Mumbai dan Jaringan Anglo-Amerika-Mossad-RSS

6 Desember 2008
(Sumber: aangirfan.blogspot.com/2008/12/mumbai-and-anglo-american-mossad-rss.html)

Amaresh Misra, pada 3 Desember 2008, dalam situs Countercurrents.org, menulis artikel berjudul Mumbai Terror Attack: Further Evidence of The Anglo-American-Mossad-RSS Nexus. (Rashtriya Swayamsevak Sangh, atau RSS, adalah kelompok ‘fasis’ Hindu) Di antara poinnya adalah:

  1. Menurut Andrew G. Marshall: “Serangan tersebut menyiapkan dasar untuk pemecah-belahan Pakistan dan pendorongan terorisme destabilisator di Timur Tengah dan Asia… Anglo-Amerika telah menjalankan, terutama melalui Irak, strategi balkanisasi seluruh Timur Tengah dalam sebuah proyek imperial baru.” (Lihat Divide and Conquer: The Anglo-American Imperial Project karangan Marshall.)
  2. Maharashtra
  3. Harian berbahasa Marathi, Maharashtra Times, mengatakan bahwa para teroris yang membidik pimpinan Skuad Anti-Terorisme (Hermant Karkare), komisioner polisi (Ashok Kamte), dan spesialis pertempuran (Vijay Salaskar) berbicara bahasa Marathi dengan fasih. (Dengan kata lain, mereka bukan dari Kashmir atau Pakistan) Dikabarkan, kaum Yahudi tradisional dari Mumbai, yang telah bermigrasi ke Israel, berbahasa Marathi dengan fasih dan diketahui telah direkrut oleh Mossad.
  4. Hermant Karkare
  5. Kematian Hermant Karkare masih menjadi misteri. Semua versi resmi saling berkontradiksi: beberapa menyebutkan dia dibunuh dekat CST (Stasiun Kereta), beberapa menyebutkan dia tewas dekat rumah sakit Cama, beberapa menyebutkan dekat bisokop Cinema, dan beberapa menyebutkan dia dibunuh saat berada di dalam jeep Polisi.
  6. Di samping itu, di bagian tubuh mana peluru mengenainya? Beberapa mengatakan di leher dan beberapa mengatakan dekat jantung. Karkare diperlihatkan di TV sedang mengenakan rompi anti-peluru – dengan demikian tidak mungkin dia tertembak di leher, kecuali kalau ada seorang sniper sedang menantinya.

    Menurut BBC (BBC NEWS World South Asia Mumbai police mourn their dead):

    “Orang-orang bersenjata membajak van polisi di selatan Mumbai, yang kemudian mereka tinggalkan. Polisi mengatakan, saat para tersangka bergerak dari stasiun kereta Chatrapati Shivaji Terminus (CST, dahulu Victoria Terminus), mereka memasuki jalan sempit yang memiliki akses menuju bangunan-bangunan penting seperti kantor Times of India, rumah sakit Cama, dan sebuah sekolah. Mereka ke jalan utama dan pergi ke arah sebuah bioskop multiplex. Tuan Karkare ditembak dekat rumah sakit Cama dan segera setelah itu dua perwira lainnya ditembak, juga dekat multiplex. Di persimpangan dekat multiplex itulah militan membuka tembakan terhadap warga sipil dan media. Kemudian mereka dicegat di Chowpatty, pantai terkenal, oleh Marine Drive. Salah satu dari dua penyerang terbunuh oleh polisi dan yang lainnya ditangkap.”

    Kepolisian Mumbai, dari anonandon.wordpress.com/2008/02/
  7. Siapa para pembunuh Karkare yang berbahasa Marathi itu?
  8. Jalan sempit di sebelah rumah sakit Cama adalah jalan yang sepi – membentang lurus menuju halaman belakang Markas Pusat CID Mumbai.

    Sumber anonim di Kepolisian mengungkap bahwa Karkare dibawa ke sana, oleh tim gabungan anti-Karkare, perwira Polisi Mumbai pro-Hindutva (Nasionalis Hindu), dan orang-orang Chota Rajan (gangster).

    Chota Rajan – Wikipedia, free encyclopedia

    Karkare adalah penentang Chota Rajan. Salaskar adalah anti-Pradeep Sharma, perwira senior Polisi Mumbai lainnya yang kini dipenjara karena bekerja sebagai penembak Rajan. Jadi teroris berbahasa Marathi kemungkinan adalah orang Yahudi yang memiliki suatu koneksi dengan Mumbai – atau pembunuh bayaran dari brigade Hindutva atau orang-orang Chota Rajan.

    commons.wikimedia.org/wiki/Image:Dharavi_Slum_in_Mumbai.jpg
  9. Kelihatannya beberapa hal berlangsung secara serentak – Menteri Kepala Maharashtra, Vilas Dao Deshmukh, berada di Keralaketika serangan Mumbai dimulai pada 9.30 pm, 26 November. Kemudian pada pukul 11.00 pm, Deshmukh menginformasikan Menteri Dalam Negeri, Shivraj Patil – Shivraj mulai bekerja mengirimkan NSG Commando. Jadi Deshmukh tahu apa yang sedang terjadi pada 11.00 pm – lantas mengapa tak satu pun Polisi Mumbai di berbagai lokasi antara pukul 9.30 pm sampai 1.00 am, waktu ketika Karkare tiba?

ATS Mumbai adalah organisasi terpisah. Ia tidak memimpin Kepolisian Mumbai. Jadi 40.000 personil Kepolisian Mumbai yang kuat itu absen dari tempat kejadian antara pukul 11.00 pm sampai 1.00 am dan kemudian Karkare tiba dan dibunuh bersama dengan orang-orangnya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s