Kebohongan Mumbai

9 Desember 2008
(Sumber: aangirfan.blogspot.com/2008/12/mumbai-lies.html)

Lima dari tersangka orang-orang bersenjata
  1. “Investigator polisi kepala Mumbai, Rakesh Maria, memperlihatkan foto orang-orang yang diambil dari jasad mereka…”India police ‘name Mumbai gunmen’
  2. Di Mumbai: Dokter yang menjalankan pemeriksaan mayat mengatakan bahwa jasad teroris tidak bisa dikenali. “Wajah mereka tidak bisa dikenali… Tak mungkin mengidentifikasi mereka,” katanya.
  3. Ditanya tentang bagaimana mereka mengetahui jasad tersebut memang merupakan jasad teroris, dia berkata: “Pasukan keamanan yang membawa jasad tersebut mengatakan kepada kami bahwa itu merupakan jasad teroris,” tambahnya, sambil menambahkan bahwa tidak ada cara lain untuk mengidentifikasi jasad-jasad itu. – Rediff

    BBC NEWS World Middle East Hijack ‘suspects’ alive and well

  4. Menurut polisi, orang-orang bersenjata itu adalah:
  5. Babar Imaran (Nariman House)
    Nasir, alias Abu Umar (Nariman House)
    Abu Ali (Taj Palace)
    Soheb (Taj Palace)
    Bada Abdul Rehaman (Taj Palace)
    Nazir, alias Abu Omer (Taj Palace)
    Fahad Ullah (Oberoi)
    Abdul Rehaman Chota (Oberoi)
    Ismal Khan (stasiun CST)
    Azam Amir Qasab (selamat)

    “Hanya satu orang bersenjata yang selamat, Mohammad Ajmal Amir Iman, yang masih dalam tahanan.” (India releases details of nine dead Mumbai gunmen.)

  6. “Polisi mengatakan satu teroris yang menyembunyikan diri di dalam Nariman House telah terbunuh. Enam teroris lainnya dicurigai bersembunyi di dalam gedung tersebut.” – Cached

pakalert pada 4 Desember 2008 mencatat informasi mengenai Nariman House Story

Dari DNA India (www.dnaindia.com/report.asp?newsid=1209852):
“Beberapa penghuni menyatakan bahwa para tersangka mengawasi pergerakan polisi melalui televisi di Nariman House. ‘Ketika berita terbunuhnya pejabat-pejabat tinggi kepolisian ditampilkan di televisi, kami mendengar kegaduhan keras dari flat. Sepertinya mereka sedang merayakan,’ kata Anand Raorane, penghuni gedung seberang Nariman House.”

(Hermant Karkare, yang sedang menginvestigasi aktivitas teroris yang dijalankan oleh perwira angkatan darat dan politisi India, terbunuh).

Dari Times Online (www.timesonline.co.uk/tol/news/world/asia/article5265938.ece):
“Sebuah perahu pancing India yang dibajak dan digunakan oleh orang-orang bersenjata mempunyai perlengkapan untuk 15 orang di dalamnya ketika ditemukan hanyut terapung…. Ditemukan lima belas jaket musim dingin ditemukan, dan lima belas sikat gigi, “satu sumber polisi mengatakan. “Dengan demikian mungkin ada lebih banyak teroris yang bebas.”

Terdapat laporan-laporan yang saling bertentangan mengenai jumlah teroris dan sandera yang berada di Nariman House. Dari banyak laporan saksi mata dan media lokal, ketika peristiwa berlanjut, hanya ada dua ‘sandera’, seorang Rabbi dan isterinya, dan sisanya adalah teroris.

Dari DNA India (www.dnaindia.com/report.asp?newsid=1209852):
“Menurut penghuni lokal pada hari Kamis, enam teroris yang menyandera sebuah keluarga Israel di gedung Nariman House di Colaba sanggup bertempur dengan dinas keamanan selama setidaknya 3 hari tanpa harus mengkhawatirkan soal makanan.”

Dari Yahoo News (news.yahoo.com/s/time/20081128/wl_time/08599186266100):
“Dari titik menguntungkan tiga sniper Black Cat yang mengawasi gedung, saya bisa melihat jendela Nariman House yang pecah…. Orang terakhir yang pergi, seorang wanita muda, mengatakan kepada pihak berwenang bahwa satu-satunya sandera yang tersisa adalah pasangan tersebut, yang tidak membuat suara atau pergerakan sejak malam sebelumnya. Pada pukul 5.00 pm, mereka diduga tewas, dan komando Black Cat bergerak masuk setengah jam kemudian, melepaskan berondongan tembakan ke dalam bangunan. Pada pukul 9.30 pm waktu setempat, penembakan masih berlangsung, dan tidak jelas apakah empat sampai 5 tersangka di dalam telah tewas atau tertangkap.”

Dari Mid-Day News (www.mid-day.com/news/2008/nov/281108-Nariman-House-terror-hub.htm):
“Salah satu militan menelepon sebuah saluran berita televisi dan menyatakan tuntutannya hari ini, tapi, menariknya, ketika ditanya di mana mereka semua bersembunyi, dia bilang di Nariman House milik orang Israel dan ada 6 orang di situ.”

Laporan-laporan di akhir pengepungan.

Dari Indian Times (economictimes.indiatimes.com/articleshow/3775205.cms):
Seorang wanita misterius menyertai para teroris di Cama”

Selain itu,
“Rekan pemilik toko mengatakan, ‘Dia (pemilik toko) bilang kepada saya bahwa ketika dirinya melihat gambar Azam di Mumbai Mirror pada hari Kamis, dia menyadari bahwa itu adalah pemuda yang sama yang mengunjungi tokonya bersama seorang wanita, yang juga masih muda. Dia menyebutkan bahwa mereka sama seperti pemuda lainnya.”

Dari Jerusalem Post
(www.jpost.com/servlet/Satellite?cid=1227702371655&pagename=JPost%2FJPArticle%2FShowFull):
Pimpinan Haka: Pasukan India mungkin telah membunuh beberapa sandera:
“Penggerebekan prajurit komando India yang diluncurkan untuk menyelamatkan nyawa sandera Yahudi dan Israel di Chabad House Mumbai mungkin secara tak sengaja telah mengakhiri hidup satu sandera atau lebih, kata pimpinan tim ZAKA beranggotakan 6 orang itu di kota India yang diserang teror kepada The Jerusalem Post pada hari Minggu.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s