Jika ISIS Menggulingkan Pemerintah Turki – Akankah NATO Masih Melindungi Turki

Rabu 2 September 2015
(Sumber: pennyforyourthoughts2.blogspot.com)

Saya memperoleh video ini dari Discovery Channel di Youtube.

Saya menontonnya tadi dan komentatornya membuat DUA pernyataan amat menarik. Saya terperanjat.

1:19 “Turki turut terlibat dalam penyaluran dana dan pejuang untuk ISIS, walaupun tak ada bukti kaitan langsung
2:37 “Tapi seandainya ISIS betul-betul melengserkan pemerintahan Turki dari dalam, meski kedengarannya mustahil, mereka akan tetap dilindungi di bawah klausa pertahanan bersama NATO”

Jelas sekali Turki sedang didestabilisasi. Dan NATO sadar penuh dan berpartisipasi di dalamnya melalui simbiosis proksi KurdIShIS.

Saya sudah menulis soal ini selama hampir setahun.

Kita sudah melihat pengesahan dari Neo Kon.

Kita sudah menangkap mata-mata/jurnalis.

Kemungkinan besar pemilu sudah dicuri. Partai politik/afiliasi kelompok teror sudah siap dipekerjakan. Saya takkan menautkan ulang setiap postingan mengenai subjek ini, jangan khawatir.

Tapi, benarkah NATO akan tetap melindungi Turki jika Islamic State menjadi pemerintahan Turki? Saya rasa itu pernyataan yang sulit dipercaya. Dan kemungkinan yang berlebihan. Meski sangat masuk akal jika menilik agendanya.

Bagaimana media NATO akan membuat kejadian demikian?

Leave a Reply

