Alex Jones, David Icke, dan Agen Disinformasi Lainnya

Oleh: Mike Dammann
Senin, 19 April 2010
(Sumber: www.theworldsprophecy.com)


Kekuatan di balik pengendalian pahlawan-pahlawan masyarakat telah diketahui selama berabad-abad dan alasan keberhasilan Illuminati adalah bahwa mereka yang Anda lihat tampil di publik telah dikuasai dan dikendalikan. Mereka memujanya dan elit mengendalikan mereka. Masuk ke dalam bisnis musik dan pertunjukkan tanpa izin Illuminati takkan terjadi dan siapapun yang menentangnya akan dibunuh.

Nah, Anda melihat dua orang bepengaruh seperti David Icke dan Alex Jones bekerja secara bebas dan tak satupun dari mereka berada dalam bahaya. Alex berlenggang bebas ke Bohemian Grove dan diduga leluasa menyempatkan diri untuk merekam. Orang-orang yang berada dalam bisnis truth movement dan mengenal dia tahu betul tindakannya menggertak agen sungguhan dan konsistensinya mengendalikan pasar fakta 9/11.

Dengan kata lain: Orang-orang yang ingin tahu lebih banyak kemungkinan besar akan menemukan dia.

Sekitar 95% tulisan tentang konspirasi 9/11 ditulis oleh agen. Jejaring mason dan pion Illuminati di seluruh dunia melakukan pengendalian kerugian dan dengan pendominasian media online mereka mampu mencegah informasi asli mengemuka. Informasi asli mudah ditemukan, tapi saat Anda berurusan dengan kesimpangsiuran buatan, itu semakin sulit dicari dan mayoritas orang akan menyerah untuk meneruskan.

Adakah cara lebih baik dibanding memberangus informasi asli sebelum diketahui khalayak dan mengerahkan orang-orang yang bekerja untuk Anda guna membuat orang yang kecanduan media tetap berurusan dengan informasi parsial dan menghasilkan kelanjutan yang pada akhirnya berupa pematian akal sehat dan menerima saran dari idola “anti-Illuminati” terkendali yang baru ditemukan [oleh pembacanya]?

Alex Jones gagal menjelaskan signifikansi nyata keluarga Rothschild. Atau Jesuit.

Alex tampil di layar saat pembantaian Waco terjadi dan saat itu dialah yang ada dalam konferensi pers di mana Bush berbicara sebagai gubernur. Alex menginterupsi lalu ditahan dan itu menjadikannya pahlawan bagi beberapa orang.

Siapa yang mendanainya dan bagaimana dia menjadi begitu terkenal?

Oh ya, ada prediksi kejadian 9/11 beberapa bulan sebelum peristiwa terjadi. Bagaimana dia tahu World Trade Center akan diserang?

Maksud saya adalah, peralihan dari Beck atau Olberman ke Jones tidak menjadikan Anda seorang truthseeker, Anda cuma mengalami pergantian pahlawan. Fakta tak bisa dihentikan, tapi bisa dikendalikan.

Kemudahannya mewawancarai David Mayer de Rothschild adalah contoh utama. Pengendalian kerugian besar yang kenyataannya adalah demonstrasi aktivitas Rothschild semestinya lebih terlihat seperti ini.

Dengan kata lain, mayoritas orang yang menyebut diri “sadar” sayangnya tidak demikian. Tidak ada.

Mengandalkan Jesse Ventura untuk membantu memperjelas persoalan tanpa menaruh perhatian lebih lanjut ternyata tidak bekerja, terutama karena Jesse adalah salah satu dari mereka juga. Dan izinkan saya menambahkan:

Banyak orang berpendidikan merupakan penggemar acara mereka dan Anda mungkin bertanya-tanya “Memangnya saya siapa sampai meragukan mereka padahal seseorang yang lebih pintar dari saya mengikuti petunjuk mereka?” Jawabannya sederhana.

Orang berpendidikan tidak lebih pintar. Mereka punya gelar. Kecerdasan sejati tergantung pada kemampuan Anda untuk berpikir analitis dan walaupun universitas-universitas membanggakan diri dalam pengadaan pelatihan semacam itu, mereka sebetulnya cuma mengkondisikan Anda agar dungu, menyerahkan akal anugerah Tuhan, dan menggantinya dengan indoktrinasi. Mayoritas orang berpendidikan tidak mampu berpikir analitis. Banyak yang kurang [analitis] daripada murid drop-out SMU. Tanpa terlebih dahulu menyerah pada pengkondisian utuh, Anda takkan melewati tahun-tahun kuliah. Itu dirancang untuk merusak Anda dan setelah selesai Anda akan kurang tahu hal-hal apa yang penting dibanding sebelum masuk.

Selain itu, bisa saya katakan bahwa nyatanya beberapa orang yang berteman dengan saya dalam beberapa bulan belakangan sejak saya muncul, kemungkinan besar “dikirim” untuk mengawasi apa yang saya kerjakan, mencoba menyesatkan saya, memperoleh pengakuan dari orang-orang yang mengikuti saya. Penting sekali mempertanyakan setiap pesan dan tidak membiarkan diri Anda percaya buta terhadap siapapun yang memasang profil bagus di Facebook.

David Icke, Alex Jones, Mike Rivero, dan Jesse Ventura adalah penipu dan Ron Paul dan barangkali Gerald Celente berlatarbelakang mason yang kuat kemungkinan besar juga demikian.

