Mumbai dan Fasis Hindu yang Menjalankan India

6 Desember 2008
(Sumber: aangirfan.blogspot.com/2008/12/mumbai-and-hindu-fascists-who-appear-to.html)

Masjid Ayodhya

Pada 5 Desember 2008, Allen Heart di www.opednews.com menulis artikel berjudul Mumbai False Flag Attack: Gathering Evidence. Di antara poinnya adalah sebagai berikut:

  1. Pada 1992, di kota Ayodhya di India, ratusan ‘teroris’ Hindu merobohkan sebuah masjid berumur 500 tahun. Pihak berwenang gagal bertindak terhadap ‘teroris’ Hindu itu. (Pada 1993, bom di Bombay menewaskan lebih dari 200 orang. Beberapa pihak melihat aksi ini sebagai bagian dari konspirasi untuk membuat fasis Hindu Bharatiya Janata Party (BJP) masuk kekuasaan. BJP naik berkuasa pada 1998.)
  2. Keluarga Staines (www.smh.com.au)
  3. Pada 1999, sebuah gerombolan Hindu mengepung station wagon yang berisi oleh Graham Staines dari Australia, dan dua puteranya, 7 dan 11 tahun, dan membakar mereka hidup-hidup.
  4. Graham dan kedua puteranya dibakar hidup-hidup oleh ‘fasis’ Hindu. (stubbs4india.blogspot)
    Kerusuhan Ahmedabad
  5. Pada 2002, hampir 2.500 pria, wanita, dan anak-anak Muslim India dibakar hidup-hidup dalam serangan ‘fasis’ Hindu di Gujarat.
  6. Gujarat berada di dekat Mumbai

    Perbuatan ‘fasis’ Hindu di Gujarat. Foto dari <a href=

    Korban di Gujarat. Foto dari http://www.siue.edu/
  7. ‘Fasis’ Hindu menyerang kaum Kristen, seringkali dengan bantuan polisi dan Angkatan Darat India. Lebih dari 600 orang Kristen, nun (pendeta perempuan), dan pendeta, dan 200 gereja mereka menjadi sasaran gerombolan Hindu di timur India pada Agustus 2008.
  8. Hermant Karkare, pimpinan Skuad Anti-Teror Maharashtra (MATS) mengumumkan pada 2008 bahwa pengeboman teroris di kereta dan pemakaman Muslim Malegaon dilancarkan sebagai serangan false flag oleh ‘fasis’ Hindu dengan dukungan perwira di Angkatan Darat India. Polisi menangkapi 10 terduga anggota sel teror Hindu.
  9. Andrew Buncombe dari The Independent melaporkan bahwa kepolisian Mumbai:

    “…yakin sel tersebut juga melancarkan sejumlah serangan terdahulu, termasuk pengeboman keji terhadap kereta lintas perbatasan yang sedang dalam perjalanan ke Pakistan tahun lalu, yang menewaskan 68 orang. Di antara terduga anggota sel tersebut adalah perwira angkatan darat dan pendeta Hindu.

    Advani

    Pengungkapan yang hampir setiap hari dari kepolisian itu juga telah membuat marah oposisi politik utama India, nasionalis Hindu Bharatiya Janata Party (BJP), menjelang pemungutan suara negara bagian dan pemilihan umum yang dijadwalkan tahun depan.

    BJP dan kandidat perdana menterinya, Lal Krishna Advani, sudah lama menuduh pemerintahan pimpinan Partai Kongres bersikap lunak terhadap terorisme yang melibatkan Muslim. Namun, BJP menolak tuntutan diadakannya pengawasan keras terhadap kelompok-kelompok Hindu, dan minggu lalu Tuan Advani bahkan mengkritik kepolisian terkait cara mereka menginterogasi salah satu terduga anggota sel, seorang wanita bernama Sadhvi Pragya Singh Thakur.”

    Di hari pertama serangan Mumbai, Hermant Karkare terbunuh.

