Perangkat Nuklir Untuk Peruntuhan Gedung

Oleh: hobie
Minggu, 9 Mei 2010
(Sumber: www.rumormillnews.com)

Pembaca Tonzai menulis:

Artikel diupdate dengan masukan baru dari Dimitri Khalezov, berdasarkan apa yang Gunther Russbacher katakan kepada Rayelan bertahun-tahun lalu.

Update berikut ini: battleforworld.tripod.com

Perangkat Nuklir Untuk Peruntuhan Gedung

Rayelan Allen dari RumorMillNews diberitahu oleh mantan suaminya, Gunther Rusbacher (seorang agen CIA), bertahun-tahun lalu bahwa sebuah perangkat nuklir dipasang di dalam fondasi gedung PBB untuk peruntuhan akhir. Dan sekarang kita mendapat informasi dari Dimitri Khalezov dari Rusia yang mengungkap bahwa penggunaan perangkat semacam itu saat mengkonstruksi gedung-gedung besar merupakan kebijakan standar di AS.

Dimitri menjawab: “Mengenai perangkat nuklir di bawah Gedung PBB, saya tak tahu itu sebelumnya, tapi kedengarannya masuk akal menurut saya. Sebab sejak Controlled Demolition Inc. mempatenkan teknik nuklir untuk peruntuhan, masuk akal sekali untuk menduga bahwa mereka akan mempromosikannya untuk memperoleh lebih banyak kontrak demi mengamankan lebih banyak pekerjaan untuk masa depan. Ini adalah kapitalisme, bagaimanapun juga. Setiap orang mencari laba… Mesti dicatat bahwa produsen-produsen senjata nuklir tidak ‘dikomersialisasi’ dan penggunaan perangkat nuklir pada beberapa proyek komersial merupakan kesempatan langka bagi mereka untuk memasuki suatu perniagaan pula. Lantas, mengapa tak menggunakan kesempatan semacam itu? Jadi, saya takkan terkejut sama sekali jika ini benar sebagaimana dikabarkan oleh Russbacher. Lebih jauh, sejak publikasi film 9/11 saya, saya membaca berita yang lebih aneh lagi di internet menyangkut seorang arsitek Jepang yang mengklaim bahwa sekurangnya dua gedung pencakar langit di Jepang juga dipasangi perangkat nuklir di bawahnya oleh Controlled Demolition Inc (tak mengherankan, mengingat arsitek awal WTC adalah seorang Jepang dan dia dapat dimengerti membawa pulang ide jenis ini ke Jepang). Tampak mengerikan, sejujurnya… Saya betul-betul ingat bahwa Gedung PBB tepat dikosongkan pada 9/11 dan itu juga dilaporkan di TV sebagai sepotong berita penting.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s