sangat efisien tersebut dilakukan oleh pedagang senjata profesional internasional, serdadu sewaan, dan organisasi lain? Kisah paling merusak adalah rekaman pemimpin BJP, ya pemimpin partai, yang menerima seberkas uang dan juga menyebut bahwa dia lebih menyukai dolar!

    Dalam waktu semalam, permainan kata-kata BJP yang tak pernah berakhir soal patriotisme dan kejujuran berubah menjadi gaduh rasa bersalah palsu dan pembelaan diri mengenai ‘konspirasi asing’! Seolah-olah penerimaan suap oleh pejabat-pejabat tertinggi negeri itu terutama untuk transaksi yang terkait pertahanan bukan merupakan pengkhianatan dan konspirasi tatanan tinggi!

    ‘Patriot’ BJP hendak mengirim tentara India sebagai makanan meriam menuju bencana penghasut perang bodoh, dengan peralatan di bawah standar, dan tersedia hanya karena pejabat yang memperolehnya disuap untuk melakukan demikian. Karena itu, misil Barak menemukan jalannya dari Israel ke India, sementara misil Trishul milik India, yang mengungguli Barak, dibiarkan, barangkali karena industri pertahanan India tidak bisa menandingi Mossad dalam hal penyuapan dan intrik!?

One thought on “Kaum Hindu, Israel, dan Terorisme di India

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s