Serangan Mumbai, BJP, dan Israel

2 Desember 2008
(Sumber: aangirfan.blogspot.com/2008/12/mumbai-attacks-and-bjp-and-israel.html)

Akan ada pemilu beberapa bulan lagi di India, dan BJP (partai ‘fasis’ Hindu sayap kanan yang memiliki hubungan dengan Israel) sangat berhasrat untuk menang

Menurut laporan BBC, beberapa dari orang bersenjata dalam serangan Mumbai kelihatannya adalah orang kulit putih peminum bir. Menurut BBC, 27 November 2008, (BBC NEWS Mumbai attackers create ‘killing zone’):

“Orang-orang berpenampilan luar negeri dan berkulit halus, sebagaimana diingat Tuan Pappu Mishra, betul-betul melakukan pembunuhan… Petugas mengatakan bahwa dari lebih 100 orang yang tewas dalam serangan Rabu oleh sekelompok orang bersenjata tak dikenal itu, mayoritas mayat adalah penumpang kereta yang sedang menunggu untuk naik kereta di stasiun tersebut…

Berkat Israel, banyak orang terbunuh di Sabra dan Shatila

Tiga orang berjalan memasuki cafe, minum bir, membereskan pembayaran, dan berjalan keluar. Kemudian mereka merogoh senjata dari tas mereka dan mulai menembak. Gaffar Abdul Amir, seorang turis Irak asal Baghdad, mengatakan bahwa dirinya melihat sedikitnya dua orang yang memulai penembakan di luar Leopold Cafe. Dia sedang kembali ke hotelnya dari tepi laut bersama seorang teman ketika melihat dua orang yang membawa tas dan mengacungkan AK-47S berjalan masuk di hadapan mereka, menembaki. “Mereka tidak terlihat seperti orang India, mereka terlihat seperti orang luar negeri. Salah satu dari mereka, saya pikir, berambut pirang. Yang lain memiliki gaya rambut punk. Mereka berpakaian rapi,” kata Tuan Amir.

Israel membunuh anak-anak

Mostaque Ali memiliki beberapa materi menarik mengenai Serangan Bombay. Di antara poinnya adalah:

1. Akan ada pemilu beberapa bulan lagi di India, dan BJP (partai ‘fasis’ Hindu sayap kanan yang memiliki hubungan dengan Israel) sangat berhasrat untuk menang.
“RSS (kelompok nasionalis Hindu Militan) ingin BJP yang menang. Israel ingin BJP yang menang. False flag sejenis di Mumbai ini…membuat partai Kongres (anggota utama koalisi United Progressive Alliance yang berkuasa – pemerintahan saat ini) terlihat seperti idiot peragu, lunak kepada Muslim dan teroris….

Berikutnya, seorang pahlawan pemberani bernama Herman Karkare, pimpinan Skuad Anti-Teroris Mumbai, akhirnya menghubungkan titik-titik di India, dan membongkar bahwa banyak bom yang meledak di India merupakan…ulah ekstrimis Hindu di India, yang mempunyai jalinan dengan beberapa personil keamanan

Apa yang terjadi pada Tuan Herman Karkare? Dia dibunuh mungkin dalam pertemuan pertama dengan urusan Israel (Nariman House), di Mumbai… Israel ingin India, DENGAN PEMERINTAHAN BARU BJP, mengambil sikap lebih bermusuhan terhadap Pakistan, dan mungkin bergabung dalam serangan terhadap Pakistan di masa mendatang, dengan Amerika sebagai tumpuan.