Sudahkah Anda menonton video yang saya posting karya Aaron Russi berjudul America Freedom to Fascism?

Jika sudah, Anda akan paham bahwa pembicaraan Anda seenaknya tentang konstitusi tidak berarti apa-apa. Suara pemilu Anda dalam paradigma tersebut tidak berpengaruh. Jadi menyerahlah dan cari kebenaran abadi.

Nah, berhati-hatilah dengan pendeta secara umum, terutama ketika mereka mengutip [kitab] Roma berkenaan dengan kepatuhan pada pemerintah. Kitab itu tidak menyuruh Anda menaati pemerintah, melainkan membebaskan diri Anda darinya. Ia sama sekali tidak mengatakan Anda mesti melawan New World Order, melainkan mengindikasikan keharusan kita menolak terjebak ke dalam perangkap.

Sementara Alex melakukan sebisanya untuk mendiskreditkan para truthseeker sebagai orang fanatik dan bekerja keras menuntun orang-orang agar merusak diri dengan kebencian tak teratur (Glenn Beck berbuat sama), banyak orang yang bekerja keras, termasuk saya, untuk menerangkan fakta tentang jurang persoalan gelap yang dalam ini. Post ini terilhami dari Marco Ponce dan Anda bisa baca lebih banyak tentang Alex Jones dan David Icke dalam Let’s Roll Forums tapi bagaimanapun banyak orang yang mencari kebenaran juga keliru.

Yang penting dalam sumber bacaan saya adalah hasrat mereka untuk menemukan kebenaran. Keyakinan Kristen mereka juga turut membantu. Saya jarang duduk menghabiskan sebuah acara TV yang mengulur-ulur topik tanpa mendalami poinnya sebab saya mengerjakan penelitian yang lebih baik, dan sepanjang kita punya internet, itulah yang semestinya kita lakukan. Nah saya perlu pula memperingatkan Anda, bahwa ketika Anda mencapai level penelitian tertentu, opini orang-orang yang tahu banyak mulai berbeda. Sekali Anda meneliti kekuatan Jesuit dan kekuatan keluarga Rothschild, Anda akan mencapai jalur di mana ada beragam opini tentang siapa yang sesungguhnya memimpin pusat operasi dan nyatanya “setan sendiri” adalah sesuatu yang akan sering Anda dapatkan.

Sebagaimana Glenn Beck yang takkan pernah menyentuh Federal Reserve, begitu pula halnya dengan agen-agen disinformasi yang takkan pernah menjangkau jajaran bawah dan memberitahu Anda siapa yang bertanggungjawab.

Mereka hanya akan mengadakan pertunjukan bagus dan beraksi cukup gila agar orang lain mengabaikan fakta.

Sebelum Anda menjangkau teman-teman Anda, pastikan Anda meluruskan pikiran Anda dan tidak sekadar mengulangi apa yang dikatakan orang-orang itu. Saya hanya salah satu penulis. Ada banyak penulis di luar sana. Mayoritas kemungkinan besar adalah pendusta dan akhirnya akan terungkap atau mengungkapkan diri. Jadi jika Anda belum mulai memahami bahwa sekarang waktunya untuk turun dan memikirkan ini secara serius dan independen, lakukanlah sekarang.

Bentuk sekelompok orang berpikiran sama dan lakukanlah penelitian bersama. Dirikan perkumpulan. Menjauhlah dari orang-orang egois dan tamak sebab Anda akan segera saling membutuhkan. Rendah hatilah dan tetaplah terbuka terhadap saran sebab Anda pun sekali-kali akan tersesat. Kuatkan diri.

Pekerjaan Alex Jones bukanlah membangunkan dunia melainkan membuat truthseeker tampak gila. Anda tak boleh mengalahkannya dengan berusaha melampaui kejenakaannya. Anda akan mengalahkannya dengan menghidupkan dan mencintai kebenaran murni. Sangat mudah, tapi jangan lakukan itu untuk kemahsyuran Anda sendiri. Lakukan itu karena sekarang sudah waktunya dan kejar itu karena sekarang Anda bisa melakukan keajaiban. Berhenti meniru dunia yang disajikan kepada Anda. Berdirilah di atas kedua kaki Anda sendiri dan jangan tersimpangkan oleh hiburan bodoh.

Dengarkanlah menit terakhir video ini

Keluarganya memiliki latarbelakang mason yang kuat

Ukiran pusara:

In Memory of

Anson Jones

Last President of the late Republic of

Texas: Projector and Consummator of her

Annexation to the Confederacy of North

American States: First Grand Master and

Implanter of Ancient York Rite Masonry in

Texas: The Revered of Senates and

the Light of Cabinets!

The echo of his words lingers in the

Councils of his Country, alone unheard by

ears of deaf to the claims of merit, dull to

the voice of Honor and dead to the calls

of Justice;

To them the sand

To Thee the Marble!

Born 20th of January 1798,

Immigrated October 1833,

Departed 9th of January 1858,

Let him rest in peace,

Safe in the hand of one Disposing Power,

Or in the natal or mortal hour.

Buku Almamater SMU-nya tidak memuat dia.

Sekarang katakan pada saya orang ini serius. Tidak…serius!

Berdoa dan tetaplah berdoa dan Anda takkan tersentuh. Teruskan. Terima kasih telah membaca dan semoga Tuhan memberkati!

One thought on “Alex Jones, David Icke, dan Agen Disinformasi Lainnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s