Tangkap Presiden Sekarang!

Oleh: John Kaminski
18 September 2003
(Sumber: www.rudemacedon.ca)

Ada cukup bukti 9/11 untuk menggantung Bush, dan memenjarakan ribuan orang. Akankah AS bertahan menghadapi krisis ini?

Pada 11 September 2011, hari terburuk dalam sejarah Amerika, gedung tertinggi di New York bukan dirobohkan oleh pesawat yang dibajak orang-orang Arab – gedung-gedung itu dihancurkan melalui instruksi peruntuhan.

Ini bukan lagi teori konspirasi ngawur – ini adalah deretan fakta terbuktikan, yang secara terampil disajikan di sebuah website yang tak hanya harus dibaca tapi juga diingat oleh semua orang Amerika, agar dapat mereka sampaikan ulang kata demi kata kepada semua petugas penegak hukum di negeri ini. Website itu berlokasi di sini.

Ringkasnya, situs itu menguraikan dalil mengerikan: jika kolapsnya Menara Kembar disebabkan oleh peruntuhan, maka seluruh cerita resmi mengenai hari menyedihkan itu kolaps seperti rumah kartu jahat yang sudah dicurigai oleh begitu banyak rakyat Amerika dan orang-orang di seluruh dunia.

Situs itu, www.wtc7.net, menopang kesimpulannya dengan permainan jitu tentang apa yang sebetulnya terjadi pada 9/11, dan apa yang tidak mungkin terjadi menurut prinsip-prinsip engineering yang diterima secara universal.

Cerita resmi pemerintah kolaps setelah diselidiki, demikian situs ini bersikeras. Situs ini menampilkan lima pernyataan yang menarik perhatian:

  1. Kebakaran belum pernah menghancurkan gedung baja.
  2. Kolapsnya gedung tidak diinvestigasi.
  3. Bukti fisik dimusnahkan.
  4. Penjelasan resmi menggelikan.
  5. Bukti mengindikasikan peruntuhan.
  6. Peruntuhan dapat dibuktikan.

Belum pernah ada gedung baja kolaps akibat kebakaran, demikian situs ini bersikeras. Dan pada 9/11, tiga gedung kolaps dalam hitungan jam di kompleks World Trade Center.

Kekolapsan total Menara Kembar dan Gedung 7 merupakan (berdasarkan cerita resmi pemerintah) tiga kegagalan engineering terbesar dalam sejarah dunia, tapi belum ada penyelidikan federal yang didanai untuk [menginvestigasi ini].

Bukti kolapsnya gedung cepat-cepat dimusnahkan. Sederetan penjelasan dipromosikan untuk menjelaskan kekolapsan itu, tapi semuanya dicemooh dan ditolak di situs ini, termasuk kebakaran yang menghancurkan, kerusakan tiang, dan kerusakan rangka. Kesimpulan situs: penjelasan resmi tidak dapat menjelaskan kekolapsan total.

Fenomena mencurigakan lain yang diteliti adalah kebakaran yang menyala selama 100 hari, sehingga beton terlumatkan secara mencurigakan di udara, dan gedung runtuh begitu cepat meski mengikuti jalur hambatan terbesar, di antara aspek-aspek mencurigakan lainnya.

Setelah menyajikan bukti, situs ini menyimpulkan bahwa menara kembar sengaja diruntuhkan. Berarti malapetaka itu tidak mungkin kerjaan Osama bin Laden.

Implikasi cerita di situs ini amat besar. Mereka mengandung arti bahwa cerita resmi yang dikatakan oleh pemerintahan Amerika pimpinan George W. Bush merupakan rekayasa total. Jika benar gedung-gedung itu diruntuhkan, maka tak ada bukti yang memberatkan Osama bin Laden. Semua [keterangan pemerintah] adalah dusta.

