Mumbai, Shiv Sena, dan Mir Jafar

9 Desember 2008
(Sumber: aangirfan.blogspot.com/2008/12/mumbai-shiv-sena-and-mir-jafar.html)

Partai Shiv Sena adalah partai ‘fasis’ Hindu yang menjalankan Bombay. Shiv Sena memiliki skuadron bunuh diri, bernama “Balidani Jatha”. Shiv Sena bersekutu dengan BJP atau Bharatiya Janata Party ‘fasis’ Hindu.

Mostaque Ali, pada 4 Desember 2008, menulis Worse than Mir Jafar, worse than the Pakistani military. Di antara poinnya adalah:

  1. Otoritas Shiv Sena Mumbai mengatakan bahwa “teroris” menargetkan orang-orang Barat, berniat membunuh 5.000 orang Barat.
  2. Kalau begitu, mengapa membunuh 140 orang India, mayoritas korban, termasuk 44 Muslim?

    Kemudian otoritas Shiv Sena Mumbai mengatakan bahwa “teroris” menargetkan secara spesifik orang Israel, balas dendam atas perlakuan Israel terhadap rakyat Palestina. Mengapa di Mumbai yang dijalankan oleh Shiv Sena? Lalu mengapa membunuh 140 orang India, mayoritas korban, termasuk 44 Muslim? Kemudian otoritas Shiv Sena Mumbai mengatakan “teroris” hendak membalas dendam atas perlakuan buruk dan pembunuhan terhadap warga Kashmir oleh pasukan keamanan India.

    Lantas mengapa membunuh 44 Muslim juga? 25% dari korban.

  3. Otoritas Shiv Sena Mumbai mengatakan terdapat 10 “teroris” yang beroperasi di 13 lokasi berbeda, menurut menteri negara bagian Maharashtra, semuanya pada waktu yang sama di kota tersebut dalam periode 3 jam, dimulai pada 9.30 sampai 12.30.
  4. Ini adalah operasi yang melibatkan kemungkinan 30 teroris dari Israel, Jerman, dan RSS. (RSS adalah nasionalis Hindu.) Disokong oleh pengurus sipil lainnya, C & C, angkutan, logistik, rumah aman, rute pelarian, dan tim penyokong – 100-an orang dari yang lainnya. Perencanaan selama berbulan-bulan berturut-turut.

    Shiv Sena pasti telah mengetahuinya, dan menyetujuinya, karena tanpa kerjasama mereka, itu tidak mungkin bisa dijalankan, dan dilancarkan selama 60 jam, di dua hotel bintang 5 dan tempat publik lainnya.

    Foto Mumbai dari http://www.mangalorean.com
  5. Jumlah teroris, waktu, dan lokasi tidak ada artinya.
  6. Beberapa laporan mengatakan 10 “teroris” mendarat dan berpisah menjadi 2 kelompok pada 26 November. Laporan lain mengatakan bahwa beberapa dari kelompok tersebut tiba 15 hari sebelum tanggal 26, kontras dengan apa yang diterangkan oleh pihak berwenang dan SEMUANYA check in di Nariman House, di mana, dikonfirmasikan oleh pemilik toko lokal, mereka membawa 100 kg daging, dan alkohol, menyimpannya di Nariman House.

    Mengapa tempat Yahudi Ortodoks, yang hanya dimaksudkan untuk Yahudi, menyambut dan merumahkan pria-pria muda Muslim, tanpa mengajukan pertanyaan lebih dahulu. “Oh lihat, apa yang akan kau lakukan dengan semua alkohol itu; mengadakan pesta, Abdul?”

    Jika terdapat 6 teroris di Nariman House sebagaimana dilaporkan oleh para teroris itu sendiri kepada pihak berwenang sejak awal, dan 3 atau 4-nya di Taj, yaitu 2 dari 13 lokasi yang diserang, maka keterangannya memuaskan. Pertanyaannya kemudian, mungkinkah 1 teroris yang tersisa dari 10 orang berada di 11 tempat berbeda dalam waktu yang sama, melakukan serangan lain, bila Anda percaya hanya 10 teroris yang mendarat pada tanggal 26?

    Sekali Anda mulai menembak, Anda terpancang di lokasi Anda.

    Pengasuh asal India (www.huffingtonpost.com/nanny-moves...)
  7. Pengasuh India, yang dikabarkan menyelamatkan anak Yahudi berumur 2 tahun, kini berada di Israel, segera diberi tempat kediaman permanen, sebagai prioritas pemerintah oleh Israel, dan tak dizinkan untuk tanya jawab oleh otoritas India? Benarkah? Barangkali dia melihat bahwa orang Israel-lah yang memerangi prajurit komando India.
  8. Semua jasad korban Israel diterbangkan ke Israel dengan segera, dan tak ada otopsi detail lebih lanjut yang bisa dilakukan terhadap mereka oleh otoritas India, kecuali bahwa tak satu pun dari 6 jasad itu yang memiliki tanda penganiayaan sebagaimana dikonfirmasikan oleh dokter-dokter India, dalam laporan terakhir.

