Mumbai dan Gladio

3 Desember 2008
(Sumber: aangirfan.blogspot.com/2008/12/mumbai-and-gladio.html)

Boneka

Kelihatannya Serangan Mumbai melibatkan ‘orang-orang kulit putih’ yang mungkin menjadi ‘serdadu sewaan’ yang dipekerjakan oleh dinas keamanan tertentu. Kelihatannya pula terdapat boneka non-kulit putih, yang berada di sana untuk memikul kesalahan.

Di Vijayvaani.com, 1 Desember 2008, Sandhya Jain bercerita kepada kita mengenai penutup-nutupan di Mumbai. Beberapa poinnya adalah:

  1. “Berdasarkan logika manapun, seseorang tidak mungkin mempercayai bahwa 9 tempat terpisah di sebuah kota dapat disandera oleh 10 orang saja.
  2. Rediff.com telah mewawancarai para dokter yang menjalankan pemeriksaan jasad sandera dan teroris.
  3. ‘Para dokter yang menjalankan pemeriksaan mengatakan bahwa jasad teroris-teroris itu – terutama wajah mereka – tidak bisa dikenali.’

    (Ini mungkin mengindikasikan bahwa ‘serdadu kulit putih sewaan’ telah membinasakan para boneka dan memastikan wajah mereka tidak dapat dikenali.)

    Prajurit komando NSG tidak pernah berhadapan…jarak dekat dengan para teroris… Ini mengindikasikan kehadiran pihak ketiga misterius…

  4. Pakar kontra-terorisme top Rusia, Vladimir Klyukin, juga merupakan veteran perang Afghan, berpendapat bahwa penyerang Mumbai bukan ‘teroris biasa’ dan mungkin dilatih oleh pasukan operasi khusus yang didirikan di Pakistan oleh intelijen AS sebelum penarikan Uni Soviet dari Afghanistan.
  5. Dalam pandangannya, sifat peristiwa Mumbai mengindikasikan tanda-tanda pasukan operasi khusus ‘Green Flag’ yang didirikan oleh Amerika di Pakistan, persis setahun sebelum penarikan Uni Soviet… Kantor berita Interfax, Rusia, memberitakan bahwa bekas veteran KGB tersebut menduga keterlibatan sedikitnya 50 teroris, berdasarkan geografi dan skala serangan….

    Investigasi awal…mengindikasikan bahwa sebanyak 7 teroris kebanyakan mencakup orang-orang Pakistan kelahiran Inggris… Laporan-laporan…mengindikasikan beberapa (bukan hanya satu) orang bersenjata tertangkap… Jadi terdapat banyak kesimpang-siuran di sini yang perlu dijernihkan…

  6. Kematian (beberapa) teroris mengisyaratkan penipuan gamblang dan juga kemungkinan keterlibatan lebih dari satu golongan agama.
  7. Adalah relevan bahwa pemulihan telepon satelit dari kapal pukat yang ditinggalkan bersama tubuh kapten Gujarat mengungkap bahwa kapal pukat tersebut dibajak menuju Pelabuhan Karachi, dan saat di sana, terdapat panggilan telepon ke Australia (di mana CIA mempunyai satu pos terkenal!)”

Serangan Mumbai terlihat seperti pengulangan Operasi Gladio.

  1. Di Belgia, pada pertengahan 1980-an, orang-orang berkerudung bersenjata berjalan memasuki supermarket padat pengunjung dan mulai menembaki. Pembantaian tersebut kemudian ditemukan terkait dengan unit Gladio Belgia.
  2. “Pembantaian supermarket tersebut terjadi ketika AS sedang mendorong rencana penempatan Euro-Missile (misil Cruise berhulu ledak nuklir) di berbagai negara Eropa… Parlemen Belgia, yang menginvestigasi insiden tersebut, merasa bahwa itu merupakan upaya lain untuk menyebarkan kekacauan dan ketakutan di antara penduduk, dengan demikian menghasilkan protes publik yang menuntut adanya pemerintahan hukum dan tata tertib yang bersedia menerima Euro-Missle.” (www.etext.org/Politics/Autonome.Forum/Antifa/gladio)

  3. Di Italia, “P2 Gelli dan unsur-unsur dalam Vatikan…bekerjasama dengan CIA, bersekutu dengan kriminal, polisi korup, dan pejabat tinggi pemerintah untuk mendiskreditkan kemunculan Sayap Kiri dan melancarkan kudeta fasis… Atas nama demokrasi, Mafia mendaftarkan Salvatore Giulani sebagai agen mereka. Dia dan sepupunya, Gaspere Pisciotta, membawa orang-orang mereka menuju Portella della Ginestra. Tanpa prasangka, mereka menembaki dan membunuh lusinan orang dan melukai lebih dari 50 lainnya. Pemilihan baru sudah diadakan, dan partai Kristen Demokratik menang total.” – (www.etext.org/Politics/Autonome.Forum/Antifa/gladio)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s