Akar Setanik Bush

Juli 2007
(Sumber: just-another-inside-job.blogspot.com dan www.konformist.com)

Siapa satu-satunya terpidana hukuman mati pada masa gubernur Bush di Texas yang berhasil keluar hidup-hidup? Pada 30 Juni 1998, Henry Lee Lucas, yang tak dapat disangkal merupakan pembunuh paling banyak memakan korban dan tentu saja salah satu pembunuh berantai paling sadis dalam sejarah kejahatan, dijadwalkan dieksekusi mati oleh negara bagian Texas. Henry Lucas telah dikonfirmasi sebagai pemraktek Setanisme. Kejahatan Henry luar biasa brutal, meliputi pemerkosaan, penyiksaan, mutilasi, pemotongan anggota tubuh, nekrofilia, kanibalisme, dan pedofilia.

Pada 18 Juni, hanya 12 hari sebelum jadwal kematian Henry, Gubernur Bush meminta Dewan Ampunan Gubernur dan Pembebasan Bersyarat Negara Bagian Texas, yang anggota-anggotanya ditunjuk oleh Bush sendiri, meninjau ulang perkara Henry. Yang cukup aneh, delapan hari kemudian Dewan secara tak biasa merekomendasikan agar eksekusi Henry tidak dilakukan. Keesokan harinya, hanya tiga hari sebelum jadwal kepergiannya dari dunia ini, Henry menjadi penerima pertama – dan satu-satunya – belas-kasih konservatisme Gubernur Bush.

Bush tidak, dalam dua tahun sejak peringanan Henry, mengupayakan persidangan baru terhadap Henry atas salah satu pembunuhan yang terdapat bukti meyakinkan kesalahannya. Juga tak ada upaya untuk mengekstradisinya ke negara-negara bagian lain di mana Henry diburu karena berbagai pembunuhan. Mengapa Henry langsung diberi grasi penuh, ketimbang penundaan sementara terlebih dahulu yang selama periode itu perkaranya bisa ditinjau ulang? Hal ini baru saja dilakukan Bush dalam perkara terdakwa pembunuh bernama Ricky Nolen McGinn.

Yang mengejutkan, perkembangbiakan laporan pers mengenai perkara McGinn, yang rupanya dimaksudkan untuk memperlembut citra Bush, sama sekali tidak menyebutkan tindakan Bush sebelumnya terhadap Lucas. Pemberitaan tentang perkara McGinn telah menghindarkan penyebutan Lucas dengan salah satu dari dua cara: dengan mencatat bahwa ini adalah perkara berhukuman mati pertama yang oleh Bush diterbitkan penundaan eksekusi (fakta tapi sengaja mengecoh), atau dengan mengklaim secara terbuka bahwa ini adalah perkara hukuman mati pertama di mana Bush mengintervensi (ini kebohongan mutlak dan tak tahu malu).

Jelas, ada sesuatu yang lain yang bekerja kala itu dalam perkara Lucas selain cuma soal kesalahan. Pasti ada alasan lain mengapa Bush mau mengambil langkah seluar biasa itu untuk menyelamatkan hidup seorang pria yang telah menjalani kehidupan demikian brutal. Dan ini sudah pasti bukan pertama kalinya sistem peradilan pidana menunjukkan kemurahan hati yang luar biasa terhadap Lucas.

Bagaimana anomali aneh ini bisa dijelaskan? Anda bilang tahu semua hal tentang Illuminati. Saya penasaran. Apa Anda memahami isyarat yang digunakan oleh George dalam foto ini?

Ini adalah foto kedua yang saya temukan di mana dia memberi salam dengan isyarat Setan. Apakah ini memberi Anda petunjuk mengenai kebejatan dan kelaliman Pemerintahan ini?

Foto di bawah ini menunjukkan penggunaan isyarat tangan dalam ritual Setan. Jika Anda pikir ini adalah isyarat yang berarti “Aku menyayangimu” dalam American Sign Language (Ameslan), lihat lambang tersebut di sebelah bawahnya [fotonya tidak termuat—penj]. Perhatikan penempatan jempol.

Atau Anda bisa memakluminya sebab itu merupakan salam Longhorn Texas. Tapi kalau begitu siapa yang memilih memperkenalkan isyarat salam yang selama bermilenium-milenium telah dipakai sebagai isyarat pengenalan di kalangan Sinagog Setan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s