    Pada tahun 2000, 11 pemegang paspor Israel, yang berpura-pura sebagai sosok Muslim (Tabliqi), ditahan oleh otoritas India atas tuduhan aktivitas mencurigakan, dan kemudian di bawah tekanan dari Israel, cepat-cepat dikembalikan ke Israel. Bukti lain tentang adanya Al-Qaeda palsu bentukan Israel.

    Laporan-laporan secara konsisten menyatakan bahwa hanya 2 sandera yang tersisa di Nariman House ketika prajurit komando India diserang, jadi siapa 4 Yahudi lainnya yang tewas. Bagaimana mereka tewas jika tempat tersebut telah dikosongkan dari semua sandera kecuali penyandera keduanya?

    Banyak orang Yahudi tinggal di India

    Apakah 6 orang Israel yang mati itu adalah orang-orang sebetulnya memerangi pasukan keamanan India, bersama dengan yang lain? Beberapa prajurit komando India yang menggerebek Nariman House dengan jelas melihat bahwa prajurit komando memerangi orang-orang kulit putih. Keterangan dari surat kabar Guardian:

    “Seorang perwira polisi yang bertempur dengan orang-orang bersenjata saat mereka memasuki pusat Yahudi itu mengatakan kepada Guardian bahwa para penyerang adalah ‘orang kulit putih’. ‘Saya memasuki gedung tadi malam,’ katanya. ‘Saya terkejut sebab mereka orang kulit putih. Saya sebelumnya menduga mereka akan terlihat seperti kami. Mereka melepaskan tiga tembakan. Saya membalas dengan 10 tembakan.’”

    Beberapa pihak mengatakan 9 orang Yahudi tewas di Nariman House? Sementara menurut laporan, Yahudi yang tewas ada 6. Jadi 9 minus 6 sama dengan 3. Siapa 3 lainnya itu? Para ‘teroris’ menyatakan bahwa ada 6 teroris dari mereka yang berada di Nariman House, sebagaimana dilaporkan oleh Unit Komando, sehingga seandainya ada 9 yang tewas di Nariman House, di mana 3 teroris lainnya, dari total 6 yang dikabarkan di satu lokasi.

    Banyak jasad ‘teroris’ yang rusak parah yang dikeluarkan oleh otoritas Shiv Sena Mumbai, sehingga masyarakat umum tidak bisa mengetahui apakah mereka merupakan warga asing atau lokal, atau apa saja. Tidak ada identifikasi jelas.

    Karkare
  9. Bagaimana mereka bisa datang dari tempat berjarak 500 mil, memikul beban berat, mendarat dengan perahu karet, di area pelabuhan yang amat terlindungi, tanpa terdeteksi atau ditegur oleh Keamanan Pelabuhan, Bea Cukai, orang sekitar, dan Polisi lokal; naik taksi dan menemukan lalu membunuh Tuan Hermant Karkare sebagai salah satu target pertama mereka dalam satu atau dua jam operasi?…..mungkin mereka beruntung.
  10. Nyonya Karkare telah menolak untuk menerima kompensasi kematian suaminya yang ditawarkan oleh Pemerintah India.

  11. Sebagian besar teroris yang terkait dengan Kashmir tidak berbahasa Inggris. Mereka kebanyakan miskin dan tak berpendidikan. Tapi ‘teroris’ kita yang tertangkap berbicara bahasa Inggris dengan baik?
  12. Apakah dia merasa malu berbicara bahasa Marathi? Atau Urdu? Atau Hindi? Atau Mallu? Oh tidak, dia harus berbicara bahasa Inggris dahulu…..untuk keuntungan siapa? Biarkan dia melepas celana panjangnya, dan kita lihat “DANDA”-nya. Biarkan dia membaca Qur’an di luar kepala, dan semua Surat. Biarkan dia berbicara bahasa ibunya sejenak, BUKAN Inggris, dalam perbincangan dengan penutur asli lain dari daerahnya…

  13. ‘Kasab’, teroris yang tertangkap itu, terfoto oleh kamera keamanan mengenakan pita lengan jingga, membuktikannya sebagai seorang Hindu. Tak ada Muslim, apalagi ‘teroris’ Muslim bersemangat, yang akan mau mengenakan tanda pengenal Hindu tersebut.
  14. Akses Konsuler Pakistan terhadap Kasab ditolak.