Ini berarti George W. Bush bersalah terlibat dalam kejahatan paling bengis dalam sejarah Amerika, pembunuhan lebih dari 3.000 orang secara disengaja dan penghancuran bagian signifikan kota terbesar Amerika. Dan tentu saja pengkhianatan. Tak ada ruang di sini untuk menggambarkan semua tuduhan lain yakni pembunuhan masal dan menghalangi peradilan terhadap pemimpin kecil sombong ini yang mencuri kepresidenan AS dan kini sedang memperkosa dunia.

Juga bersalah adalah Wakil Presiden Cheney dan seluruh Kabinet, para kepala staf angkatan bersenjata, dan banyak anggota legislatif, eksekutif, dan lembaga yudisial pemerintah, plus banyak pegawai federal dan militer, plus banyak pejabat regulasi negara bagian dan federal dan warga swasta yang merupakan teman konspirasi Bush atau berkonspirasi dalam menutupinya.

Dan barangkali persoalan terbesar adalah bahwa yang juga bersalah terlibat dalam kekacauan ini adalah Departemen Kehakiman federal, yang pemimpinnya, John Ashcroft, ditunjuk oleh terdakwa utama dalam perkara ini.

Amerika dan dunia belum pernah menghadapi krisis sekolosal ini, dan ini bukan pernyataan yang dilebih-lebihkan.

Seluruh pemerintahan Amerika kini merupakan terdakwa kriminal dalam pembunuhan masal warganya sendiri dan pada waktu yang sama seluruh dunia ngeri terhadap kebijakan baru preemptive war Amerika yang mengancam semua bangsa berdaulat di planet ini.

Ini benar, kawan, walaupun Anda sudah mengetahuinya – para buronan mengatur dunia, dan mereka menguasai polisi, angkatan bersenjata, dan pengadilan, belum lagi semua anggota legislatif.

Bagaimana Amerika dan dunia mengurus ini?

Well, untuk permulaan, negara bagian New York harus menanggung peran utama, sebab semua dinas federal, meliputi FBI, CIA, dan FEMA, kini kemungkinan merupakan terdakwa dalam apa yang akan menjadi persidangan paling mengagumkan dalam sejarah. Tentu saja, pejabat negara bagian kemungkinan juga korup seperti pejabat federal, tapi ini tetap solusi yang logis, setidaknya sebagai permulaan.

Yang dipertaruhkan di sini, di antara begitu banyak hal, adalah hubungan negara bagian dengan pemerintah federal. Bahwa ini adalah krisis Konstitusi yang parah, itu sangat mengecilkan persoalan.

Dan pertanyaan lebih besar adalah, bisakah rakyat percaya lagi pada pemerintahnya. Jawaban cepat, setidaknya, adalah…bukan pemerintah ini – lagi.

Tapi pertama-tama, semua orang harus bicara. Semua orang Amerika, atau sebanyak mungkin orang yang tidak jatuh oleh apoplexia akhir saat membaca material ini, mesti membaca urutan peristiwa yang disajikan di situs itu.

Lalu, orang-orang bertanggungjawab dari banyak profesi mesti berunding tentang cara terbaik untuk mengurus penuntutan ini, termasuk bagaimana menangguhkan legitimasi legal fungsional pemerintahan Bush, terutama karena kelompok ini rupanya bermaksud meledakkan dunia. Lalu, mereka harus mengambil langkah demi langkah bersama sejenis pemerintahan sementara yang dibangun dengan tenang, bersama Kongres baru yang kemungkinan besar sama sekali tak punya peran dalam pembentukannya.

Ini adalah peluang bagus dan penting bagi negara-negara bagian untuk memperoleh kembali sebagian kekuasaan yang telah dirampas oleh Washington ketika menciptakan pemerintahan federal baru tanpa bantuan dari pemerintahan lama.

Oke. Saya sadar ini mengejutkan pikiran. Sialnya, untuk kita semua, ini adalah realita. Hilangkan kebingungan, kebisuan, dan keraguan Anda. Kita harus mengurusnya, sekarang.

