Genosida Kulit Putih – Konspirasi Nyata

Oleh: Randal M. Bundy
(Sumber: www.rmbnewsreport.com)

Ada upaya disengaja dan sistematis untuk membinasakan Populasi Kulit Putih di Eropa, AS, dan seluruh dunia. Orang-orang di balik ini adalah sebagian anggota ras kulit putih kita. Mereka adalah kaum kiri yang terpapar sebuah ideologi pada 1960-an. Itu merupakan ideologi yang mempromosikan asimilasi Ras Kulit Putih dengan ras-ras non-kulit putih sebagai sarana menghancurkan kita.

Anda heran apa alasan sesungguhnya di balik imigrasi liar non-kulit putih ke AS serta negara-negara Eropa seperti Inggris, Prancis, Spanyol, dan lain-lain? Nyatanya itu adalah bagian dari agenda orang-orang yang mengendalikan UE.

Di bawah terdapat dua video. Video pertama adalah Mantan Presiden Prancis Sarkozy, yang bicara terang-terangan tentang agenda ini. Dia mendukungnya dan bagian darinya. Video kedua adalah Presiden Rusia Putin yang juga melihat Konspirasi Genosida Kulit Putih dan berusaha memperingatkan Dunia akan Konspirasi ini.

Di sini ada tautan ke video Youtube berjudul “Sarkozy Serukan GENOSIDA KULIT PUTIH!”. Namun video ini dihapus oleh Orde dan penguasa Pemerintah Prancis yang dikendalikan oleh komplotan Genosida Kulit Putih. Dalam video ini Sarkozy bahkan terbuka dan bangga mengakui ini adalah cita-citanya bersama yang lain. Dia sedang berpidato di depan hadirin minoritas yang mempertaruhkan masa depan penguasaan Eropa pada suksesnya pembasmian kulit putih melalui pembiakan, dengan mendorong wanita kulit putih berkembangbiak bersama non-kulit putih, mendorong pengurangan populasi melalui homoseksualitas dan aborsi anak hasil hubungan gadis kulit putih dan pria kulit putih. Seluruh gerakan feminis tak ada kaitannya dengan hak-hak kesetaraan wanita. Tujuannya sejak awal adalah menciptakan kebencian wanita terhadap kaum pria secara umum. Semua adalah perang psikologis dan manipulasi disengaja yang menyasar ras kulit putih dan menggiring kepada pembasmiannya. Ke depan saya akan membahas isu ini lebih banyak.

Video: Putin Membahas Genosida Kulit Putih

Video: Peran feminisme dalam Genoside Kulit Putih – Daniel Coelho

Ancaman ini adalah kepada Semua Masyarakat Kulit Putih di Eropa, AS, Kanada, Afrika Selatan dan di manapun masyarakat kulit putih berada, kecuali Rusia dan segelintir Negara Eropa Timur lain yang menolak membiarkan imigrasi dari negara-negara dunia ketiga.

Apa belum jelas bagi kalian bahwa ras kita sengaja disasar untuk pemusnahan? Kenapa di negara-negara Non-Kulit Putih semacam Afrika, kebijakan yang berlaku adalah Afrika untuk orang Afrika? Asia untuk orang Asia, Amerika Selatan untuk Hispanik, tapi Eropa, AS, dan Kanada Kulit Putih adalah untuk semua orang.

Para pemimpin kita yang diserahi urusan melindungi negara dan masyarakat kita sengaja mengizinkan apa yang mereka sadari, yakni Genosida kita sendiri.

Saya bukan satu-satunya orang yang melihat ini sedang terjadi dan menentang ini. Kenapa kita harus merangkul orang-orang dari dunia ketiga yang kita tahu merupakan pasukan agresi musuh. Bedanya, alih-alih menyerbu frontal perbatasan kita dengan kekuatan militer, mereka memilih jalan Genosida generasi perlahan.

Bertahun-tahun lalu, ketika masih ada Rhodesia dan Afrika Selatan, saya melihat ini sedang terjadi. Kaum kiri di AS dan tempat lain semuanya bergabung dalam apa yang mereka sebut perkara mulia untuk mengalahkan “Apartheid”. Padahal ini adalah usaha populasi kulit putih Afrika Selatan dan Rhodesia untuk mempertahankan budaya, warisan, dan ras mereka di tanah yang dikepung oleh pasukan musuh yang hendak membunuh mereka. Sekarang kita melihat hasil kerja kaum Liberal tua-muda kulit putih dan pasukan mereka. Sekarang ini dihadirkan pada kita di sini di Masyarakat kulit Putih, tepat di halaman belakang kita sendiri. Saya sering bicara tentang perang ras dan Perang Dunia Ketiga yang mendekat. Sebagian orang mungkin tidak percaya dengan saya 30 tahun lalu ketika saya membicarakannya. Namun kini untuk tidak mengakui bahwa saya benar saat itu, seseorang harus betul-betul buta.

Di halaman ini ada video-video pendidikan dan saya harap orang-orang bangun dari bunuh diri yang dilakukan pemerintah pada dirinya sendiri dan rakyatnya, serta Genosida yang mereka wariskan kepada kita. Wahai Pria dan Wanita Kulit Putih, lawanlah sekarang dengan mempunyai lebih banyak anak, dan ajarilah anak-anak kalian untuk TIDAK bergabung dengan ras lain. Keinginan untuk mempertahankan, melindungi, dan melestarikan ras kalian sendiri BUKANLAH rasisme. Tegarlah menghadapi mereka yang ingin memusnahkan kita, lawanlah sekarang dengan menghasilkan lebih banyak anak, bukan sekadar mengganti diri kalian tapi dengan meningkatkan populasi dan ras kita.

Video: Pastor Kulit Hitam bicara yang sebenarnya tentang genosida kulit putih

Video: Mencegah genosida kulit putih

Video: Orang-orang kulit hitam sedang membicarakan genosida kulit putih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s