    Bercukur jenggot…….Tidak ada anggota Lashkar e-Taiba yang mau bercukur jenggot, dan dia pun tidak terlihat seperti orang Pakistan. Apa dia berasal dari Faridkot, Punjab, atau Pakistan sebagaimana dikatakan dengan jelas oleh otoritas di India, atau dari India?

  15. Italia sama dengan narkotika dan Mafia.
  16. Roma telah selalu menjadi pusat utama operasi Mossad di Eropa dan Afrika Utara. Roma adalah tempat di mana pemalsuan Yellow Cake Niger oleh orang Israel dan Iran direncanakan, yang merupakan causus belli (alasan/penyebab-penj) untuk invasi Irak oleh Amerika, dan tuduhan palsu terhadap Saddam Hussain.

    Roma adalah tempat di mana Mossad dan intelijen Iran, VEVAK, bertemu untuk mendiskusikan cara membuat rezim mullah yang dibenci itu tetap berkuasa di Iran, dan persoalan lain yang menjadi kepentingan kedua negara.

    Yahudi, melalui Amerika, Inggris, dan Prancis, mengubah hal-hal di Iran pada 1979, dan membawa masuk para mullah.

    Uranium Yellow Cake

    Jadi ketika seorang teroris mengenakan Versace T-shirt, itu merupakan pernyataan kekuasaan, dan kehadiran operasi – “Ini adalah pertunjukan kami”, kami yang menjalankannya.

    Yahudi, melalui berbagai organisasi intelijen dan kriminal, mengendalikan sebagian besar perdagangan narkotika dunia. (Alasan sesungguhnya mengapa Paman Sam mendengkur di Afghanistan.) Ada rumor kuat bahwa Shiv Sena berdagang narkotika dengan Israel, melalui banyak turis Israel yang berduyun-duyun ke India tiap tahun.

    Perlu dicatat bahwa rumah Yahudi David Sasson yang “termahsyur” itu, yang dahulu mengendalikan porsi signifikan perdagangan opium dunia, berbasis di Mumbai. Beberapa dari keturunannya masih tinggal di sana, bersama dengan Cochin tradisional dan Yahudi Bani Israel India.

    Clive menemui Mir Jafar
  17. Militer Pakistan adalah Mir Jafar tradisional di kawasan tersebut, mengizinkan berdirinya pangkalan asing di tanah Asia Selatan sampai taraf di mana tak ada bangsa Asia Selatan lain yang memiliki HARGA DIRI yang mengizinkannya.
  18. (Mir Jafar – Wikipedia, the free encyclopedia)

    1971. 3.000.000 orang tewas di Pakistan Timur oleh militer Pakistan yang dilatih dan dipersenjatai Inggris/AS.

    1973-1977. 100.000 orang tewas di Baluchistan oleh militer Pakistan yang dilatih dan dipersenjatai Inggris/AS.

    Sejak 2003. Mungkin mencapai 10.000 orang tewas di NWFP oleh militer Pakistan yang dilatih dan dipersenjatai Inggris/AS.

    Dalam perang 1948, 1965, 1971, 1999, militer Pakistan yang dilatih dan dipersenjatai Inggris/AS telah menewaskan mungkin 10.000 tentara India.

    Di Kashmir, melalui penyokongan pemberontak separatis, militer Pakistan yang dilatih dan dipersenjatai Inggris/AS telah secara tidak langsung bertanggung jawab atas kematian 50.000 orang.

    Sejak Juli 1979, karena desakan Amerika, militer Pakistan yang dilatih dan dipersenjatai Inggris/AS melatih dan mempersenjatai Mujahidin Afghan sebagai respon terhadap rencana geostrategis Amerika untuk kawasan tersebut, di bawah “Operasi Cyclone” dan “Greenbelt”. 1.500.000 orang Afghan tewas dalam perang yang menyusul.

    Pada 1994, sebagai respon terhadap persyaratan strategi Amerika, militer Pakistan yang dilatih dan dipersenjatai Inggris/AS melatih, mempersenjatai, dan mengorganisir dan seringkali membawa Taliban di Afghanistan menuju kekuasaan yang mengakibatkan kematian 100.000 orang di negeri itu.

  19. Tapi dengan mengizinkan intelijen Israel mengatur pertunjukan mereka di Mumbai….otoritas Shiv Sena telah membungkuk kepada bentuk perilaku pengkhianatan dan rendah Mir Jafarness seperti bangsa Asia Selatan melawan seluruh Asia Selatan.
  20. Dengan cara inilah Raj akhirnya menaklukkan seluruh India.
    Dengan cara inilah Raj akhirnya membunuh 30.000.000 orang India.
    Dengan cara inilah Raj akhirnya mencuri aset India senilai $1 triliun.

