Pengacara, ‘Ajmal Pria Bersenjata Mumbai Telah Ditahan oleh Otoritas India Sejak Sebelum 2006’

22 Desember 2008
(Sumber: aangirfan.blogspot.com/2008/12/mumbai-gunman-ajmal-has-been-held-by.html)


Seorang pengacara Pakistan, C M Farooque, menyatakan bahwa tersangka pria bersenjata Mumbai, Ajmal Kasab, dan hampir 200 orang lainnya, ditangkap oleh otoritas India dan Nepal sebelum tahun 2006. (www.paktribune.com/news/index.shtml?208892)

Farooque mengatakan bahwa dalam sebuah konferensi pers di Nepal dirinya telah mengungkap pasukan Nepal menahan Ajmal Kasab dan lainnya di sebuah tempat yang tak diketahui dan bahwa orang-orang ini “akan digunakan untuk rencana tersembunyi di suatu taraf kemudian”.

Farooque mengatakan Ajmal Kasab pergi ke ibukota Nepal untuk perjalanan dagang. Permintaannya berkenaan dengan penangkapan Kasab belum diputuskan di Mahkamah Agung Nepal di mana jawaban dicari pasukan Nepal dan Komisi Tinggi India.

Farooque bilang dirinya telah menulis surat kepada pemerintahan Pakistan dan India terkait hal ini. Dia bilang tidak memiliki kontak dengan Ajmal Kasab sejak menghilang. Pengcara tersebut mengatakan dirinya masih membela kasus Kasab dan akan mengunjungi Nepal menjelang akhir bulan ini. Mahkamah Agung Nepal telah berulang kali mengeluarkan pemberitahuan kepada pihak-pihak tertuntut untuk memberikan jawaban tapi mereka tidak menyerahkan satu jawaban pun.

Farooque bilang dirinya telah mengajukan petisi di Mahkamah Agung Nepal pada Februari 2008. Dia bilang dirinya sedang menjalankan sebuah LSM, ‘Voice of Human and Prisoners Rights’, dan orangtua Ajmal Kasab menghubunginya untuk meminta bantuan terkait hal ini setelah meminta bantuan kepada Pemerintah Pakistan.

Orang-orang yang ditangkap di Nepal telah menghilang di sana dengan visa legal untuk dagang “tapi dinas-dinas India terbiasa menangkap orang-orang Pakistan dari Nepal dan setelah itu menyangkut-pautkan mereka dalam insiden-insiden seperti serangan Mumbai untuk memfitnah Pakistan”.

Nepal

Dikabarkan, Dawood Ibrahim telah menyatukan kepentingan kasino dengan CIA di Kathmandu, Nepal. (aangirfan.blogspot.com/2008/12/wayne-madsen-sees-dawood-ibrahim-link.html) Di Nepal, “terdapat bukti jaringan mafia narkotika di bawah CIA yang terdokumentasi dengan baik.” – Pratyush Chandra: Angels and Demons in Nepal. Bukti-bukti bahwa orang-orang di dinas keamanan India merupakan dalang teror di India sudah menumpuk. Orang-orang ini mungkin terhubung dengan CIA dan rekan-rekannya. Perang bisa sangat menguntungkan.

Siapa Ini?

Otoritas India menyatakan bahwa mereka telah menahan salah satu orang bersenjata yang bertanggung jawab atas serangan November 2008. ‘Orang bersenjata’ berumur 21 tahun ini adalah Muhammad Ajmal Amir Iman, juga dikenal sebagai Kasav, Qasab, Kamal, Kasab, Qasab, Qasam, Kasab, Kasar, and Kamaal. (en.wikipedia.org/wiki/Ajmal_Amir) Ajmal Amir kelihatannya digunakan untuk menyembunyikan sifat false-flag Serangan Mumbai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s