World Vision, Yunani, dan CIA

Rabu, 24 Desember 2008
(Sumber: aangirfan.blogspot.com)

World Vision, konon [organisasi] kedok CIA, menjalankan kamp pengungsi di Sabra dan Shatila.

Apakah CIA memiliki organisasi kedok yang sedang bekerja keras di Yunani?

Ziz mengatakan… Bagi mereka yang tertarik menyelidiki kekuatan di balik permasalahan di Yunani dan lainnya, jangan jauh-jauh dari World Vision.

World Vision adalah kedok CIA yang bermarkas di Washington yang sebetulnya bukan [berhaluan] Kristen, memiliki kantor Timur Tengah di Nicosia yang mengadakan seminar-seminar, konferensi, dan lain-lain sepanjang musim panas tentang “Pemberdayaan Pemuda”.

Video World Vision

Reporter Andrew Geoghegan mengunjungi anak berumur 14 tahun yang disponsorinya di Ethiopia. Gadis ini “telah menjadi bagian program World Vision sepanjang hidupnya” tapi mengatakan, “baru belakangan ini saya tahu bahwa saya memiliki sponsor”. Dan ketika ditanya soal pengetahuannya tentang program sponsor World Vision, dia bilang, “Terakhir kali, mereka memberi saya jaket ini dan sebuah pena.”

Geoghegan bingung mendapati bahwa meski “diberitahu oleh World Vision bahwa [gadis itu] belajar bahasa Inggris di sekolah, dan kemampuannya terus meningkat…dia sama sekali tidak bisa berbahasa Inggris.” (Andrew Geohegan, Ethiopia – The Endless Famine, Foreign Correspondent, 25 November 2008, series 18, episode 22, Australian Broadcasting Corporation)

John Lennon dan Mark Chapman

World Vision dikabarkan merupakan kedok CIA (www.oilempire.us). World Vision “menjalankan kamp pengungsi di Sabra-Shatilla di mana fasis Phalange dibiarkan masuk untuk membunuh orang-orang Palestina itu… Mereka menjalankan kamp pengungsi Kuba dan Thailand di AS. Mark David Chapman, yang akhirnya menembak mati John Lennon, bekerja di kamp pengungsi Thailand di Arkansas yang dioperasikan oleh World Vision di sana. Mereka menjalankan kamp-kamp ini secara brutal, memaksa orang-orang mengikuti pendidikan politik menentang Castro, tidak memberi makan, memukuli… Kepala dewannya selama beberapa periode adalah John W. Hinkley Sr.. Puteranya bekerja di Fort Chafey di kamp-kamp pengungsi Thailand. Ada gambar-gambar dia, setelah penembakan Reagan, sedang berlari mengenakan kaos World Vision-nya mengitari pinggir kamp… Scott  telah membuat kesepakatan dan akrab dengan Neil Bush…”

Jonestown – terkait dengan CIA dan World Vision

 Dan bagaimana dengan Pembantaian Jonestown dan World Vision? (Sumber: Jonestown Massacre, tulisan Fiona Steel, dipublikasikan di Crime Library-nya Court TV). Diduga “Jonestown” adalah bagian dari program mind-control CIA: CIA menginfiltrasi The People’s Temple, untuk melaksanakan eksperimennya. Para teoris CIA mengklaim bahwa Jim Jones punya banyak kaitan meragukan dengan CIA selama tahun-tahun dia mendirikan The People’s Temple. Kuil itu memiliki kaitan kuat dengan organisasi World Vision yang diyakini banyak pihak sebagai kedok CIA lainnya. (www.crimelibrary.com)

“Jim Jones memiliki masa lalu amat menarik yang diluputkan oleh media: Jones…dikirim ke Brazil di mana rumah, transportasi, dan toko pangan miliknya disediakan oleh Kedutaan AS, dan dia sering bepergian ke Belo Horizonte, markas besar CIA di Brazil. Jones dikontak di Ukiah oleh ‘para misionaris Kristen’ dari World Vision (World Vision adalah operasi kedok yang dikendalikan CIA), sebuah ordo evangelis yang melakukan pekerjaan spionase untuk CIA di Asia Tenggara.” (www.subversiveelement.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s