Mumbai, Hoax Panggilan Telepon, dan La Belle Disco

10 Desember 2008
(Sumber: aangirfan.blogspot.com/2008/12/mumbai-hoax-phone-call-la-belle-disco.html)

Mukherjee dari India

Pada 10 Desember 2008, di www.daily.pk, kita membaca Phone Call Hoax From India to Pakistan Yet Another Mossad Operation?

Pada 28 November 2008, selama serangan Mumbai, seseorang yang mengklaim sebagai menteri luar negeri India, Pranab Mukherjee, menelepon presiden Pakistan, Asif Zardari. Mukherjee telah membantah melakukan panggilan. Sang penelepon, yang mengklaim sebagai Mukherjee, mengancam perang terhadap Pakistan sebagai balasan atas serangan Mumbai. Akibat dari panggilan telepon itu, Pakistan memberangkatkan jet tempur mereka dan mengirimnya ke arah perbatasan India. Pakistan siap untuk keadaaan perang.

Zardari dari Pakistan

Dikabarkan, Menteri Luar Negeri AS, Condoleeza Rice, mengontak Mukherjee yang mengatakan kepadanya bahwa tidak ada panggilan seperti itu. Pakistan tetap berpendapat bahwa panggilan itu berasal dari nomor telepon yang diakui dalam Kementerian Luar Negeri pemerintah India.

Lavon

Pada 1954, dalam Lavon Affair, Israel berupaya mengebom fasilitas Amerika di Mesir, sehingga akan ada alasan bagi AS untuk bertindak terhadap Mesir. (aangirfan: Dahab, King David, Lavon… / aangirfan: Egypt – Operation Suzannah, John Darling, Sharm el-Sheikh)

Pemerintah AS mencoba menenggelamkan USS Liberty

Pada 1967, Israel, berkongsi dengan Pentagon, menyerang dan berupaya menenggelamkan USS Liberty, supaya Mesir dapat dipersalahkan. (aangirfan: The US government tried to sink the USS Liberty)

Diberitakan, pada 1986, di La Belle Disco Berlin, orang-orang yang bekerja untuk Mossad, dan CIA, menewaskan dua tentara AS, dan seorang wanita Turki. 229 orang menjadi buntung.

Pada 1986, selama pemerintahan Reagen, Mossad menyiarkan pesan peringatan palsu dari sebuah lokasi di Libya (diistilahkan dengan Operasi Trojan Horse) dalam rangka mempersalahkan Libya atas serangan teror terhadap La Belle. (Victor Ostrovsky: How Mossad got America to bomb Libya and fight Iraq) (aangirfan: Abu Nidal reportedly worked for the CIA and MOSSAD / aangirfan: The CIA, Abu Nidal and Lockerbie)

Beirut 1983

Pada 1983, ledakan menghantam kedutaan Amerika di Beirut dan Barak Angkatan Lautnya. Ini mengakibatkan kematian hampir 250 orang Amerika. (Israeli Foreknowledge of the Bombing of US Marines In Beirut, 1983) Mantan agen Mossad, Victor Ostrovsky, melontarkan tuduhan bahwa Mossad mengetahui rencana pengeboman, tapi tak pernah menginformasikan pemerintah AS (Ostrovsky 1991). Diindikasikan bahwa alasan Israel tidak memberitahu AS adalah bahwa penarikan pasukan AS dan Prancis akan mencegah mereka mengganggu operasi Israel di Lebanon. [28]

Bagaimana dengan Bombay?

Dikabarkan, Israel, dan AS, ingin Pakistan terpecah-belah. Para saksi menggambarkan bahwa beberapa dari orang bersenjata adalah orang kulit putih. Israel dapat menjual lebih banyak persenjataan jikalau perang terjadi. Dikabarkan, Israel menginginkan bentrokan peradaban, perang berdarah antara Kristen dan Muslim.

Dalam bukunya, The Shadow Factory, mantan Perwira Keamanan Nasional James Bamford menggambarkan bagaimana Israel telah berinvestasi dalam industri telekomunikasi dan mempunyai kapasitas untuk menyadap jalur telepon dan koneksi internet di seluruh dunia.

Karena itu, “pemanggilan telepon ke kantor presiden Pakistan dan memanipulasi logaritma software telekomunikasi untuk membuatnya terlihat sebagai panggilan yang berasal dari dalam Kementerian Luar Negeri India adalah mudah”.

Bagaimana kans perangnya?

Mantan Kepala Staff Gabungan AS, Laksamana Thomas Moorer, pernah mengatakan, “Israel mendapatkan apa yang diinginkannya.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s