Penyerang Mumbai adalah Orang Hindu dan Kulit Putih

1 Desember 2008
(Sumber: aangirfan.blogspot.com/2008/11/mumbai-attackers-were-hindus-and-white.html)


mostaqueali.blogspot.com, pada 29 November 2008, memuat post berjudul Some pictures of the terrorists.

“Perhatikan tali merah di pergelangan tangan kanannya. Mengikatkan benang atau tali merah pada pergelangan tangan adalah praktik Hindu dan tidak mungkin seorang Muslim, terutama yang cukup sadar politik untuk melancarkan serangan semacam ini, mau mengamalkannya. Saya pikir ini menjadi bukti lain bahwa ini merupakan operasi false flag atau setidaknya serangan oleh kelompok non-Muslim. Untuk informasi lebih jauh mengenai signifikansi benang merah, lihat wikipedia dan post blog.

Berparas India, di umur 20-annya. Terlihat seperti usai pergi ke neraka, dicuci otak, lalu kembali. Manchurian candidate. LTTE telah menyempurnakan seni ini, dan seseorang penasaran sampai sejauh maa RSS memiliki jalinan dengan LTTE. (LTTE adalah Liberation Tigers of Tamil Eelam di Sri Lanka / RSS adalah Rashtriya Swayamsevak Sangh Hindu).

Sementara yang lain menyebutkan melihat pria-pria kulit putih, berambut pirang dengan gaya punk rock.

Dari The Guardian:
‘Seorang perwira polisi yang bertempur dengan orang-orang bersenjata saat mereka memasuki pusat Yahudi itu mengatakan kepada Guardian bahwa para penyerang adalah ‘orang kulit putih’. ‘Saya memasuki gedung tadi malam,’ katanya. ‘Saya terkejut sebab mereka orang kulit putih. Saya sebelumnya menduga mereka akan terlihat seperti kami. Mereka melepaskan tiga tembakan. Saya membalas dengan 10 tembakan.’

Di India, istilah kulit putih merujuk kepada orang-orang keturunan Eropa, dan bukan kepada India Utara yang berkulit halus (bangsa Aryan). (Kata Ghora…..yang mengandung arti “kulit putih” juga memiliki arti “orang asing dari Eropa”……Firingi…..istilah tua, dan sejumlah kata dan istilah lain). Ada beberapa orang pirang keturunan Pakistan dan India, tapi sangat tidak mungkin ada yang bergaya rambut punk. Itu juga sepertinya yang terjadi di lokasi lain, di mana warga melihat orang-orang kulit putih dan pirang dengan sikap badan sebagai penyerang.

Dari BBC:
‘Saat itu, orang-orang berpenampilan ‘luar negeri dan berkulit halus’, sebagaimana diingat Tuan Mishra, betul-betul melakukan pembunuhan.’

‘Penduduk lokal mengatakan bahwa pesta pembunuhan di Mumbai dimulai di sini. Tiga orang berjalan memasuki cafe, minum bir, membereskan pembayaran, dan berjalan keluar. Kemudian mereka merogoh senjata dari tas mereka dan mulai menembak.’

Di Leopold Cafe.
“Mereka tidak terlihat seperti orang India, mereka terlihat seperti orang luar negeri. Salah satu dari mereka, saya pikir, berambut pirang. Yang lain memiliki gaya rambut punk. Mereka berpakaian rapi,” kata Tuan Amir.

Kesimpulan:
Ini adalah operasi orang asing bersama India yang melibatkan RSS, unsur mata-mata Jerman (??), serdadu sewaan asal Israel atau negara Barat lainnya. Akan sangat menakjubkan jika beberapa dari ornag ini tertangkap hidup-hidup, supaya media dapat melihat mereka. Jika terdapat penutup-nutupan, dengan Shiv Sena yang menguasai Mumbai, dan Hermant Karkare mati sebagai pimpinan ATS, maka unsur RSS akan luput dari bukti, begitu pula keberadaan orang asing/Jerman/Israel. Yang akan tersisa adalah beberapa Muslim India, atau bahkan Pakistan, yang identitasnya terungkap penuh kepada dunia.”

Sebuah perahu serangan kilat milik LTTE Sea Tiger di lepas pantai Mullaitivu pada Mei 2004. Difoto oleh Ulf Larsen.

Berikut ini diambil dari sebuah artikel berjudul Southern India, SriLanka terrorist groups, tulisan Joseph Brewda dan Madhu Gurung:

“Menurut keterangan pensiunan pejabat-pejabat dinas rahasia Israel, Mossad, Israel secara bersamaan melatih Angkatan Darat Sri Lanka dan Macan Tamil, dan menyediakan persenjataan kepada masing-masingnya. Victor Ostrovsky, penulis By Way of Deception, mengatakan kepada kantor berita Indian Abroad pada tahun 1991 bahwa Macan Tamil dilatih di Israel pada 1985.

‘Kelompok-kelompok ini terus datang dan pergi. Bagian pekerjaan rutin kami adalah membawa mereka menuju kamp pelatihan dan memastikan mereka mendapat pelatihan yang senilai dengan bayaran mereka, tidak kurang tidak lebih.’ Kelompok-kelompok itu membayar secara tunai.

