Laporan yang Menguraikan Nalar, Fakta, dan Logika di Balik Bencana Jepang Teranyar

Oleh: Rayelan
Jumat 1 April 2011

Sesuatu yang masuk AKAL! Jepang siap mengusir militer AS dan NWO.

File pdf berikut dikirim kepada saya oleh sumber-sumber yang menulis:

“Kami tidak bisa mengungkapkan dari mana [laporan ini] berasal dan siapa penulisnya. Kami hanya bisa bilang bahwa penulisnya merupakan pejabat pemerintah dan kepala otoritas pemerintah. Laporan itu bertanggal 12 Maret 2011, satu hari setelah gempa dan tsunami Jepang pada 11 Maret 2011. Ini terlalu bertepatan untuk menjadi kebetulan sungguhan. Laporan itu sepanjang 110 halaman. Ia memuat peta dan dokumentasi dalam bentuk laporan, video, foto, grafik, dan dokumentasi lain yang melebihi waktu Anda untuk membaca. Pada esensinya, laporan ini menyatakan bahwa gempa [Jepang kemarin] disebabkan oleh sebuah bom nuklir. Serangan terhadap Jepang ini dilakukan lantaran Jepang bersiap mengusir pangkalan militer AS yang juga berarti pemutusan segala pertalian dengan komplotan NWO Rockefeller dan Rothshield.

Guntingan dari file pdf:

SANGAT PRIVAT DAN KONFIDENSIAL

12 MARET 2011

NWO-Khazar-Rothschild-CIA mungkin terlibat dalam kejahatan masif lain terhadap Rakyat dan Bangsa JEPANG yang Berdaulat:

Guntingan

Analisa Peristiwa:

Episenter gempa masif 8,9 SR di Honshu terletak relatif dekat pangkalan militer AS berikut di Jepang:

  1. Pangkalan AL AS Yokusuka
  2. Pangkalan AU AS Fussa
  3. Landasan udara AS Misawa

Silakan lihat item 2 dan 4 di bawah: Peta pangkalan militer AS di Jepang dan fasilitas AL AS di Yokusuka.

Lihat lampiran 2 dan 3 di bawah: Angkata bersenjata AS di Jepang dan pangkalan militer AS di Jepang.

Banyak politisi nasional dan lokal Jepang yang didukung oleh masyarakat ingin pangkalan militer AS di Okinawa dan teritori lainnya dipindahkan dari Jepang ke teritori AS di Hawaii dan Guam. Silakan lihat lampiran 1 di bawah: birokrat Jepang menyembunyikan keputusan untuk memindahkan semua marinir AS dari Okinawa ke Guam [teks asli berbahasa Jepang bisa dilihat di Tanaka News].

Gempa masif 8,9 SR mungkin dipicu secara sengaja oleh NWO-KHAZAR-CIA, sebagai respon terhadap niat politisi Jepang untuk memindahkan pangkalan militer AS ke luar Jepang, mirip dengan letusan masif gunung berapi Pinatubo dan gempa di seantero Luzon di Filipina pada 1991, pada saat Senat dan Kongres bekerja untuk tidak memperbarui keberadaan pangkalan militer AS dan memindahkannya ke luar Filipina.

Dari 1952 sampai 2004, kurang-lebih ada 200.000 kecelakaan dan kejahatan yang melibatkan prajurit AS, di mana 1.076 warga sipil Jepang tewas. Lebih dari 90% kecelakaan itu berupa kecelakaan kendaraan atau lalulintas. Menurut Status of Forces Agreement AS-Jepang, personil AS memiliki hak ekstrateritorial secara parsial, sehingga dalam kebanyakan perkara, para tersangka tidak ditahan oleh otoritas Jepang.

Guntingan

Pada 1995, penculikan dan pemerkosaan seorang siswi Okinawa berusia 12 tahun oleh dua marinir dan satu kelasi AS menimbulkan tuntutan pemindahan seluruh pangkalan militer AS di Jepang. Insiden kontroversial lain mencakup kecelakaan helikopter, insiden Girard, insiden upaya pemerkosaan oleh Michael Brown di Okinawa, kematian keluarga Kinjo, dan kematian Yuki Uema.

Pada Februari 2008, seorang marinir AS berusia 38 tahun yang berbasis di Okinawa ditahan dalam kaitan dengan laporan pemerkosaan seorang gadis Okinawa 14 tahun. Ini memicu gelombang protes terhadap keberadaan militer Amerika di Okinawa dan mengakibatkan pembatasan ketat terhadap aktivitas di luar pangkalan.

—Akhir guntingan—

Ada banyak alasan mengapa Jepang ingin AS pergi, insiden di atas membuat media Amerika.

Saya mengirimkan laporan ini ke Leuren Moret untuk mendengar komentarnya. Berikut adalah respon pertamanya terhadap bacaan pendek awal:

“SAYA TAHU ITU… TIGA PERDANA MENTERI BERTURUT-TURUT MENJABAT HANYA DALAM SETAHUN SEBAB MEREKA SEDANG BERALIH KE CHINA. KAISAR PERGI KE CHINA DAN MEMINTA MAAF ATAS PERANG DUNIA II. ITULAH ALASANNYA MEREKA DINUKLIR.”

Dengan kata lain, Jepang mencoba lepas dari para imperialis perbankan NWO Rothschild dan barangkali bersekutu dengan negara-negara yang menghentikan tindasan Kota London. Satu-satunya negara besar yang telah mampu melakukan ini adalah China dan Rusia.

Ingat…presiden Rusia menawarkan menampung warganegara Jepang di Rusia. Menurut pendapat saya, Rusia tahu sejak hari PERTAMA siapa yang menuklir Jepang dan mengapa itu dilakukan.

Luangkan waktu untuk membaca file pdf ini. Ia barangkali memuat LEBIH BANYAK informasi daripada yang saya sadari, sebab saya membacanya dengan cepat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s