Rekan Hindu Israel

2. Orang-orang bersenjata itu “konon mencari pemegang paspor Inggris dan Amerika… Tabir asap. Jejak palsu. Itu bukan tujuan mereka yang sebenarnya. Bila hendak mencari banyak turis Inggris dan Amerika, yang perlu mereka lakukan hanyalah membawa Uzi atau Heckler-Koch ke pantai-pantai Goa, dan serang di sana, DAN bukan Mumbai VT (stasiun kereta), yang dipenuhi…dengan…orang India… Dengan membunuh banyak warga Hindu India, itu menciptakan simpati untuk RSS karena…”

3. Kelihatannya orang-orang bersenjata itu “berbasis di Nariman House, sebuah guest house untuk orang Israel. Tempat yang ganjil bagi ‘teroris Muslim’ untuk tidur dan makan… Inilah yang saya pikir sesungguhnya terjadi. Prajurit komando Israel diundang oleh RSS ke sana untuk melancarkan pertempuran bersenjata dengan orang-orang Herman Karkare, di mana dia hendak dibunuh…

Pengepungan Nariman House akan terus, selama berhari-hari, menciptakan publisitas palsu mengenai ekstrimisme Muslim (dan, akibatnya, jumlah besar makanan yang dipesan), dan kemudian negosiasi pembebasan… Prajurit komando Israel lolos sebagai sandera yang dibebaskan…

Pemerintah India memberantas rumor pemikiran tersebut dengan menolak tawaran bantuan Israel sejak awal, DAN mengurus Nariman House dengan cukup cepat. Beberapa prajurit komando India menyatakan bahwa hanya orang-orang kulit putih yang mereka lihat bertempur dengan mereka ketika memasuki Nariman House.”

Israel membunuh anak-anak

4. “Kemungkinan terdapat empat kelompok terpisah yang bekerja untuk satu maksud, dan organisasi dipimpin oleh Israel dan RSS. Tiap kelompok beroperasi di wilayah tanggung jawab masing-masing:

  • Anggota RSS; ini adalah tanah kediaman mereka, jadi mereka membutuhkan sebuah aksi.
  • Nariman House…seperti Komando Israel.
  • Hotel-hotel, atau area-area dekat hotel, seperti tentara sewaan, mungkin Jerman.
  • Mengombang-ambingkan satu atau dua orang bodoh dan kebingungan yang berpikir sedang memperjuangkan perkara Muslim….bukti, diupayakan oleh Israel, dan disediakan oleh MI5.

Tiga kelompok di atas lolos dari deteksi (merekalah yang melakukan kejahatan sesungguhnya) sebagaimana direncanakan oleh RSS, DAN Israel, tapi kelompok nomor 4 tidak. Lalu dengan banyaknya kontradiksi yang beredar, Anda menghadirkan ‘teroris’ yang tertangkap…

‘Satu-satunya teroris yang ditangkap oleh otoritas India menyusul serangan Mumbai mengatakan kepada para penginterogasi bahwa dia dan orang-orangnya dikirim secara khusus untuk membunuh orang-orang Israel guna membalas dendam ‘kekejaman’ terhadap rakyat Palestina,’ lapor Times of India.

Bukankah kita mendapat kabar sebelumnya bahwa teroris-teroris itu sedang mencari warga negara Inggris dan AS saja. Namun menurut Times of India, mereka sedang mencari orang-orang Israel di Mumbai VT (stasiun kereta)? Dibanding semua tempat lainnya. Mengapa tidak pergi ke Goa, atau stasiun Hill di Utara di mana semua orang di India tahu, berdasarkan perilaku unik mereka, di sana orang-orang Israel berada?

Dan siapa yang sebenarnya paling banyak terbunuh…orang India.

Mengapa non-Yahudi dibiarkan tinggal 2 minggu, mengumpulkan banyak logistik, di sebuah tempat yang dijalankan Yahudi Ortodoks?

5. Kudeta BJP? Penutur bahasa Hindi
Menurut Rajanish Kakade, Associated Press, (Mumbai cop, left for dead, rides with gunmen (AP)):

“Orang-orang bersenjata tersebut hanya sedikit berbicara selama perjalanan mobil yang mengerikan itu, tapi berbahasa Hindi dengan aksen Punjabi India utara yang kuat.”

(Dari Haryana, Punjab, penduduk Himachal Pradesh atau Delhi)

One thought on “Serangan Mumbai, BJP, dan Israel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s