Mengutarakan sakit hati dengan tepat, sebagai alat untuk membantu pengobatan dan penuntutan – dan melakukan keduanya dalam kesempatan yang tepat – sangat penting saat ini. Karena bukan pengacara, saya tidak tahu caranya. Tapi seseorang tahu. Bahwa orang atau orang-orang perlu bicara, segera.

Karena jika Bush tahu kejahatannya terbongkar dan dia dibiarkan tetap berkuasa, Tuhan tahu apa yang akan terjadi.

Saya tahu Anda baru menelan banyak informasi, tapi saya mohon Anda mencoba mencerna sedikit lebih banyak, kali ini dari pikiran profesor Negara Bagian Kentucky, Walter Davis, yang mengutarakan argumen secara koheren soal George W. Bush yang terus menjadi komandan gudang senjata paling mematikan yang pernah disaksikan di planet ini.

Baca selengkapnya di sini.

Judulnya Compelling Evidence for Complicity. Davis menguraikan bahwa pemerintah mencoba membuat pembelaan absurd atas kegagalan mencegah bencana 9/11; sang profesor menyimpulkan dalih ini “tidak konsisten dengan fakta-fakta yang diketahui”.

Dengan logika tak bercacat dan prosa khas profesor yang sempurna, Davis menguraikan dan merinci 22 alasan mengapa dirinya berpikir Bush bukan cuma tahu tapi juga membantu merencanakan dan mengeksekusi penipuan tragis 9/11. Alasan-alasan Davis meliputi fakta bahwa seluruh komunitas intelijen AS mengetahui serangan tersebut akan terjadi dan pertahanan udara Amerika “diundurkan”… hingga contoh-contoh presiden dalam sejarah yang berdusta tentang serangan-serangan. Juga terdapat tuduhan definitif yang mesti dikenakan kepada Bush dan para fungsionaris kriminal yang berpartisipasi dalam kejahatan berat terhadap warga Amerika ini.

Saya jarang mengatakan “harus dibaca”, tapi [artikel] ini adalah salah satunya, lantaran pengutaraannya mengenai kejahatan dasar 9/11 dan kelengkapannya mengurai besarnya kejahatan tersebut dan implikasinya. Bacalah artikel hebat ini. Usahakan jangan menangis.

Oke, oke, sudah cukup data. Sekarang sudah hampir pukul 4 pagi dan saya sudah terjaga sejak pukul 7 pagi setelah terjaga sampai pukul 3 pagi semalam sebelumnya untuk mengurus email saya, dari Anda semua, sahabat saya, yang sedang menerima [email] ini.

Saya kehabisan waktu, Anda pun tahu, dan mungkin tak bisa membaca terlalu banyak surat-surat ini. Tapi yang ini penting, jadi saya akan terus terjaga sampai fajar untuk melubangi alamatnya. Sebab Anda juga kehabisan waktu. Kita semua kehabisan waktu, dan sebaiknya kita bekerja dengan cepat.

Informasi yang termuat di sini merupakan langkah kritis ke arah yang benar. Ambil dan manfaatkan.

Kencangkan sabuk pengaman Anda, tuan-tuan dan nyonya-nyonya. Sebagaimana Anda mungkin sudah tahu, dengan adanya berita bahwa Saudi membidikkan senjata ke Israel, dan China dan Rusia yang memandang perbuatan militer AS yang menyedihkan di Iraq dan Afghanistan dengan pertimbangan melepaskan tembakan ringan tapi pantas kepada AS lantaran kebijakannya yang sinting dan kejam belakangan ini, kita semua akan mengalami perjalanan sangat berat. Nyatanya, Anda bisa yakin bahwa banyak dari kita takkan berhasil melewati masa beberapa bulan dan tahun ke depan, tapi kita tak punya pilihan selain mencoba memperbaiki permasalahan ini semampu kita jika semua orang berharap tetap hidup.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s