Ostrovsky mengatakan bahwa penyusunan pelatihan dibuat oleh penghubung Mossad di India, yang tinggal dengan paspor Inggris. Sebuah artikel Sunday Mail Desember 1983 melaporkan bahwa Mossad mempersenjatai dan melatih Macan Tamil, serta Angkatan Bersenjata Sri Lanka.

Rafi Eytan

Salah satu figur utama yang terlibat dalam operasi ini, menurut laporan lain, adalah Rafi Eytan, mantan kepala dinas intelijen Israel LEKEM, yang telah tersangkut menjalankan Jonathan Pollard sebagai mata-mata di AS. Menyusul skandal tahun 1985, Eytan dialihkan menjadi kepala Chemical Industries Israel, di mana dia dalam kapasitasnya menghabiskan waktu di Sri Lanka.

Firma Special Air Services (SAS) Inggris, Keenie Meenie Services, secara bersamaan melatih Angkatan Darat Sri Lanka dan LTTE. Koneksi narkotika: LTTE dipercaya mendanai penyediaan persenjataannya melalui penyelundupan narkotika. LTTE diberitakan terlibat dalam penyelundupan heroin melalui Bombay, Turki, Inggris, Prancis, Jerman, Swiss, Spanyol, Italia, Kanada, dan AS. Pada awal 1990-an, lebih dari 600 kasus yang melibatkan penyelundup Tamil Sri Lanka dilaporkan kepada Interpol.

Foto yang diambil oleh Isak Berntsen, di Mullaitivu, Sri Lanka, 2003. Gambar memperlihatkan kader LTTE yang menaiki kapal LTTE Sea Tiger.

www.timesonline.co.uk/article/0,,2089-1734217,00.html

www.lankalibrary.com/pol/war_games.htm

Menteri Luar Negeri Sri Lanka, Lakshman Kadirgamar, seorang Kristen Tamil, membawa perdamaian ke Sri Lanka. Ini merupakan berita buruk bagi para pedagang senjata. Pada 12 Agustus 2005, Lakshman Kadirgamar ditembak mati saat dia naik dari kolam renang di rumah mewahnya. SP Thamilselvan, pemimpin sayap politik Macan Tamil, membantah keterlibatan Macan Tamil. Dia menyatakan bahwa unsur-unsur mayoritas Sinhalese mungkin yang bertanggung jawab. “Kita tahu terdapat seksi-seksi dalam angkatan bersenjata Sri Lanka yang beroperasi dengan agenda tersembunyi untuk menyabotase gencatan senjata,” katanya.

Pedagang senjata? Pedagang senjata Sri Lanka, ‘gerombolan bayangan politisi, tentara, birokrat, dan sanak serta rekan mereka, yang menandatangani kesepakatan multi juta dolar hampir tiap hari sambil mengantongi komisi besar’ adalah pengambil keuntungan dari permasalahan di Sri Lanka.

Parade LTTE (Sumber: Marietta Amarcord dari Italia)

www.larouchepub.com/other/1995/2241_south_india_groups.html

Menurut Larouche:
“Pada awal 1970-an, LTTE (Macan Tamil) meulai mendirikan kamp-kamp pelatihan dan gudang persenjataan rahasia dengan kedok kelompok Refugee and Rehabilitation Farms of the Gandhian Society. Dana untuk pertanian datang dari Oxfam (Oxford Famine Relief), salah satu organisasi intelijen Inggris paling kuat dan rahasia yang beraksi di bawah kedok organisasi non-pemerintah…

John Glover, penulis artikel asal Inggris Raya, menulis di Western Mail, Wales, mengenai program pelatihan masa depan dan sedang berjalan untuk pemuda Tamil oleh serdadu sewaan asal Inggris Raya.

‘Sekawanan serdadu sewaan yang direkrut di South Wales sedang melatih tentara Tamil untuk berperang demi negara terpisah di Sri Lanka. Kontrak sekitar 20 serdadu sewaan ditandatangani setelah pertemuan di Cardiff dan telah menghabiskan dua bulan terakhir di India untuk mempersiapkan tentara rahasia untuk memerangi kaum mayoritas Sinhala, atas dalih negara Tamil terpisah di Sri Lanka,’ katanya….

SAS

Menurut laporan-laporan intelijen, sebagian besar persenjataan yang digunakan oleh LTTE dibeli dari Singapura, India, Afghanistan, dan Timur Tengah. Pada 1987, Hindustan Times melaporkan bahwa persenjataan dalam jumlah besar bertanda Pakistan dan Israel disita dari LTTE oleh Pasukan Penjaga Perdamaian India di Jaffna.

Pada 1989, menurut seorang sekretaris pemerintah Sri Lanka, LTTE menerima persenjataan langsung dari pemerintahan Sri Lanka pimpinan Presiden Ranasinghe Premadasa, yang ingin mengusir paksa Pasukan Penjaga Perdamaian India dari Sri Lanka, dan yang juga menggunakan LTTE untuk menghabisi pemberontak Sinhala, JVP (People’s Liberation Front).