    Herman Karkare, pimpinan Skuad Anti-Teror
  10. Lal Krishna Advani, mantan Deputi Perdana Menteri India (2002-2004), mantan Presiden nasionalis BJP, dan Pemimpin Oposisi saat ini, menemui para pemimpin Mossad ketika dirinya mengunjungi Israel pada Juni 2000.
  11. Advani menganjurkan “kerjasama yang lebih erat antara Israel dan India dalam semua persoalan keamanan”.

  12. Narendra Modi, menteri kepala Gujarat, wilayah Mumbai, berharap partainya, BJP, akan meningkatkan kekuasaannya di seluruh India. Modi adalah seorang pendukung Israel.
  13. Modi

    Pada Oktober 2007, majalah investigatif “Tehelka” melaporkan tentang serangan kerusuhan Gujarat Tehelka di mana beberapa pemimpin Hindu menjelaskan dalam kamera bagaimana mereka merencanakan pembantaian lebih dari 1.000 Muslim Gujarat pada 2002. Keterlibatan Menteri Kepala Gujarat, Narendra Modi, keikutsertaan polisi, dan persekongkolan pengadilan terungkap kepada publik dalam televisi.

    Frontline India berkomentar:

    “Tapi tak ada tindakan menyusul salah satu investigasi berita paling menggemparkan di India tersebut. Tak satu pun orang-orang yang terekam sedang membanggakan pemerkosaan, pembakaran, dan pencincangan Muslim itu yang ditangkap atau bahkan diinterogasi… Peran pemerintahan Modi dalam terorisme tahun 2002 yang disponsori negara tersebut terdokumentasi dengan baik.”

  14. “India belakangan telah memperkenankan hubungan strategis barunya dengan AS dan Israel melampaui pertemanan tradisionalnya dengan Iran,” kata Achin Vanaik, profesor hubungan internasional dan politik global di Universitas Delhi. “Yang memalukan,” kata Vanaik, “India belum mengucapkan sepatah kata pun mengenai blokade dan penghukuman kolektif Israel atas masyarakat Gaza.”
  15. Menurut sebuah artikel di Asia Times, 7 Februari 2008, Israel kini menjual lebih banyak senjata kepada India dibanding kepada negara lain. Mossad telah dan sedang melatih bagian-bagian dinas keamanan India.

    Pada Januari 2008, sebuah roket India meluncurkan satelit Israel dari landasan di selatan Andhra Pradesh. Satelit ini bisa digunakan untuk memata-matai Iran. Pada waktu yang sama, India menolak menghadiri pembicaraan untuk menyelesaikan kesepakatan mengenai proposal jalur pipa gas Iran-India-Pakistan.

  16. Pengendalian perdagangan narkotika juga terlibat.
  17. Pada 10 Juli, polisi di distrik Rajouri menangkap Sumeet Singh, seorang patroli angkatan darat India, dan menemukan heroin senilai Rs. 10.000.000.

  18. Yoginder Sikand di CrossCurrent mengamati:“…fakta tetap menyatakan bahwa menciptakan instabilitas di India, mengipasi perselisihan Hindu-Muslim, tampaknya menjadi kepentingan penuh kelompok Israel dan kekuatan berpengaruh di Amerika, bahkan sampai pada titik mendorong India dan Pakistan untuk saling berperang, dan dengan demikian menyeret India lebih jauh ke dalam pelukan maut Zionis dan imperialis Amerika.”Ben Gurion menuliskan pemikirannya mengenai Pakistan dalam Jewish Chronicle, 1967: “Gerakan Zionis dunia tidak boleh mengabaikan bahaya Pakistan terhadapnya. Dan Pakistan kini mesti menjadi target pertamanya, karena Negara ideologi ini merupakan ancaman bagi eksistensi kita… Merupakan hal paling esensial bagi Zionisme dunia untuk mengambil langkah segera terhadap Pakistan.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s