Pemodal Media Liberal George Soros Akui Rencana Penghancuran Perbatasan Nasional, Membanjiri Eropa Dengan Pengungsi

Oleh: Alex Thomas
3 November 2015
(Sumber: www.intellihub.com)

Miliarder kiri akui perbatasan nasional adalah “rintangan” yang sedang diperanginya.

George Soros (Norway UN/Flickr)
George Soros (Norway UN/Flickr)

Selama bertahun-tahun, banyak pihak di media alternatif, serta orang-orang di lingkaran sayap kanan berorientasi konspirasi, telah berupaya membongkar fakta bahwa miliarder liberal George Soros mempunyai dan mendanai jaringan besar corong media sayap kiri, aktivis, dan organisasi keadilan sosial.

Mulai dari menyediakan dana awal bagi corong berita kiri keras semisal Salon.com, membiayai banyak kelompok aktivis kiri yang turun di Ferguson pasca penembakan Michael Brown, hingga nyata-nyata membayar Black Lives Matter agar terus mengobarkan kemarahan rasial, Soros rupanya punya andil (dan uang) dalam segala hal.

Sementara beberapa komentator menyoroti pertalian antara krisis pengungsi Eropa dan Open Society Foundation pimpinan Soros, media mainstream secara keseluruhan mengecilkan keterkaitan ini, malah memilih mempermalukan bangsa Eropa dan AS agar mendukung kehancuran harfiah masyarakat mereka.

Nah, selagi banyak negara Eropa mulai melawan serangan besar-besaran terhadap fondasi negara, Soros dan kelompok-kelompoknya diserang dan balasan mereka terhadap serangan ini menyingkap kenapa persisnya dia mendanai berbagai kelompok yang membantu memfasilitasi pemasukan ratusan ribu (kalau bukan jutaan) “pengungsi” Muslim.

Petunjuk. Ini tak banyak sangkutpautnya dengan penyelamatan orang-orang yang lari dari negara-negara terkoyak perang.

Di tengah penyalahan mayoritas negara Eropa oleh media agar menerima pengungsi dalam jumlah tak terbilang, Perdana Menteri Hongaria Viktor Orban menjadi suara kewarasan tunggal, menolak membiarkan penghancuran negaranya kendati ada tekanan luas dari media dan berbagai organisasi internasional dan badan-badan pemerintah.

Dalam laporan yang dipublikasikan oleh Bloomberg Business, Orban, yang berbulan-bulan diserang oleh para aktivis biayaan Soros atas sikapnya terhadap krisis pengungsi, membongkar habis niat asli Soros dan para sekutunya.

“Barangkali namanya adalah contoh orang-orang yang mendukung apapun yang melemahkan negara bangsa, mereka mendukung segala sesuatu yang mengubah gaya hidup tradisional Eropa,” ujar Orban dalam wawancara di radio masyarakat Kossuth, menurut Bloomberg Business. “Para aktivis pendukung imigran ini dengan cerobohnya menjadi bagian dari jaringan penyelundupan manusia internasional.”

Yang menarik, dalam surel balasan kepada Bloomberg, Soros betul-betul mengakui pekerjaan dan uangnya sedang diarahkan pada penghancuran perbatasan nasional Eropa. Benar, Soros secara eksplisit mengakui krisis pengungsi dan keperluan pengungsi lebih penting daripada identitas negara manapun.

“Rencana [Orban] memperlakukan perlindungan perbatasan nasional sebagai tujuan dan pengungsi sebagai rintangan,” tutur Soros menanggapi komentar Orban.

“Rencana kami memperlakukan perlindungan pengungsi sebagai tujuan dan perbatasan nasional sebagai rintangan.” (Penebalan oleh saya.)

Demikianlah. Penghancuran besar-besaran setiap dan semua negara Eropa demi memberi jalan bagi jutaan pengungsi Muslim adalah sasaran resmi dan sedang dibantu dengan pendanaan dari sosok yang telah mengerahkan pengaruh tak terkira kepada media mainstream kekirian.

Pengakuan Soros ini, dilihat dalam konteks dukungan luasnya untuk kepentingan liberal di seluruh dunia dan media yang meliput, membantu menjelaskan kenapa media menyerang siapapun yang tidak mendukung masuknya pengungsi berjumlah tak terbatas ke negara mereka sebagai orang rasis penuh kebencian.

Pada titik ini, terutama dengan banyaknya komentator liberal di AS yang menyerukan agar 1 juta pengungsi diizinkan masuk ke negara ini, masyarakat dunia harus melawan penghancuran besar-besaran cara hidup mereka sebelum terlambat.

Tentang penulis: Alex Thomas adalah reporter dan jurnalis opini yang telah bekerja di media alternatif selama lebih dari tiga tahun. Karyanya dimuat di banyak corong berita termasuk Infowars dan RT. Alex adalah senjata eksklusif Intellihub.com. Didirikan pada 2013, Intellihub.com diperingkatkan pada tingkat atas lalu-lintas 1% di Internet. Untuk keterangan, wawancara, pertanyaan, atau saran kepada penulis ini, hubungi surel alex@intellihub.com.

Baca artikel lain karya penulis ini di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s