LTTE dikabarkan telah membeli Strela, misil anti pesawat buatan Rusia, dari pedagang senjata Belgia.

Rajiv Gandhi

www.atimes.com/atimes/South_Asia/DG13Df01.html

Rajiv Gandhi, Perdana Menteri India, dibunuh pada 1991 oleh Macan Tamil Sri Lanka—Liberation Tigers of Tamil Eelam.

Pemeriksaan Justice Jain menginvestigasi konspirasi untuk membunuh Gandhi. Dia menemukan bukti bahwa seorang tersangka yang dikenal sebagai Chandraswami mempunyai jalinan dengan CIA dan Mossad, dan dengan LTTE melalui mereka.

Justine Jain ‘kelihatannya yakin’ bahwa Chandraswami terlibat. Menurut Asia Times:

Justine Jain ‘mengaitkan Chandraswami dengan Bank of Credit and Commerce Internationl (BCCI) di mana pedagang senjata, Adnan Kashoggi, beberapa kelompok teroris, dan kesatuan intelijen seperti CIA dan Mossad memiliki rekening.

Uang di sana digunakan untuk operasi teroris dan pembunuhan tokoh politik. Laporan tersebut mengatakan bahwa $4 juta uang Tuan Kashoggi ditransfer ke rekening LTTE. Justice Jain mengatakan ini atas dasar dokumen 130 halaman yang disiapkan oleh Senator AS, John Kiri.

Komisi tersebut mengutip bukti dari mantan sekretaris kabinet, Zafar Saifullah, yang mengatakan Chandraswami mempunyai link dengan Mosaad dan CIA, dan bahwa pemerintah telah mendapat intersep komunikasi nirkabel antara Israel (di mana Mossad bermarkas) dan Jaffna (di mana LTTE beroperasi sampai baru-baru ini) yang menunjukkan keterlibatan Chandraswami…

Transaksi uang atas nama Chandraswami dan jalinannya dengan pedagang senjata internasional, Adnan Kashoggi, dan Bank of Credit and Commerce International (BCCI) yang kini sudah ditutup, telah membuat komisi tersebut mengarahkan tuduhan…’

Pada 1984, LTTE diberitakan membantai 62 warga sipil Sinhalese di Kent Farm dan Dollar Farm

xymphora.blogspot.com/2005/08/various-israeli-conspiracy-theories.html

Kutipan dari sebuah review oleh Sachi Sri Kantha atas buku By Way of Deception; The Making and Unmaking of a Mossad Officer, buku terkenal mengenai rahasia bagian dalam Mossad yang ditulis oleh Victor Ostrovsky dan Claire Hoy:

“Penyingkapan Ostrovsky tentang kesepakatan-kesepakatan yang dibuat oleh militer dan calo politik UNP yang berkuasa dan Mossad telah dipublikasikan dalam kutipan di Tamil Nation 15 Oktober 1990.

Yang mengejutkan kelompok penguasa dan jurnalis Sinhalese (termasuk editor Lanka Guardian, Mervyn de Silva) adalah penyingkapan Ostrovsky bahwa Mossad telah melatih personil militer Sinhalese dan ‘sekelompok faksi gerilya Tamil’ secara bersamaan…

Oh, dan inilah bagian bagusnya. Israel melatih kelompok perlawanan Sri Lanka pada pertengahan 1980-an. Serangan bunuh diri Macan Tamil yang paling pertama adalah pada 5 Juli 1987… Teknik bom bunuh diri…diajarkan kepada orang-orang Sri Lanka itu pada pertengahan 1980-an…”

Para teroris Mumbai tinggal di Pusat Yahudi (Nariman House) di sebuah guest house selama 2 minggu sebelum serangan.

“Terdapat polisi-polisi bersenjata yang bersembunyi di sekitar stasiun tapi tak ada dari mereka yang melakukan sesuatu. Di satu momen, saya bertemu dengan mereka dan meminta mereka menggunakan senjata mereka. Saya bilang, ‘Tembak mereka, mereka sasaran yang bagus!’ tapi mereka tidak balas menembak.” – Mumbai Witness: ‘Armed police would not fire back’

Mantan kepala Intelijen Pakistan, Hameed Gul, mengatakan bahwa insiden Mumbai adalah sebuah konspirasi internasional untuk menghilangkan kekuatan nuklir Pakistan. Dia bilang bahwa cara militan hingga bisa memasuki hotel dan melaksanakan rencana mereka, di sebuah area yang didominasi ‘ekstrimis’ Hindu seperti Bal Thakrey dan Narender Modi, rasanya mustahil, kecuali kalau mereka memperoleh bantuan ‘orang dalam’. – Mumbai mayhem conspiracy to hit nuke: Gul

Mauritian I-cards, explosives found from terrorists in Taj

FLASHBACK: Shock as top Indian Army officer arrested over bomb attack

One thought on “Penyerang Mumbai adalah Orang Hindu dan Kulit Putih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s