    Percekcokan keluarga semestinya dirahasiakan dalam keluarga. Anda tak boleh membawa masuk orang asing dalam rangka menyelesaikan percekcokan keluarga Anda. Kalau begitu, Anda menjadi berkewajiban terhadap keinginan dan kepentingan orang asing, entah mereka telah membantu Anda atau tidak? Sesuatu yang mesti diketahui oleh seluruh orang Asia Selatan dari buku sejarah metrik mereka. Anda tak boleh membunuh rakyat Anda sendiri, menggunakan orang asing, dalam rangka memenangkan pemilu. Kata yang tepat untuk hal seperti itu adalah pengkhianatan, pengkhianatan besar.

    Shiv Sena Mumbai adalah ‘chamar pengkhianat keji, tak kurang’.

One thought on “Mumbai, Shiv Sena, dan Mir Jafar

  1. Tentang pelatihan dan pemersenjataan Mujahidin Afghan dan Taliban oleh tentara kafir INggris AS, atau siapa pun itu, itu bisa benar atau salah.

    Poin benarnya adalah catatan sejarah bahwa faksi-faksi mujahidin Afghan bertikai lantaran penerimaan bantuan ini. Hingga akhirnya didamaikan oleh Ustadz Mesir (ustadz yang kemudian dibunuh di sono juga atas perintah AS). Ini adalah salah satu kekhilafan. Mereka bergerak secara independen di tengah diamnya pemimpin Muslim yang sudah kehilangan kelelakiannya.

    Poin salahnya adalah bahwa berita-berita semacam ini adalah untuk mengembuskan ketidakpercayaan dan permusuhan di antara Muslim dan Mujahidin. Kita jangan beranggapan bahwa orang yang turun dengan sukarela ke medan perang itu orang-orang bodoh, tidak tahu situasi politik dan medan perang. Jangan lupa bahwa bangsa Afghan telah menjalani sejarah perang yang panjang. Dengan pengalaman sebanyak itu tidak mungkin mereka tidak memahami keadaan dan arah pertempuran dan propaganda musuh. Catat pula bahwa mujahidin Arab yang bergabung pun sudah kenyang dengan kisah dan sejarah heroik kejayaan Muslim di masa lalu, mereka belajar psikologi peperangan dan kemungkinan-kemungkinan di medan tempur. Jadi membenarkan begitu saja berita semacam ini berarti kita mengabaikan kemampuan otak dan akal kita sebagai manusia untuk memahami keadaan di situasi genting dan menganggap para mujahidin yang mulia dan tulus tidak melihat arah situasi.

    Berita-berita semacam ini muncul setelah menjamurnya teori konspirasi. Berita-berita propaganda aktif bahwa mujahidin dan Usamah dan semuanya adalah bagian dari jaringan intelijen, itu semua bohong. Kenyataannya 98% teori konspirasi tentang kronologi dan cara rubuhnya WTC yang beredar di internet dihembuskan oleh agen-agen disinformasi. Artinya berita yang mengkaitkan Usamaha dengan jaringan inteljien kafir dan geostrategi New World Order adalah dusta. Sebab informasi ini adalah mayoritas yang bereda di internet. Artinya sesuatu yang selalu kita gembar-gemborkan sebagai era “Perang Informasi” itu tidak ada, nihil. Yang ada adalah pendominasian informasi, atau pengarus-utamaan informasi. Dulu tidak ada yang meragukan kemuliaan Ibnu Taimiyah, Jamaludin Al-Afghani, Rasyid Ridha, Hasan Al-Banna, Sayyid Quthb, dan Abdullah Azzam. Kini mereka diseret-seret sebagai bagian dari konspirasi, ini bener-bener sinting. Dan yang memberitakan ini semua adalah teoris-teoris konspirator yang berlagak sebagai truthseeker. Blogger muslim juga malah ikut-ikutan. Padahal penghembus berita ini kebanyakan adalah orang-orang sayap kiri, progresif bayaran, zionis-zionis keneh. keneh-keneh ketel.

    Kami selalu memuliakan mujahidin di manapun mereka berada, sebab hukuman didasarkan pada keputusan pengadilan syariah bukan pengadilan kafir. Dan segala berita tentang mereka harus dibuktikan di pengadilan syariah.

    “Janganlah kalian ambil berbagai berita, kondisi, dan pemikiran mujahidin kecuali dari sumber yang terpercaya. Janganlah kalian menoleh dan berpaling kepada media yang memerangi Allah dan Rosul-Nya.” (Abu Yahya Al-Liby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s